Vote dan comment supaya malam minggu kita berfaeda ehe😂
Soohee lagi nganterin yixing ke bandara. Suho udah duluan pergi ke jerman, seminggu setelah balik dari bali dia langsung berangkat ke jerman. Pacarnya sedih banget ditinggal suho, tapi suho bilang dia bakal balik setahun sekali.
yx: "dadah soohee."
sh: "ih, balik setahun dua kali pokoknya."
yx: "oke. tapi kalo manggil gue harus pake gege."
sh: "harus banget?"
yx: "iya lah. lo kan lebih muda dari gue jadi harus hormat dikit. suho sama umin juga biasain panggilnya pake kak. kalo yang lain terserah deh."
sh: "ribut."
yx: "gak balik."
sh: "iya gege bacot."
yx: "yang nurut kalo dikasih tau chanyeol. tangannya hati2 jangan sampe kumat lagi."
sh: "peluk."
yx: "manja banget lo mentang2 dimanjain sama semuanya. sini." yixing ngerentangin tangannya lebar dan soohee langsung ndusel.
sh: "jangan lupa sama gue lo ya kalo udah di negeri orang. lo lupa gue bacok."
yx: "mulutnya ngomong kasarnya dikurangin. cewek gak boleh ngomong kasar."
sh: "iya ah. jangan ngomelin gue terus."
Soohee emang disayang banget sama yixing. Yixing pengen banget punya adek cewek tapi ternyata dia anak tunggal. Jadinya soohee udah dianggep adek kandung sama yixing.
Satu-satu pada pergi. Gak kerasa mereka bentar lagi jadi mahasiswa. Waktu kerasanya cepet emang.
skip—
Semester satu udah jalan hampir setengah. Semuanya udah mulai pada sibuk sendiri. Intensitas ketemu mereka yang satu kota juga berkurang. Tapi tetep diusahain ngumpul.Soohee selama kuliah nempelnya sama kyungsoo terus kayak orang pacaran. Soalnya soohee emang lumayan susah adaptasinya. Pernah sih dideketin cewek2 tapi ternyata cuma buat modusin baekhyun chen kyungsoo.
Habis itu soohee gamau lagi dideketin cewek2. Kadang2 kalo kesepian dia nelpon seulbi atau nyamperin chanyeol di gedung kedokteran. Kalo chanyeol kelas, dia nongkrong di kantin fakultas kedokteran, atau enggak fakultas mesin. Atau enggak semedi di ruang himpunan.
Sekarang soohee lagi makan siang di kantin kedokteran sama chanyeol. Banyak yang minta duduk di sebelah chanyeol dan semuanya ditolak.
sh: "dapet ceng2an gak lo?"
cy: "ngapain nyari. gue udah punya ceng2an kok."
sh: "lah iya? anak mana?"
cy: "teknik. namanya soohee."
sh: "ye anjir. itu mah gue."
cy: "lo udah dapet ceng2an belom?"
sh: "ogah nyari ceng2an. kan udah ada lo. aman gue masa depan terjamin WKWK."
cy: "anjir."
sh: "katanya lo dingin ye?"
cy: "gue bukan kulkas. gak dingin."
sh: "bukan itu goblok. maksudnya ya tiap ada cewek lo cuek gitu. ih kok lo goblok sih kesel gue."
cy: "goblok goblokin aja gue terus." chanyeol masang muka pura2 ngambek. Cewek2 yang ada di kantin ngeliatin gemes.
sh: "dih ambekan kayak cewek. pergi nih gue."
cy: "kalo gue ngambek lo ngalus gitu kek. malah ditinggal pergi. lo kelas lagi kan masih ntar jam 2 kurang."
sh: "pengen banget ada yang ngalusin ye? duh kasian wkwk. iye. gue pulang ama lo ya ntar."
cy: "oke. ntar gue tunggu di kantin teknik."
sh: "sip. udah ye gue cabut. lo kelas kan jam 1?"
cy: "iya. hati-hati. jangan deket2 kyungsoo."
sh: "gue mah selalu di ketek kyungsoo. dah tiang." Soohee langsung cabut balik ke gedung teknik.
skip—
Soohee telat masuk kelas karena keasyikan ngobrol sama baekhyun chen pas ketemu di mushola. Untung aja diingetin chen, kalo enggak mungkin keterusan kali ngobrolnya.sh: "maaf pak saya terlambat."
Pak dosen ngelirik sebentar jam ditangan kirinya.
pakdos: "untuk kali ini saya maafkan. tapi selanjutnya tidak. NIM kamu berapa?"
sh: "020 pak."
pakdos: "Yeom Soohee. silahkan duduk."
Soohee bungkuk dalam sambil ngucap makasih berkali kali ke dosen dan langsung duduk di bangku kosong di samping kyungsoo.
ks: "dari mana lo?"
sh: "ketemu cabe sama ode tadi terus ngobrol di mushola ehe."
ks: "kebiasaan." Kyungsoo mukul pelan kepala soohee pake pulpen yang lagi dia pegang. Soohee cuma nyengir doang.
tbc.
Special malem minggu~
Jangan lupa vote dan comment ya say wkwkwkkwkw😂
+++
Ganteng:(((
KAMU SEDANG MEMBACA
chitchat -pcy ✔️
Fanfictionberbagai hal yang sangat (tidak) penting antara soohee, chanyeol, dan teman-temannya. kadang sudut pandang soohee, kadang sudut pandang chanyeol, kadang bukan dari sudut pandang mereka berdua, jadi mohon dimengerti. 19 in Random (8/4/17) 12 in Rando...