° Angel Prince ° 10

530 45 11
                                    

Untuk kesekian kalinya Kyuhyun mengusap wajahnya,merasa tak nyaman karena tidurnya di ganggu. Walau merasa terganggu tapi Kyuhyun tetap tak mau membuka matanya. Membuat Donghae semakin semangat untuk menjahilinya. Wajah imut Kyuhyun saat tidur benar - benar pemandangan yang sayang untuk di lewatkan. Donghae melirik jam di meja nakas,jika Kyuhyun tak segera bangun bisa - bisa mereka terlambat.

" Baby,ayo bangun ini sudah pagi. " Bukannya membuka mata Si gembul itu malah semakin erat memeluk Donghae.
" Kyu masih ngantuk hyung ~. "
" Tapi kalau Kyunnie tak cepat bangun,Kyunnie bisa terlambat ke kampus. "
" Apa Kyu boleh izin saja hari ini ?. " Donghae tak bisa menahan tawanya. Bagaimana bisa Big Baby nya itu minta izin di hari pertamanya masuk kuliah ?
" Tidak bisa Baby,hari ini adalah hari pertama mu kuliah. "
" Ah Kyu lupa. " Kyuhyun mendudukan tubuhnya dan melakukan peregangan otot. Donghae mengacak rambutnya dan memberikan ciuman selamat pagi di pipi bulat itu.
" Mandilah. "
" Kalau Kyu mandi duluan hyung bisa terlambat ke kantor,bagaimana kalau kia mandi bersama ?. "





" Tidak boleh !. " Yakin lah itu bukan suara Donghae,tapi suara hyung kepala besarnya yang entah kenapa sudah berada di rumahnya sepagi ini.
" Yesung hyung ~ . " Yesung langsung merubah wajah datarnya menjadi senyum ketika melihat Kyuhyun.
" Kyunnie mandilah,biar Donghae mandi di kamar mandi bawah. Jadi kita semua tidak terlambat. "
" Apa Wookie juga bersama hyung ?. "
" Dia sedang menyiapkan sarapan,cepatlah bersiap. Kau juga Lee Donghae. "
Kyuhyun turun dari tempat tidur,mengambil handuk dan pakaian yang akan ia kenakan lalu menghilang di balik kamar mandi.

" Biasakan mengetuk pintu sebelum masuk hyung. "
" Dan kau ! Biasakan mengunci pintu kamar mu . "
Doeng ! Donghae lagi kan yang salah,hyung nya ini benar - benar. Tapi itu memang salah Donghae juga karena tak mengunci pintu kamarnya. Merasa tak ada gunanya berdebat,Donghae memilih bangun dan segera bersiap. Hari ini mereka akan mengantar Kyuhyun dan Ryeowook ke kampus dan akan celaka kalau mereka sampai terlambat.


HaeKyu dan YeWook menikmati sarapan dengan sesekali berbincang. Lebih tepatnya Donghae yang sedari tadi mengoceh mengingatkan Big Baby nya untuk tidak dekat - dekat dengan namja atau yeoja yang tak ia kenal kecuali Ryeowook.

" Ingat Baby,jangan mudah tergoda dengan rayuan - rayuan namja play boy di sana,arrachi. "
" Hm. "
" Minta tolong Ryeowook untuk menemani mu kemana pun kau pergi. "
" Ya Lee Donghae ! Kau pikir aku Babby Sitter nya !. " Donghae melanjutkan ceramahnya tanpa menghiraukan protesan Ryeowook.

*

*

*

Mereka sudah sampai di depan Kyunghae University tempat di mana Kyuhyun dan Ryeowook akan berkuliah. Donghae dan Yesung hanya mengantar dan tak ikut masuk karena mereka harus segera ke kantor.
" Belajarlah dengan baik,dan kabari hyung tentang semua kegiatan mu. " Yesung memberikan ciuman di bibir mungil kekasihnya sebagai penyemangat. Seolah tak mau kalah,Donghae juga memberikan kata penyemangat yang lagi - lagi diselipi ceramah.

" BabyKyu belajarlah yang giat,dan jangan dekat - dekat dengan namja atau yeoja lain,ne. "
" Ck,Kyu bosan mendengar nya Hae hyung. "
" Tapi Kyunnie tetap harus mengingat nya atau hyung akan melarang mu kuliah lagi. "
" Arraseo. Kami pergi dulu ya hyung. " Sebelum Kyuhyun sempat membuka pintu mobil,Donghae menarik lengannya dan melakukan apa yang tadi di lakukan hyungnya. Mencium bibir semerah cerry itu singkat namun dalam. Setelah Donghae menyudahi ciumannya,Kyuhyun langsung keluar dan menarik Ryeowook memasuki kampus. Donghae tertawa di dalam mobil,dia tahu pasti Big Baby nya itu sedang malu.

" Pindah ke depan,aku bukan supir mu. " Kalau saja Yesung itu bukan hyungnya,mungkin Donghae sudah mengirimnya ke pluto.

*

 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang