minggu
21.51
Chanyeol Park: soo?
Chanyeol Park: hee!
Chanyeol Park: soohee
Chanyeol Park: mini
Chanyeol Park: pendek
Chanyeol Park: yum
Chanyeol Park: suek
Chanyeol Park: p
Chanyeol Park: p
Chanyeol Park: p
Chanyeol Park: p
Chanyeol Park: p
Chanyeol Park: p
Chanyeol Park: panggilan dibatalkan.soohee udah tidur kali ya? padahal mau gue culik tengah malem. udah dapet ijin juga dari bonyoknya. telponin aja terus dah.
line free call
sh: "hm"cy: "hehe"
sh: "napa?"
nah kan bener dugaan gue. udah tidur. suaranya parau gitu, tapi seksi.cy: "ikut gue yok."
sh: "kemana?"
cy: "biasa lah."
sh: "udah malem. dimarahin papa ntar. ngatuk juga gue."
cy: "gue udah bilang papa lo katanya gak papa. temenin gue, ya? plis."
sh: "lo napa yol? ada masalah?"
terpeka 2k17.cy: "temenin ya?"
sh: "duh lo napa sih? iya gue temenin."
cy: "gue jemput jam 10 ya."
sh: "sat. bentar lagi jam 10."
cy: "bodo. pokoknya jam 10 gue tunggu depan rumah."
panggilan diputuskan.20.06
Habis gue pamitan sama papa mama nya soohee langsung deh cabut ke tempat nongkrong biasa. Gue banyakan diem. Sampe2 soohee nanya "lo gapapa kan yeol? lo sakit? lo kerasukan? lo tiba2 mau pindah? apa gimana? jangan aneh gini. ngeri gue."
Ya tuhantu. Bacot banget ya. Untung gue sayang.Sampe di sbucks gue jalan duluan ninggal soohee yang masih sibuk sama hpnya. biasa anak update, foto2 terus masukin story ig.
bener kan dugaan gue?
Sambil nenteng dua frappuccino ditangan kanan dan kiri, gue milih tempat diluar dipojokan. lagi, tempat biasa gue sama soohee duduk. ya tumben aja gak ada yang nempatin, biasanya rebutan.
cy: "hee, gue sedih deh." gue langsung ngomong pas soohee baru duduk.
sh: "bisa sedih juga si anjir?"
cy: "..."
sh: "udah tau gue daritadi. napa lo?"
ini nih yang gue suka. gue belom bilang dia udah tau duluan.cy: "gue udah berapa kali nyoba tes kedokteran?"
sh: "hm.. 3 kali? sama yang kemaren 4. napa?"
cy: "gue ga keterima. lagi. kayaknya gue emang takdirnya bukan dokter deh."
sh: "gitu doang sedihnya?"
anjir? gitu doang katanya? kok nusuk?sh: "dokter. cita-cita lo dari kecil kan? cita-cita gue juga dulu sebelum gue phobia darah, sirine, rumah sakit, dan obat-obatan. terus lo nyerah gitu aja? cukup gue aja yang nyerah jadi dokter, lo jangan. gak keterima dites ke 4 bukan berarti gak keterima di tes selanjutnya kan? gagal, coba lagi, gagal lagi, coba lagi. ini belum mulai loh, lo udah nyerah gitu aja? sampah wkwk."
lo lebih sampah berarti hee.sh: "iya sih. kalo lo sampah gue dibawahnya sampah berarti. kan gue nyerah duluan daripada lo."
nyadar diri juga. bagus wkwksh: "cita-cita gue udah bukan dokter sekarang. jadi sampahnya batal. gue udah kembali naik tahta dari sampah ke sabun."
cy: "njir, sabun. receh banget lo sat hahahahahaha."
sh: "bodo. yang penting lo ketawa."
cy: "gombal cur."
sh: "udah ya. intinya lo gaboleh nyerah. gue mau punya temen dokter soalnya biar bisa gue bangga2in terus biar gue gak perlu kerumah sakit kalo sakit."
TEMEN :) padahal gue calon suami lo.sh: "enggak, enggak gitu sih. ya pokoknya intinya lo kalo punya cita-cita harus berusaha dicapai. kenapa? karena gue tau lo bisa dan gue percaya lo bisa. udahan ya, bicara serius gini not my style banget."
soohee ya tetep aja soohee. gak pernah mau diajak ngomong serius lama-lama. tapi sekalinya serius bisa langsung tepat kena sasaran.
real__pcyreal__pcy no matter how hard it is, as long as im with the owner of this vanilla frappuccino, i think ill be okay.
tbc.
vote dan comment yang banyak dulu ya sayang. baru ntar lanjut ehe
10 comment? ga susah kann?😜
KAMU SEDANG MEMBACA
chitchat -pcy ✔️
Fanfictionberbagai hal yang sangat (tidak) penting antara soohee, chanyeol, dan teman-temannya. kadang sudut pandang soohee, kadang sudut pandang chanyeol, kadang bukan dari sudut pandang mereka berdua, jadi mohon dimengerti. 19 in Random (8/4/17) 12 in Rando...