Lula Croft

42 5 9
                                    

Lula Croft

Pagi hari gw masih terlelap dikasur kesayangan gw yang selalu memberi kenyamanan dalam tidur gw, tiba tiba jam beker berbunyi nyaring mengusik tidur gw dan gw dengan malasnya mematikan jam beker dan langsung kulihat kearah jam beker yang sudah gw matikan.

Seketika mata gw langsung terbelalak kaget karena jam sudah menunjukan pukul 6.00 dan gw masuk sekolah pukul 07.00. Gw masih belum siap siap, dan gw lagsung bergegas menuju kamar mandi dan bersiap siap berangkat.

Setelah selesai seluruh persiapan selesai gw langsung bergegas menuju mobil gw dan melajukannya dengan kecepatan tinggi agar tidak terlambat.

Ditengah perjalanan tiba tiba Si Fafa chat gw dan gw hanya bisa balas kalau gw kesianngan dan sepertinya akan sedikit terlambat, jadi tidak bisa menemaninya.

Untungnya saja gw bisa ngebut jadi masih ada waktu sekitar 15 menit lagi, segera saja gw bergegas kekelas gw dan dalam perjalanan kekelas gw menabrak seseorang hingga ia terjatuh akibat gw tidak fokus kearah jalan, terlebih orang itu tiba tiba saja muncul dihadapan gw dari arah samping.

"Sorry gw ga sengaja, lo ga kenapa kenapa kan?" ucap gw kahwatir sekaligus meminta maaf karna gw jalan tidak liat liat dan gw berusaha untuk membantunya bangun.

"Sorry kata lo? Lo ga liat gw sampe jatuh kayak gini? Mata lo taro dimana sih? Gw ga butuh bantuan lo, gw bisa sendiri," ucapnya dengan kesal dan langsung bangkit setelah itu dia langsung pergi sambil menabrakkan bahunya ke bahu gw.

"Huft, sepertinya dia sangat marah, tapi setidaknya gw sudah minta maaf. Perasaan gw sial amat deh hari ini, sudah bangun kesiangan, belum sarapan pula, ditambah nabrak orang yang emosinya tinggi abis, owh Tuhan habis ini apa lagi coba," runtuk gw dalam hati dan gw pun melanjutkan langkah gw dengan perlahan menuju kekelas.

Tapi sebelum gw masuk kedalam kelas, gw ngeliat Fafa sahabat gw sedang bersama dengan temannya sepertinya karena dia bilang di chat bahwa dia diajak berkeliling sekolah oleh sahabatnya yang bernama Anin, dan sepertinya dia cukup punya banyak teman baru disini.

Gw langsung saja mendekatinya dan dia langsung menyapa gw dan memperkenalkan gw dengan teman barunya serta sahabat Sdnya. Saat kami sedang asik berkenalan tiba tiba seseorang yang gw ketahui bernama Eka bilang bahwa Raya memisahkan diri dari rombongan.

Kami semua memutuskan untuk mencarinya, dan setelah lama mencari akhirnya Eka mengingat sesuatu serta dia bilang bahwa temannya itu yang bernama Raya sangat menyukai musik dan sepertinya Raya ada diruang musik.

Karna kemungkinan tersebutlah akhirnya kami semua memutuskan untuk mencarinya diruang musik, tapi karena kami tidak tahu lokasi ruang musik berada dimana, maka kami menanyakan kepada kakak kelas yang berada disekitar kita.

Setelah dapat infonya kami langsung menuju keruang musik, dan benar saja dia berada disana dan sepertinya dia tidak sendirian.

Setelah perbincangan yang cukup singkat antara Eka, Shal, dan Raya, akhirnya kami dikenalkan dengan Sandy orang yang membuat Raya menghilang ditengah tiba tiba, dan ternyata gw dan Sandy satu kelas.

Karena bel masuk bentar lagi berbunyi gw dan yang lain memutuskan untuk kembali kekelas masing masing.

Oh My God gw lupa, gw belum cari tempat duduk, tapi untung saja Sandy sekelas dengan gw dan untungnya lagi dia belum ada teman sebangku, jadi gw bisa duduk disampingnya. Untunglah gw ga sial sial amat hari ini.


~ ~ ~ To Be Continue...

Just Us (Best Friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang