° Hyung ~ I'm Sick °

1.1K 46 2
                                    

Couple             : HaeKyu
Cast                  : Super Junior
Leght               : One Shot
Genre              : Romance




Kyuhyun sakit disaat Donghae tengah menjalani tugasnya di camp militer. Bukan hanya sakit secara fisik,tapi Kyuhyn juga sakit karena terlalu merindukan Donghae,kekasihnya.







~ Happy Reading ~










Member Super Junior masing - masing memiliki jadwal yang padat. Tak terkecuali maknae mereka,yang harus membagi waktu dan tenaganya untuk dramus,Radio Star serta banyaknya tawaran pemotretan. Lee Teuk sudah mengingatkan Kyuhyun untuk lebih mementingkan kesehatannya dan membatasi pekerjaannya. Tapi dasar bocah keras kepala,Kyuhyun hanya mendengar ocehan hyungnya tanpa mau melakukanya.
Kyuhyun juga merasa tubuhnya sudah sangat lelah,tapi dia tak bisa berdiam diri di dorm dan membiarkan rasa rindunya kepada sang kekasih semakin menyiksanya.
Kyuhyun sengaja mengambil banyak tawaran pekerjaan bukan karena uang semata. Tapi untuk melengahkan nya dari keinginan untuk bertemu dengan Donghae.

Mereka memang baru bertemu beberapa waktu lalu,tapi waktu yang singkat itu tak cukup untuk mengobati kerinduan Kyuhyun. Ini adalah pertama kalinya mereka berpisah sangat lama selama mereka bersama. Walau nantinya Kyuhyun juga akan melakukan wamil,tapi ia bisa memilih poisisi yang memungkinkannya untuk sering mengunjungi keluarganya,terutama kekasihnya.
Begitu banyak hal yang ingin Kyuhyun lakukan bersana Donghae. Bercerita tentang drama musikal barunya,bermanja di pelukannya dan menikmati kehangatan pelukannya. Tapi harapan tinggal harapan,tugas Donghae sebagai polisi aktif membuat mereka sulit bertemu.








****







Kyuhyun berkali - kali ke dapur hanya untuk minum air,Heechul yang melihatnya pun jadi merasa terganggu.
" Maknae,apa yang kau lakukan dari tadi ?. "
" Minum air. "
" Kenapa tak membawa sebaskom air saja ke kamar mu,membuat ku pusing saja. " Heechul tersentak saat Kyuhyun duduk di sebelahnya dan menyandarkan kepalanya di bahu nya.
" Waeyeo ?. " Heechul berharap tak terjadi hal yang buruk pada maknaenya. Biasanya kalau Kyuhyun bersikap aneh,berarti ada sesuatu yang terjadi dengannya.
" Tenggorokan ku sakit hyung. " Heechul mencoba melihat wajah Kyuhyu,anak itu menutup matanya.
" Kau sudah ke dokter ?. " Kyuhyun menggeleng.
" Ayo,hyung antar kau kedokter. " Heechul sudah hampir berdiri,tapi duduk kembali saat Kyuhyun menarik tangannya.
" Aku tidak apa - apa hyung. " Cemas dan kesal kini melanda Heechul. Kalau Kyuhyun sudah memanggilnya dengan sebutan ' hyung ' yang biasanya Kyuhyun hanya akan memanggilnya ' Chullie ' itu artinya Kyuhyun benar - benar sakit dan tak ingin berdebat.

" Kau harus ke dokter Kyu,hyung tidak mau di marahi Teukkie kalau terjadi sesuatu dengan mu. " Yang perlu kalian tahu,Leeteuk itu akan berubah jadi ibu tiri yang super kejam kalau sudah menyangkut Kyuhyun. Jangankan Kyuhyun terluka atau sakit parah,cuma karena Heechul tak sengaja menginjak kakinya saja Leeteuk sudah memakinya habis - habisan. Dan lebih parah nya lagi,Leeteuk tak memberi Heechul jatah makan malam.
" Aku tidak butuh dokter. " Suara Kyuhyun semakin terdengar melemah,ia kembali memejamkan matanya.
Kesempatan itu Heechul gunakan untuk mengirim pesan kepada Leeteuk. Dari pada jadi sasaran kemarahan sang leader nantinya,lebih baik Heechul memberi tahunya sekarang tentang keadaan maknae mereka.







" Kyuhyun sakit,dan dia tidak mau ke dokter. "





" MWO !!?. " Orang - orang yang ada di sekitar Leeteuk terlonjak kaget mendengar suaranya yang cukup keras. Tak terkecuali Yesung dan Ryeowook.
" Ada apa hyung ?. " Yesung dan Ryeowook mendekati Leeteuk dan bertanya dengan suara agak berbisik.
" Kyunnie sakit dan dia menolak pergi ke dokter. "
" Anak itu,selalu keras kepala. "
" Kalian masih ingin pergi atau ikut aku pulang ?. "
" Aku masih harus ke MouBit,Wookkie kau pulang bersama Teuki hyung ya. "
" Baiklah. "

 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang