3

8K 944 18
                                    

Dengan ditandai dengan berbunyinya bel pulangan, maka berawallah hukuman gue. Coba ada yang mau wakili hukuman gue ya.....

"Line chanyeol ah."

15.03
Soohee Yeom: eh dimana lo?
Soohee Yeom: ga kabur kan lo?
Soohee Yeom: somplaq.

Lah, tuh anak kemana ye? Kabur? Mati aja kalo ketahuan pak botak, ntar dia diceramahin lagi. Eh, bentar, kok gue jadi kasian sama dia? Bodo deh. Mending gue cabut ke perpus sekarang sebelum gue diomelin bu Yuni.

15.10
Chanyeol Park: suek lo dimana?
Chanyeol Park: gue baru kelar ulangan.

Soohee udah di perpus belum ya? Mampir kantin ntar ah beli minuman. Sekali-kali gue jadi cowok yang pacar-able beliin minum ceweknya. Eh apasih.

perpustakaan, 15.20

cy: "suek. lo dimana? suek. suek. suek."

sh: "bacot banget lo. buruan bantuin. gue mau cepet pulang. ini angkat nih berat. Terus ntar buku yang disana di urutin sesuai abjad. blablabla."

Ini si suek cerewet banget. kalo gue cium kicep ga ya?

cup.

sh: "eh anjing ngapain lo nyium gue?! sini gue tabok lo. mesum anjir. serem gue. siapa yang ngajarin? bangsat lo! bangsat! gue mau pulang! lo lanjutin sendiri sono!"

Eh, dia malah marah. Mana pulang lagi. Ini minuman yang gue beliin belum gue kasih lagi. Untung si suek kalo kerja gece, nih perpus udah mayan rapi lah.

16.00
Chanyeol Park: suek
Chanyeol Park: dirumah?
Chanyeol Park: marah lo?
Chanyeol Park: jangan marah dong my sweetheart😚

16.07
Soohee Yeom: jiji.

16.07
Chanyeol Park: gue kerumah lo ya?

16.07
Soohee Yeom: ga. lo ditolak dirumah gue.

16.08
Chanyeol Park: biarpun gue bawa semangka dingin favorit lo?

16.08
Soohee Yeom: semangkanya doang yg diterima. lo nya engga.

16.08
Chanyeol Park: otw.
read.

tbc.

'gila emang si tiang main nyosor. etapi gue kok rada seneng ya?' -soohee

'galak bener jadi cewek. tapi gue seneng.' -chanyeol

chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang