35

5.2K 692 11
                                    

vote dan comment itu harus sayang❤️❤️

Akhirnya ujian selesai. Sesuai janji yang udah chanyeol buat sebelumnya, dia ketemuan sama Sunbin di kafe deket sekolah. Padahal gengnya punya acara selametan.

Tanpa basa-basi setelah liat Sunbin dateng dia langsung bicara to the point.

cy: "ngapain ngajak ketemuan kak?"

sunbin: "formal banget sama gue, chan. dulu lo gak pernah panggil gue kak."

cy: "ngapain ngajak ketemuan?" Chanyeol ngulang pertanyaannya tanpa menghiraukan kata2 sunbin.

sunbin: "gue tiba-tiba kangen lo."

cy: "ya? terus?"

sunbin: "lo kok jadi gini ke gue chan? dulu lo gak gini."

cy: "dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. masa iya gue harus kayak dulu terus." Chanyeol ngegas. Emosinya meluap2. Ketemu pacar pertama yang tiba2 mutusin dan selang beberapa hari jadian sama cowok lain.

sunbin: "gue tau gue dulu salah, chan. gue minta maaf. lo jangan gini ke gue. please."

cy: "terus lo kemaren2 kemana kak? napa baru minta maafnya sekarang? diselingkuhin juga lo?"

sunbin: "iya, chan. kayaknya gue kena karma."

Muka sunbin langsung berubah sedih. Chanyeol yang tadinya udah berapi2 langsung iba lihatnya. Gimana pun juga, chanyeol pernah sayang sama orang didepannya.

cy: "eh, gue gak maksud. sorry bikin lo sedih."

sunbin: "gapapa, chan. emang karma gue."

Mereka berdua diem.

sunbin: "chan, kamu inget gak? dulu kita se—

Belum selesai sunbin bicara tiba2 hp chanyeol bunyi telepon masuk. Setelah melihat penelponnya, chanyeol langsung ngangkat tanpa ijin dulu sama sunbin.

...: 'dimana lo? masih sama mantan terindah?'

cy: "bacot ah. napa?"

...: 'gue sama anak2 mau nobar film. kemaren gue pas nginep bawa hardisk gue kan ya? lo taruh mana? gue udah dikamar lo.'

cy: "nobar dimana? hd lo gue taruh di laci meja belajar. cari aja. kunci laci ditempat biasa."

...: 'tempat ode, ini abis ambil hd gue otw. lo nyusul?'

cy: "iye nyusul. ntar lagi kelar."

...: 'buruan kelarin. ntar lo clbk lagi. HAHAHAHAHHAHAHAHAHA.'

cy: "si sayang kalo cemburu keliatan banget sih. yaudah hati2 ke tempat ode nya. ntar gue nyusul."

...: 'sayang pala lo peyang. udah ah, udah ketemu hd nya. gue berangkat. Bhay.' Dan sambungan teleponnya langsung mati.

cy: "hah. kebiasaan emang." Gumam chanyeol pelan.

sunbin: "soohee?"

cy: "iya."

sunbin: "lo masih lengket aja sama soohee ya. gue kira udah enggak."

cy: "ya gitu."

sunbin: "lo mau ada acara?"

cy: "iya. ini masih ada lagi yang mau diomongin? kalo gak ada gue mau cabut."

sunbin: "kita bisa gak kayak dulu lagi?"

'gue nunggu banget dia minta balikan ke gue. tapi sekarang gue malah b aja. soohee effect?' -pcy

cy: "jujur nih. kemaren waktu lo ngajak gue ketemu, gue sedikit seneng, dan bingung juga kenapa tiba2 gue seneng? tapi ternyata ada yang lebih bikin gue seneng, dan itu bukan lo, bin. dulu gue seneng kalo liat lo seneng karena gue. seneng kalo liat lo ketawa gara2 gue. tapi waktu lo tinggalin gue dulu, ada orang yang nyemangatin gue terus dan gak pergi kemana2, sekalipun gue udah pernah nyuruh dia jauh." Chanyeol narik nafas dan mulai ngelanjutin lagi kata2nya.

cy: "dan mulai saat itu gue bener2 bergantung sama dia. dimana ada gue harus ada dia. dan waktu gue liat dia jauh dan sama orang lain, gue kesel. gue sadar, kalo ya gue emang butuhnya cuma dia, bukan yang lain."

sunbin: "soohee?"

cy: "lo pinter. udah ya, gue cabut. kita gak bisa kayak dulu tapi kita bisa temenan. hati2 baliknya, bin."

Chanyeol langsung ninggalin sunbin di kafe dan cabut ke tempat Chen.

skip—

cy: "ASSALAMUALAIKUM!!!"

bh: "EH ANJIR KAGET. CHANYEOL ANJING EMANG SIA."

jd: "balikan lo?"

cy: "ntar ada yang ngamuk kalo gue balikan." Chanyeol ngelirik soohee. Tapi soohee masih asik nonton sama yixing sama sehun.

ks: "syukur deh kalo gitu."

mamachen: "Ode, itu filmnya di pause dulu. Suruh temen2nya makan sini."

Chen belum nyuruh temen2nya tapi mereka udah otw meja makan duluan. Prinsip mereka: 'rumah lo, rumah gue juga.'

Akhirnya mereka makan besar karena mamanya Chen masak banyak banget buat mereka.

sh: "tante, semangka buat soohee ada?"

mamachen: "ada sayang. ambil aja dikulkas. sengaja tante dinginin dulu karena soohee mau kesini."

sh: "makasih tante. sayang deh sama tante." soohee kasih mamanya Chen cium jauh.

Hari ini mereka (soohee dan 9 kurcaci) ngabisin waktu dirumah chen seharian full. Mereka baru pulang jam setengah sepuluh malem karena soohee ditelpon mamanya.

Setelah pamit sama mamanya Chen dan Chen, mereka pulang kerumah masing2. Biasanya kalo malem gini Chanyeol ngelarang soohee bawa motor sendiri karena mata soohee agak kurang bagus kalo ngelihat malem.

cy: "lo jalan duluan, gue ikutin dari belakang. pelan2 aja gausah ngebut."

sh: "iye cot ah."

skip— depan rumah soohee.

cy: "besok berangkat sama gue."

sh: "lah napa emang?"

cy: "ya gak papa. pokoknya sama gue."

sh: "iye iye. udah pulang lo sana. hus hus."

tbc.

'ga jadi balikan ya mereka? hamdalah.' - ysh.

-----
selamat malem minggu. mari berimajinasi❤️

chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang