VOMMENTNYA YA SAY❤️
Proses lamaran Chanyeol berlansung dengan amat sangat lancar tanpa hambatan. Pas orangtua Chanyeol tau kalo Chanyeol mau ngelamar Soohee, mereka heboh banget seneng akhirnya Chanyeol ngelamar Soohee. Ya tau sendiri lah, orangtua Chanyeol kan ChanyeolxSoohee shipper.
Lamaran Chanyeol disambut baik sama keluarga Soohee, malahan orangtua Soohee langsung nyaranin kalo pernikahannya diadain bulan depan dan disetujui sama keluarga Chanyeol.
Kadang sahabat jadi cinta itu emang enak. Tapi jangan dijadiin pacar, langsung aja dijadiin pendamping hidup :))))
Dan bener aja, nikahannya emang diburu karena orangtua dua2nya pengen cepet2 gendong cucu dari anak bungsu mereka. Setelah ketemu jalan tengah, diputuskan mereka nikah 2 bulan lagi.
---
19.27
Emang dasarnya gila kerja, menjelang hari bahagia si Soohee tetep aja kerja, malah sampe lembur. Dan bikin Chanyeol sering marah2 karena kalo udah hectic si Soohee suka lupa makan.Panggilan masuk dari 'Jomblo kebelet nikah'
terima✔️| tolak
sh: "yes?"
cy: "masih dikantor?"
sh: "iya. masih belom kelar. napa?"
cy: "belom makan kan?"
sh: "belom. gak sempet. masih banyak kerjaannya."
cy: "kebiasaan." Chanyeol langsung matiin teleponnya.
Kalo lembur Soohee biasanya make ruangan Suho atau ngetem diruang meeting. Butuh ketenangan katanya.
cy: "makan." Chanyeol nyodorin bungkusan plastik kedepan Soohee yang lagi sibuk dengan kertas.
sh: "bentar lagi ih."
cy: "m-a-k-a-n. udah ayo kerjaannya dibawa pulang aja kalo gitu."
sh: "ih bacotnya kumat. iya iya makan."
cy: "takutnya drop. masa iya ntar nikahnya di rumah sakit. kan gak lucu."
sh: "siapa juga yang mau masuk rumah sakit? liatnya aja ogah."
cy: "suami lo kerjanya di rs loh."
sh: "bodo. gue gapunya suami."
cy: "oh gitu."
sh: "masih calon suami goblok. belom sah secara hukum dan agama."
cy: "duh mulutnya ya kurang2in ngomong kasarnya. Ntar keterusan sampe tua." Chanyeol natap Soohee tajem. Yang ditatap cuma nyengir.
sh: "ehe ampun."
cy: "habis makan balik ya? kerjaannya dibawa pulang aja. ntar gue bantuin."
sh: "emang bisa bantuinnya?"
cy: "bisa lah. ngerti gue."
sh: "iya iya sayangku cintaku negeriku indonesiaku." Soohee natap Chanyeol males.
Sekarang mereka berdua udah di mobil Chanyeol.
cy: "hee, main aku kamu an yok?"
sh: "ha?"
cy: "iya, sekarang aku-kamu bukan gue-lo. yg gue-lo an ntar ada hukumannya."
sh: "harus banget? gue-lo mendarah daging ditubuh gue."
cy: "biar biasa. masa iya ntar pas kita udah punya anak panggilannya masih gue-lo?"
'aku-kamu. kita. anak. duh jadi malu gue.' -ysh
sh: "iye dah. gue coba." Terus tiba2 chanyeol nyium pipi Soohee.
cy: "itu hukumannya."
sh: "modus kamu."
cy: "kan aku modusnya sama istri sendiri. masa gak boleh? terus aku modusnya sama istri orang gitu?"
sh: "kita gak jadi nikah kalo gitu."
cy: "cemburu bilang aja."
sh: "terserah." Soohee mendengus kesel. Chanyeol cuma cekikikan aja.
---
Nikahan Chanyeol Soohee hampir terancam bener2 di rs karena h-seminggu Soohee kena tipes. Emang pertamanya harus dirawat di rs, tapi Chanyeol suruh bedrest aja di rumah. Gak boleh kerja gak boleh capek gak boleh banyak mikir pokoknya sama camernya dibawelin juga.Tapi karena itu Soohee cepet sembuhnya, ya walaupun belum sembuh bener sampe sekarang hari H nya dateng.
Chanyeol-Soohee akhirnya mengikat janji sehidup semati.
Mulai dari acara akad dengan Chanyeil yang berhasil akad dengan tanpa salah sampai malam acara resepsi.
Mempelai pria dan wanita ngasih senyum terlebar mereka buat tamu-tamunya. Temen2 SD-SMP-SMA, temen kantor Soohee, staff2 di rs tempat Chanyeol kerja, dan cogan squad yang persahabatannya tidak pernah putus sampe udah ada yang jadi bapak.
---
Acara resepsi selesai dan sekarang saat yang paling ditakutin dan disedihin Soohee. Bukan takut sih, lebih kearah aneh. Sekarang dia tinggal gak sama ortunya lagi, tinggalnya sama dokter, dokter cinta/? .gChanyeol emang udah beli apartemen tapi gak pernah ditempatin. Nah, baru sekarang ditempatin karena gak mungkin kan dia —dan soohee tinggal di rumah ortunya terus.
Sampe di apartemen, Soohee bersih2, mandi dan langsung tengkurap dikasur.
cy: "hee, gak makan?"
sh: "gak. pusing." Soohee gak ngubah posisinya.
Chanyeol ninggalin Soohee mandi dan setelah mandi dia liat Soohee udah pules.
Chanyeol ngebangunin Soohee dan responnya cuma gerak dikit. Pas dipegang jidatnya anget.
cy: "bener kan kemaren gue bilang. harusnya nikahnya dirumah sakit."
sh: "lo sih doainnya gitu."
cy: "sini2 deket gue."
sh: "mau ngapain lo?"
cy: "udah ah sini aja." Chanyeol narik Soohee terus dipeluk. Mereka baring sambil berpelukan.
cy: "jangan sakit dong. gue mau minta jatah padahal."
sh: "jatah paan?"
cy: "ehe. gue minta sekarang ya?"
sh: "gue kan sakit goblok."
cy: "kalo lo bisa ngomong kasar berarti udah sembuh." Chanyeol menyeringai yg bikin bulu kuduk Soohee merinding.
Soohee berusaha mundurin badannya karena Chanyeol makin deket. Tapi sayang, badannya ditahan lengan Chanyeol.
cy: "mau kemana lo?"
sh: "tidur. pusing." Soohee ngeles.
cy: "malem ini lo gak bakal bisa tidur, sayang." Dan setelah itu apartemen mereka dipenuhi dengan suara Soohee yang meneriakkan nama Chanyeol, atau sebaliknya.
★★★
ha!
gimana?
bonchap pertama?
seneng ga?
aku nulis part ini sambil ketawa sendiri perut geli2 nulisnya😂
tidak biasa menulis yang ginian jadi maafkeu lah ya ehe
jangan lupa vote commentnya ya!!
comment dan vote kalian sangat membuat aku senang soalnya ehe. nyenengin orang lain itu ibadah loh :))))
KAMU SEDANG MEMBACA
chitchat -pcy ✔️
Fanfictionberbagai hal yang sangat (tidak) penting antara soohee, chanyeol, dan teman-temannya. kadang sudut pandang soohee, kadang sudut pandang chanyeol, kadang bukan dari sudut pandang mereka berdua, jadi mohon dimengerti. 19 in Random (8/4/17) 12 in Rando...