23.39
Acara pentas seni berlangsung lancar tanpa hambatan. Semua murid disuruh balik ke tenda buat tidur. Tapi soohee nggak. Dia duduk deket api unggun, nyari kehangatan.Emang kebiasaan soohee, apa2 disepelein. Kayak sekarang, gara2 jaket yang dia bawa gak tebel, dia kedinginan. Untung ada baekhyun yang bersedia menemani.
bh: "Lo gak masuk ke tenda hee?"
sh: "Ogah ah. Males gue sama dempul tembok."
bh: "Terus lo nyuruh gue nemenin lo sampe pagi gitu? Dih ogah."
sh: "Yg nyuruh lo nemenin gue siapa bego? Kalo mau pergi ya pergi aja."
bh: "baper najis. yaudah gue ambil makanan dulu."
habis itu baekhyun pergi ke tendanya ngambil cemilan yang dibawa dari rumah.
cy: "nih." chanyeol gantian duduk disamping soohee sambil nyodorin jaket.
sh: "lo bawa jaket 2?"
cy: "iya. jaga2."
sh: "jaga2 napa?"
cy: "kalo lo bawanya jaket tipis. dan dugaan gue bener."
'asdfghjkl' -ysh
sh: "dukun bgt lo." soohee ngambil jaket dari tangan chanyeol dan langsung make. jaket chanyeol dipake soohee? oversize lolol
cy: "lo napa gak di tenda yum? gak ditemen ya? mampos wkwkw."
sh: "anjir. ya gue kan gak salah napa dia marah coba."
cy: "dia malu goblok wkwk."
sesi gibah soohee-chanyeol dimulai. ngomongin siapa aja, sampe tiba2...
jia: "chan? kamu gak tidur? aku gabung boleh ya?"
cy: "gak. soohee kalo kemah2an gini gak pernah tidur soalnya. jadinya gue nemenin."
'soohee lagi. soohee lagi. bagusnya soohee apa sih emang?' -jia
jia: "oh gitu. tapi ntar kamu sakit. yaudah kalo gitu aku gabung sama kamu ya?"
'dih najis sok imut.' -ysh
cy: "lo tidur aja sana. udah malem."
jia: "ih tapi kan aku..."
cy: "ntar lo sakit."
dengerin percakapan chanyeol sama jia yang kayak drama, soohee milih nyimak aja. kesel sih sebenernya si jia ini sksd dan ngeyel. mana chanyeolnya sok perhatian gitu. najis.
jia: "iya deh kalo gitu aku tidur. dah chanyeol. kamu juga tidur ya ntar."
cy: "iya ji." habis itu jia langsung pergi sambil dadah2 dan senyum2 kegirangan.
sh: "njirr. gebetan baru lagi?"
cy: "tae. gak lah. tu anak kalo gak dihalusin gak bakal pergi. ogah gue."
sh: "awas ntar baper lg dia wkwk."
'ngalus aja terus upil badak.' -ysh
KAMU SEDANG MEMBACA
chitchat -pcy ✔️
Fanfictionberbagai hal yang sangat (tidak) penting antara soohee, chanyeol, dan teman-temannya. kadang sudut pandang soohee, kadang sudut pandang chanyeol, kadang bukan dari sudut pandang mereka berdua, jadi mohon dimengerti. 19 in Random (8/4/17) 12 in Rando...