= Paboo =

1.5K 68 4
                                    

Couple : KiHyun
Leght : One Shoot
Genre : Romance




~ Happy Reading ~





" Apa hyung benar-benar akan meninggalkan ku ?. "
" Hanya tiga hari KyuKyu. "
" Tiga hari hyung bilang cuma ?! Tiga hari bagai tiga tahun untuk ku hyung~~. " Orang yang di panggil hyung itu tak bisa menahan senyum nya melihat namja kelewat imut di hadapannya. Hanya di depan namja ini lah Kim Kibum,si manusia es bisa tersenyum tulus dan bukan karena tuntutan peran atau acting semata.
Saat ini Kibum sedang berusaha membujuk KyuKyu-nya yang tak lain adalah namja chingu nya,agar mengijinkannya pergi ke Taiwan selama tiga hari untuk syuting iklan.
Bukannya Kyuhyun tak akan mengijinkannya,tapi Kibum harus meninggalkan Kyuhyun dalam keadaan mood yang baik. Karena jika tidak,sudah di pastikan Kibum tak akan mendapat berita apa pun tentang Kyuhyun selama tiga harinya di Taiwan.






" Come here. " Kibum menarik Kyuhyun dalam pelukannya.
" Hyung akan segera pulang dan kembali padamu. "
" Jangan melihat namja dan yeoja lain. "
" Hmmm. "
" Jangan tersenyum pada namja dan yeoja lain. "
" Hmmm. "
" Dan jangan menyentuh namja dan yeoja lain. "
" Hmm..ne ? Kalau hyung tidak boleh menyentuh orang lain,bagaimana cara hyung berkenalan dengan rekan kerja hyung ?. "
" Cukup membungkuk dan berikan senyum palsumu seperti biasa. Aku tak suka ada orang lain yang menyentuh milik ku. "
" Hmmmm. " KiHyun terus berpelukan Kibum sangat suka saat Kyuhyun cemburu padanya,sampai terdengar suara Yesung memanggil Kibum dari luar.

" Kibum~ah manajer hyung sudah menunggumu !. "
" Ya hyung,aku akan segera keluar !. " Kibum memperhatikan wajah Kyuhyun dengan lekat,selama tiga hari kedepan dia tidak akan melihat wajah 'cantik' ini.
" Hyung pergi ne,jaga dirimu baik-baik. Menurut lah apa kata hyungdeul,dan jangan dekat-dekat dengan
Choi Siwon. " Kibum sengaja menekan kata Choi Siwon karena dari semua member hanya dia lah yang berpotensi merebut Kyuhyun dari nya. Ralat,itu hanya dari sudut pandang Kibum. Karena pada kenyataannya Siwon lah yang paling bisa di andalkan menjaga Kyuhyun. Terutama membujuk Kyuhyun saat bocah itu merajuk,tentu saja dengan membelikannya game-game terbaru yang harganya tidak lah murah. Dan sudah jadi rahasia umum kalau Choi Siwon tidak sayang mengeluarkan banyak uang hanya untuk sebuah game,asal Kyuhyun dongsaeng kesayangannya tidak ngambek dengan ancaman mogok makan dan berakibat buruk pada kesehatannya.




Kalian pasti tau kalau member lain tak mungkin rela mengeluarkan uang pribadinya hanya untuk membeli sebuah game. Sedangan mengeluarkan uang untuk membelikan Kyuhyun ice cream saja,mereka akan menagihnya pada Kibum. Dan yang membuat Kibum khawatir adalah kebiasaan Siwon yang suka sekali melakukan skin ship pada hampir semua member terlebih itu Kyuhyun. Tubuh Kyuhyun yang bisa di katakan berisi sangat nyaman untuk di peluk,seperti kebiasaan Kibum.
Kyuhyun mendongakkan kepalasnya menatap Kibum.
" Poppo~~. " Sambil mengerucutkan bibir nya.
" Aigo KyuKyu ku kenapa jadi genit begini eoh ?. " Kibum menempelkan hidung nya ke hidung Kyuhyun dan menggerakkan nya ke kiri-ke kanan,membuat Kyuhyun tertawa geli.
Kibum menarik tubuh Kyuhyun semakin dekat dan menempelkan bibir nya di bibir Kyuhyun yang selalu terasa manis di bibir nya. Awalnya hanya saling menempel,tapi rasa dan sensasi dari bibir Kyuhyun membuat Kibum melakukan lebih. Desahan tertahan berhasil keluar dari bibir Kyuhyun,untk beberapa hari ke depan ia tidak akan bisa merasakan ciuman seperti ini dari Kibum. Jadi ia memilih diam dan menikmati sesekali membalas kecupan dan lumatan Kibum.

Kalau bukan karena ulah si kepala besar Aka Yesung yang lagi-lagi berteriak memanggil Kibum,mungkin KiHyun tak akan berhenti. Kibum menyudahi ciumannya dan beralih memeluk Kyuhyun,lagi.
" Hyung pergi ne. Ingat pesan hyung tadi. "
" Arraseo. "





*****





Super Junior - minus Kibum dan Siwon ( Syuting drama ) - sedang melakukan syuting untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara reality show. Sungmin dan Lee Teuk sedari tadi terus memperhatikan maknae mereka yang seperti kurang gizi. Selama acara berlangsung Kyuhyun lebih banyak diam dan akan bicara saat ada pertanyaan untuk nya. Sungmin melihat Lee Teuk yang juga melihat ke arah nya,mereka berdua kompak menaikkan bahunya tanda bahwa mereka tak tau penyebab Kyuhyun seperti itu.

 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang