40 +2

6.3K 662 40
                                    

7 bulan sejak Soohee Chanyeol nikah, gak ada yg berubah dari dua2nya, tetep sama kayak dulu.

Eh ada, si Soohee jadi lebih nurut. Terus ngomong kasarnya juga berkurang soalnya kalo ngomong kasar mulutnya suka dicaplok sama Chanyeol, kadang pake tangan kadang pake bibir Chanyeol.

Chanyeol udah nyaranin Soohee buat keluar dari kerjaannya tapi Soohee gak mau. Soohee bikang dia masih mau kerja dan ngehasilin uang sendiri, padahal hasil kerja Chanyeol bisa buat menuhin ke-hedon-an Soohee yang bisa dateng tiba2 tanpa notifikasi.

7 bulan nikah dan belum dikaruniain anak cukup membuat Soohee sedikit stress. Orangtuanya dan mertuanya selalu nanya kapan mereka bisa nimang cucu. Soohee ngerasa ngecewain orangtuanya karena sampe sekarang dia belum hamil. Dia takut mandul.

Akhir2 ini orangtuanya makin gencar nanyain itu dan itu malah tambah bikin Soohee stress. Ditambah kerjaan dia yang banyak dan dikejar deadline.

Chanyeol yang emang peka banget kalo udah nyangkut Soohee akhirnya nanya setelah liat Soohee ngehela napas panjang beberapa kali.

cy: "napa hee?"

sh: "gak. gak papa."

cy: "masih mau boong sama aku? cerita gak?"

sh: "haaahhhh." Soohee ngehela napasnya panjang sambil ngusap mukanya kasar.

cy: "sini duduk." Chanyeol nepuk2 sofa disebelahnya yang masih kosong. Soohee nurut dan langsung duduk disamping Chanyeol.

cy: "jadi kenapa?" Tanya Chanyeol pas Soohee udah nyelonjorin kakinya diatas paha Chanyeol.

sh: "capek dikejar deadline."

cy: "terus apa lagi?"

sh: "udah. itu aja."

cy: "boong. apa lagi?"

'kelewat peka. suka kzl mau ngibul jadi gak bisa.' -ysh

sh: "kok aku belom hamil2 ya? mama nanyain terus. pengen cepet gendong cucu katanya."

cy: "kepikiran kata2 nyokap? udah lah biarin aja. anak kan tuhan yang ngasih. itu tandanya kita masih disuruh berduaan dulu. ntar kalo udah ada anak kan susah mau grepe2 hehe." Chanyeol yang awalnya cuma ngelus2 betis Soohee tangannya mulai naik ke atas.

sh: "otak mesum. ketularan jongin?" Soohee langsung duduk dan nepuk jidat Chanyeol agak kenceng yang bikin Chanyeol teriak.

sh: "eh? eh? ke kencengan ya? sakit ya? ih maaf aku gak sengaja. aku kira tadi gak sakit." Soohee ngelus2 jidat Chanyeol.

'padahal gak sakit. aduena dielus2. sering2 gini ah.' -pcy

cy: "gak mau maafin." Chanyeol ngelipet tangannya didepan dada sambil masang muka pura2 marah.

sh: "ihh kan aku gak sengaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sh: "ihh kan aku gak sengaja. jangan ngambek dong canyol." Chanyeol gak respon

sh: "chanyeol~" masih no respon.

chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang