17

5.6K 750 3
                                    

Jum'at

18.46
Chanyeol Park: suek
Chanyeol Park: yummm
Chanyeol Park: mager ga lo?

18.46
Soohee Yeom: napa emg?

18.47
Chanyeol Park: sbucks yok.

18.47
Soohee Yeom: ga ada money.

18.48
Chanyeol Park: gampang aja. mau ga lo?
Chanyeol Park: gantiin yg kemaren gue ketiduran

18.48
Soohee Yeom: serius lo? ayo lah mumpung gratis WKWK.

18.49
Chanyeol Park: giliran gratisan lo kenceng banget. Jam 7 pergi.

18.49
Soohee Yeom: rejeki gaboleh ditolak.
Soohee Yeom: anjir belom mandi gue.

18.50
Chanyeol Park: bodo. gue kerumah lo jam 7.

18.50
Soohee Yeom: kampret
read.

Wah... Kalo bukan gara-gara si tiang yang traktir gue, gue sih ogah banget buru-buru. Berhubung si tiang traktir ya harus gece, kalo engga ngambek lagi. Tukang ngambek tuh anak emang.

19.15
Anjir dikerjain tiang gue. Udah buru-buru gue kirain dia udah nungguin ternyata belom dateng-dateng juga. Ingin menghujat.

Soohee Yeom: dmn?

19.17
Chanyeol Park: baru kelar siap2.
Chanyeol Park: otw gue.

19.17
Soohee Yeom: tai :) gue udah buru-buru.

19.18
Chanyeol Park: tunggu depan rumah. pake jaket jangan sampe lo kedinginan.

Anjir tiang perhatian banget. Gue baper jadinya.

19.19
Soohee Yeom: y.
read.

Habis pamitan sama papa mama gue langsung keluar nungguin chanyeol didepan rumah. Ga beberapa lama si chanyeol dateng.

cy: "Jaket lo tipis banget goblok."

sh: "Biarin yang penting gue pake jaket. Eh btw jaket lo bagus yol. Kayak kenal."

cy: "Gausah ngegas yum. Iya lah kenal. Yang ngasih kan lo bego. Udah ah yok."

Dari rumah gue sama rumah chanyeol ke sbucks itu kira-kira sepuluh menitan lah. Kalo ga pake macet tapi. Kalo macet ya... Tau sendiri lah ya. Capek bahasnya.

Sampe sbucks gue turun langsung mesen terus si chanyeol markirin motornya. Saking lamanya temenan sama si tiang, gue sampe hapal selera makannya. Over ga gue? Bodo dah.

cy: "Gue lo pesenin apa?"

sh: "Noh. Mau ga? Kalo engga pesen sendiri sono."

cy: "Favorit gue nih. Duh emang cuma lo yang paling tau gue suek. So lucky to have you~"

Itu kenapa pake senyum manis gitu? Jangan senyum! Jantung gue kasian geblek.

tbc.

Double update special for you ayang2q😘

chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang