30

5.8K 706 8
                                    

Jangan lupa vote dan comment yang banyak loh ya💕 harus pokoknya wkwkw. happy reading💕

minggu, 08.11

Pagi ini ada outbound. Ya kayak lomba2 gitu antar kelompok. Soohee dari tadi ngekor ae dibelakang baekhyun.

bh: "lo ngapain ngikutin gue mulu sih? demen lo ama gue?"

sh: "dih najis. siapa juga yang ngikutin lo? lo ngikutin arah gue jalan."
soohee ngeles. cem bajaj.

bh: "ntar cewek2 gak mau deketin gue gara2 lo sama gue terus."

sh: "emang ada yang mau?! cabe2an."

bh: "mulutnya minta disambelin."

sh: "bodo amat pler."

baekhyun mah gitu ya. tapi tetep aja soohee kemana2 diliatin, pesen dari chanyeol. soalnya soohee gak ditemen sama cewek2 kelompoknya.

10.34
Acara outbound berjalan lancar. Habis ini beres2 dan acara penutupan bakal diadain. Habis kelar penutupan mereka bakal balik.

cy: "beres2 yum?"

sh: "gak. makan gue. ya iyalah bego."

cy: "makan bang." chanyeol ngikutin gaya yangleks dan soohee langsung ngakak keras.

sh: "HAHAHAHANJER COCOK BANGET. CEM SODARA KEMBAR."

cy: "receh bgt lo."

sh: "HAHAHAHA BODO AMAT." soohee masih belom berhenti ketawa.

cy: "beres2 dulu sana cot."

sh: "HAHAHAHA. udah. barang gue mah udah beres semua." akhirnya soohee berhasil berhenti ngakak.

cy: "udah ah gue beres2 dulu. dadah mini. jangan lupa bahagia."

sh: "hiii. gue udah bahagia, gak lupa."

'karena lo, tiang.' -ysh

Oke. Jangan baper pemirsa :))

11.00
sh: "BEKK. BEKYUNNNN." soohee keliatan banget nyamperin baekhyun.

bh: "napa tapir?"

sh: "hp gue kemana ya? gue lupa naroh dimana ini gimana."

bh: "mampus lo. lo narohnya dimana tadi?"

sh: "gatau. lupa gue."

bh: "wassalam kalo lo lupa hee. yang punya aja lupa gimana gue mau bantu nyari?"

sh: "ih hp gue kemana ya allah." soohee matanya udah berkaca2, mau nangis.

bh: "keselip paling." baekhyun pasang muka gak peduli. emang rada ngeselin :)

Setelah itu mereka upacara penutupan dan nunggu bus mereka dateng karena katanya lagi kejebak macet.

soohee lagi sama chanyeol. ngadu ke chanyeol kalo hpnya ilang. sementara baekhyun......

Instagram

sheeyeom

sheeyeom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
chitchat -pcy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang