22

5.5K 670 4
                                    

kelas tambahan khusus kelas 3 kelar jam 3 lewat 15 harusnya. tapi lagi-lagi kelas gue molor. ini udah hampir setengah 4 dan anak-anak bacot nanyain gue kelar kapan.

Jongdae Kim: dimana lo?
Jongdae Kim: lama. tinggal.

'Dia mah bilangnya mau ninggalin. nyatanya juga engga. swante.'

Xiumin: dmn?

'as always, esia typing.'

Jonginjongin: kabur yok. diterror anak-anak gue.

'sesat seperti biasa.'

Park Chanyeol: kelar kpn?
Park Chanyeol: gue bosen.
Park Chanyeol: mau keluar gk dibolehin mama
Park Chanyeol: gr2 gue masih demam
Park Chanyeol: demam doang

'curhat mas?'

gue memutuskan cuma baca chat-chat tadi habis denger bu yuni bilang kalo kelas udahan. langsung aja gue sama jongin cabut ke parkiran, tempat janjian.

skip -parkiran

jm: "ini bawa motor sendiri2 aja biar langsung?"

all: "iya"

ks: "eh tapi lo gak papa sendirian hee?"

sh: "swante soo. gapapa gue."

kji: "gini deh. kan gue nebeng suho, jadi motor lo gue yang bawa hee. kasian ntar lo ketinggalan."

bh: "sa ae modus lu nyet."

sh: "ya gapapa sih. tapi ga tanggung kalo lo dimarahin nyai."

kji: "aman dah. yok berangkat."

akhirnya gue boncengan sama si sesat kai atau jongin atau jonini atau item atau siapapun dia dipanggil. setelah menahan kesabaran diboncengin item yang ga inget kalo bawa orang, dia laju2 ugal2an kek pembalap, akhirnya nyampe di kafe omnya xiumin.

unik. dia bikin kafe konsepnya anime yang bajak laut, one piece? ya itu lah pokoknya.

xm: uda!

(gue udah nanya si umin kenapa dia manggil omnya dengan sebutan 'uda'(kakak laki2) padahal itu omnya. dan jawaban dia 'gak papa. biar keliatan muda. dia cuma beda 7tahun sama kita.' dan gue cuma mengiyakan.)

om xm: yo minseok!

xm: dimana?

om xm: atas

xm: oke

(ya gue ga ngerti. xiumin dan semua keluarganya emang irit ngomong atau cuma mereka berdua doang?)

xiumin jalan didepan terus yang lain ngikutin dibelakang sambil bercandaan, pukul2an, jitak2an, gue juga kena. mana pernah dianggep cewek kalo udah sama curut2 laknat ini.

udah nyampe tempat yang umin pesen sama omnya kita duduk terus mesen.

sh: "eh tunggu."

xm: "napa hee?"

sh: "yang sponsorin gue siapa? gue gaada uang sumpah."

semuanya diem sambil tatap2an. habis itu ketawa. ga jelas kan? emang.

jd: "kere lu."

sh: "kalo gitu sponsorin gue."

jd: "ogah."

sh: "tai lo chen. bekyun yang ganteng, sponsorin gue ya? ya? ya ya?" (gue masang muka sok imut. najis jijik sendiri gue)

bh: "gue emang ganteng tapi gue gak mau sponsorin lo. makasih pujiannya HAHAHA."

sh: "chen bekyun mah gaada bedanya."

yang lainnya ngakak. oke gue punya temen jahat semua :( muka gue udah cemberut ga ngambil suara.

osh: "soohee ambekan jir wkwk."

kji: "liatin mukanya hun. serem."

osh: "sereman pacar lo kalo lagi marah jong."

yx: "udah jangan diolokin. kasian soohee mukanya tambah jelek."

jd: "lo ngolok juga xing."

xm: "kumat xing?"

ks: "muka lo melas banget hee."

tai. gue dibully njir H H H H H

ks: "pesen hee. gue yang bayar."

muka gue langsung cerah secerah mentari pagi.

sh: "SERIUS KYUNGSOO? AI LOP YU!"

jm: "lo baperan hee. sponsor lo disini banyak. tenang aja."

malu gue ngakuin ini tapi serius gue bersyukur punya temen2 tai kayak mereka. sok cuek padahal mah perhatian. ngerti aja sih gue wkkw.

sore ini kita ngobrol random as always sampe ga sadar kalo udah malem. setelah sholat di mushola yang ada dikafe omnya xiumin, yang lain pada ngajak balik. ya akhirnya pada balik semua.

tbc.

kkeut k k k~
aku habis baca ulang komen2 yang dulu dan entah kenapa jadi semangat mau posting. yaudah deh aku posting k k k.
selamat membaca~

jangan lupa vote dan comment di kolom komentar ya!
saranghaeyo~ng

chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang