vote dan komen yang banyaaaaakkkkkk yaaaaaaaa
Kamis
Hari ini diadain doa bersama buat anak2 kelas 12 yang mau ujian hari senin.Pada nangis2an, pada salam-salaman, pada peluk2an, nyemangatin satu sama lain.
(duh author kangen sekolah...)semuanya bikin barisan panjang dari cowok dulu terus diikutin cewek. squad cogan sengaja ngambil spot paling ujung terakhir. soohee milih buat baris dibarisan paling belakang.
emang beberapa hari belakangan ini si soohee suka sedih melow galau dangdut gitu. dia takut kalo udah ga sekolah ntar dia jadi renggang hubungannya sama temen2nya. ya biasa cewek, terlalu khawatiran :"))
mulai dari awal soohee salaman emang bawaannya kalut aja ga karuan perasaannya, pengen nangis tapi gengsi. pas sampe didepan suho, karena suho yang paling depan dibarisan cogan, soohee langsung meluk suho dan matanya makin berkaca2. suho nepuk pelan kepala soohee
jm: "semangat dek. udah mau pisah aja ya" yang malah bikin soohee tambah sedih.
'ya anjir gue nangis. malu weh. eh tapi emang sedih sih. yaudah lah nangis aja.' -ysh
soohee meluk suho lagi dan sekarang nangis. yang lain lagi ngolokin soohee tau soohee nangis jadi diem.
xm: "sini pindah ke gue, hee."
soohee nundukin kepalanya dalem terus pindah meluk xiumin. xiumin nyemangatin gitu juga tapi gak kedengeran karena bisik2. dan soohee nangisnya malah makin kejer.
soohee geser ke baekhyun. sambil mikir 'kapan lagi gue punya temen sejenis bekyun.'
sh: "aa~ bekyun huhuu."
bh: "ya sayang?" duh tai baekhyun masih sempet2nya aja.
sh: "bekyun cabe bekyun :'(((" soohee cuma nyebut nama baekhyun aja.
bh: "udah lo gak usah nangis. serem lo kalo nangis."
sh: "tai emang lo ah." sambil senyum sambil ketawa/? kayak emot ":')"
habis dari baekhyun ke chen.
jd: "mumpung gue baik jadi kali ini gue gratisin kalo mau meluk."
sh: "bacot." sambil meluk chen.
jd: "jangan nangis nyet. ntar lo tambah jelek. gak ada yang mau sama lo."
sh: "sampah ah lo."
osh: "come to oppa, baby." sehun sambil ngerentangin tangannya nyambut soohee.
sh: "najis oppa." ya najis2 tapi dipeluk juga sama si soohee. sehun malah godain soohee, bukannya nyemangatin. sangpa emanK :")
sh: "yixing!!!" soohee pindah ke yixing sambil agak jinjit meluk leher yixing.
sh: "kurang2in ya."
yx: "apanya?"
sh: "lemotnya." dan malah berakhir soohee dijitak pelan.
yx: "gue gak lemot. cuma mencerna dulu omongan orang."
sh: "ngeles mulu. pinter emang? les in gue kalo gitu."
yx: "receh lo." yixing soohee langsung ketawa bareng.
sampe pada akhirnya ke..... kyungsoo
dks: "peluk juga gak?"
sh: "iya ehe." soohee malu2 dan kyungsoo langsung meluk soohee.
osh: "uhuk. udah soo, gaspol."
kyungsoo tidak bergeming dan masih semangatin soohee sambil ngelus pelan kepala soohee.
'gue kelewatan apa aja nih? lah anjir? kyungsoo?' -pcy
'panas2in chanyeol biar barokah idup gue.' -oshpelukan kyungsoo soohee selesai dan diakhiri dengan highfive sebelum soohee geser ke jongin.
sh: "item~~ gue meluk lo gini nyai gak marah kan?"
kji: "ntar kalo marah terus putusin gue, lo tanggungjawab jadi pacar gue."
sh: "OGAHHHHH."
kji: "mulut lo bau njir."
sh: "bau an juga mulut lo."
kji: "ngalah deh." dan soohee cuma ketawa.
sampe pada acara intinya....
berhadapan....
dengan chanyeol......
sh: "gak mau pelu-" belum sempet si soohee selesai ngomong si chanyeol udah main peluk aja.
cy: "yah, pisah."
sh: "cuma beda gedung doang. satu kampus juga. lebay ah. lagian juga rumah kita sampingan njir."
cy: "ah sedih gue."
sh: "keterima kan? apa kata gue. berarti ntar kalo gue sakit berobatnya gratis sama lo ya."
cy: "beda urusan itu."
sh: "dih sombong."
cy: "semangat ujiannya yumsuek~" chanyeol nyengir sambil ngacak2 rambut soohee.
setelah agak lama salam2an sama geng cogan, soohee lanjut ke barisan temen2 ceweknya yang emang gak terlalu deket. tapi tetep mereka saling semangatin, peluk2 juga.
kepsek: "ya, sampai ini saja kegiatan kelas 12 hari ini. bapak harap kalian semua menjaga kesehatan kalian. jangan sampai pada hari H nya malah sakit. sekian dari bapak, setelah ini kalian bisa langsung pulang. wassalamualaikum wr wb"
all: "waalaikum salam wr wb"
semua murid bubar.
sh: "weh, disuruh mama kerumah. makan2." soohee nyamperin xiumin cs yang masih ngumpul kayak daki di tengah lapangan.
pas denger kata 'makan2' semuanya langsung sumringah dan tanpa babibubebo langsung cus.
semangat ujiannya!
tbc.
halo~
siapa yang besok ujian nasional??
semangat ya ujiannya!!! ya pokoknya semangat lah💕aku lagi kangen sekolah makanya tiba2 keinget pas salam2an dan terinspirasi buat bikin chapter ini. ehe.
udah ah segitu aja cuap2nya/?
jangan lupa vote+comment yaa. jangan jadi silent readers😘maafkeun kalo banyak typo soalnya nulis langsung publish hehehehe. annyeong👋🏼👋🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
chitchat -pcy ✔️
Fiksi Penggemarberbagai hal yang sangat (tidak) penting antara soohee, chanyeol, dan teman-temannya. kadang sudut pandang soohee, kadang sudut pandang chanyeol, kadang bukan dari sudut pandang mereka berdua, jadi mohon dimengerti. 19 in Random (8/4/17) 12 in Rando...