#5YearsWithEXO

4.3K 400 7
                                    

Haloveeee~~
Ini kecepetan sih tapi gapapa lah ya..

Waaaa~~~
Ga kerasa ya EXO udah 5 tahun. Perasaan rasanya kayak baru kemaren debut ehe:)))

Time goes so fast✈️✈️

Dari dulu yang masih rame ber12 dan sekarang ber9, dulu yang masih jadi rookie sampe sekarang udah jadi terkenal, dulu yang waktu fanmeet pertama yang dateng bisa diitung jari sampe sekarang waktu fanmeet pada rebutan. ya emang waktu itu berjalan cepet tanpa disadari.

kalo ngomongin exo nih mesti bawaannya seneng sama sedih jadi satu.

seneng karena emang mereka bisa jadi moodbooster kalo lagi bete karena cuma ngeliat mereka. seneng karena buat diri pribadi, mereka bisa jadi motivasi. "usaha ga hianatin hasil". im so thankful because i stan the right group.

sedihnya? ya gitu. kadang suka sedih aja tanpa alasan ehe. mungkin alasan utamanya karena beberapa kali mau ketemu tapi gagal kali ya😂 tapi banyak senengnya kok dari pada sedihnya~

EXO and EXOL are relationship goals di dunia peridolan menurut aing. Kenawhy? Ya karena gimana ya cara jelasinnya... ya bisa dilihat lah(?) gimana loyalnya exo ke exol dan gimana loyalnya exol ke exo.

EXO bisa terkenal karena dari SM. Ent? No no no🙅🏻🙅🏻🙅🏻 salah besar. Karena kenapa? Walaupun mereka dari agency besar sekalipun kalo mereka ga usaha ga bakal bisa terkenal. Bener ga???

17 daesang dalam waktu 5 tahun itu ga main2 loh ya. 4tahun daesang berturut2. Inget banget pas baekhyun bilang "kita ga ngelakuin apa2 ditahun 2016." padahal......... kambek, debut unit, konser, syuting sana sini. apanya yang ga apa2 woi? :")

Dan aing very very bangga sama EXOL. Walaupun ditempa banyak kejadian tidak mengenakkan like perkurangan member, dating scandal, dll kalian tetep ada disisi mereka, disisi EXO. Tetep dukung no matter what :"))

Selalu merinding tiap denger fanchantnya yang lebih kenceng dari suara musiknya :")) kapan aing ikutan jadi salah satu ya teriak2 ya😂😂

Emang kita gabakal tau apa yang bakal terjadi sama exo 5 tahun lagi atau bahkan 1 tahun lagi. mungkin beberapa tahun kedepan bakal ada berita2 yang bakal bikin potek. sampe saatnya nanti tiba, kita nikmati aja dulu masa2 indah ini❤️

EXO punya kehidupan pribadi yang kita sebagai fansnya ga bisa campurin. telak bgt sih kalo sudah bahas ini😂 kena fanszone lebih perih daripada kena friendzone. Karena kalo friendzone setidaknya doi tau kita ada. Lah kalo fanszone? Boro2 tau ada, tau kita napas aja engga😂 (ini kalimat yg paling sering aing denger dari temen2. nusuk tapi bener sih emang😂)

Wkwk emang dasarnya jarang serius jadi pas baca ulang tulisan curhatan ini kayak "ih ini serius gua yg nulis? kok ngakak😂" but idc lah yang penting hepi~

Happy anniversary 5th EXO! makasih sudah menemani 5 tahun ini~ saya (dan kita) bangga jadi bagian dari silver galaxy. Ga usah dengerin kata haters, haters gonna hate. Yang penting kita saling mencintai aja sih biar dunia kayak milik berdua. Yang lain ngontrak😂

ohiya baydewei, aing lagi buntu nih😂 pengen nulis tapi gatau gimana2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ohiya baydewei, aing lagi buntu nih😂 pengen nulis tapi gatau gimana2. ada ide ga buat chapter selanjutnya gimana? insyaallah cepet apdet.

'loh? katanya lo lagi uts? lagi hiatus nulis?'
HAHAHAHHAHA persetan dengan uts aku sudah gatau mau jawab apa😂 mau nulis aja~ mau nikah aja~ sama chanyeol unchh❤️ .g

maafkeun ya bacotnya emang susah dikontrol ehe. mohon maklum dan sabar😂

will update as soon as possible! see you when i see you~

chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang