Donghae mencari Kyuhyun di mana-mana,di dapur,ruang tamu bahkan kamarnya. Tapi Kyuhyun tidak ada. Donghae mencoba mencari Kyuhyun di teras belakang,tadinya Donghae pikir Kyuhyun juga tidak ada disna. Tapi saat akan masuk kembali ke rumah,Donghae melihat ' sesuatu ' tergeletak di ayunan. Dengan hati-hati Donghae mendekatinya,dan ia bernafas lega karena ' sesuatu ' itu adalah orang yang sejak tadi di carinya. Donghae berjongkok,mensejajarkan tubuhnya dengan Kyuhyun. Menyingkirkan poni yang menutupi mata bulat cerah itu.
" Kenapa Kyunnie tidur disini,kau bisa sakit. " Dengan hati-hati Donghae menggendong Kyuhyun dan membawanya masuk. Hari sudah mulai gelap,angin juga sudah mulai dingin. Donghae khawatir Kyuhyun akan jatuh sakit jika lebih lama lagi berada di luar.Donghae merebahkan tubuh Kyuhyun di tempat tidur,lalu memutuskan mandi dan menyiapkan makan malam. Donghae sudah mendapat pesan dari Ryeowook,kalau dia dan hyung nya akan pergi kencan malam ini. Jadi tidak bisa datang dan menyiapkan makan malam seperti biasa. Bicara soal kencan,Donghae juga ingin mengajak Kyuhyun kencan untuk pertama kalinya. Sambil menyiapkan makan malam,Donghae memikirkan tempat atau daerah mana yang paling cocok untuk di jadikan tempat kencan perdananya dengan Kyuhyun. Saat makan malam hampir selesai,Donghae di kejutkan dengan pelukan dari Kyuhyun.
" OMO !! Kyunnie kau mengaget kan hyung. " Kyuhyun tak menjawab dan masih terus memeluk Donghae dari belakang. Donghae mengusap lengan Kyuhyun yang melingkari pinggangnya.
" Duduklah dulu makanannya sebentar lagi selesai. " Kyuhyun menurut,melepas pelukannya dan duduk di meja makan. Merebahkan kembali kepalanya dengan menjadikan lengannya sebagai bantal,tidur ?? Donghae hanya bisa tersenyum melihat kelakuan kekasihnya.
Setelah sepuluh menit makan malam dengan menu nasi goreng dan chiken wings sudah tertata rapi di meja. Donghae duduk di sebelah Kyuhyun,mencoba membangunkannya." Kyunnie,irona. Makanannya sudah siap,kita makan dulu ne. " Entah memang karena masih ngantuk atau manja nya sedang kumat,bukannya bangun Kyuhyun malah bersandar di pundak Donghae dan melanjutkan tidurnya.
" Kyunnie,bangunlah. Kita makan dulu. Kyunnie jangan tidur terus,nanti malam Kyunnie tidak bisa tidur kalau jam segini masih belum mau bangun. " Walau katanya membangunkan Kyuhyun,tapi usapan Donghae di kepala Kyuhyun,justru membuat namja manis itu semakin ingin tidur lebih lama lagi.
" Kyu memang tidak ingin tidur lagi nanti malam
Hae hyung ~. "
" Waeyeo ?? . "
" Karena Kyu takut tidur sendiri. " Donghae mengerutkan keningnya.
" Tidur sendiri ? Bukan kah Kyunnie tidur dengan hyung ?. "
" Wookkie bilang Kyu tidak boleh tidur dengan Hae hyung lagi. "
" Ne ?. " Karena merasa tidak nyaman bicara tanpa melihat lawan bicaranya,Donghae menegakkan tubuh Kyuhyun. Dan ia terkejut saat melihat mata Kyuhyun sudah memerah,dia menangis." Hey Kyunnie,kenapa menangis ? Kyunnie sakit ?. " Donghae mengecek suhu tubuhnya,normal. Kyuhyun juga menggeleng.
" Lalu kenapa Kyunnie menangis ?. "
" Kyu takut tidur sendirian Hae hyung ~. " Ingin rasanya Donghae mencubit pipi bulat yang kini memerah itu.
" Kenapa Kyunnie harus tidur sendiri ? Kyunnie kan tidur dengan hyung. " Wajah Kyuhyun berubah kesal,tadikan dia sudah mengatakan alasannya.
" Wookkie melarang ku. "
" Wookkie ? Memangnya kenapa ?. "
" Dia bilang akan berbahaya kalau aku terus tidur dengan Hae hyung,apalagi sekarang kita sudah jadi sepasang kekasih. " Tanpa di jelaskan pun Donghae mengerti arti ucapan Kyuhyun,atau Ryeowook lebih tepatnya.
" Lalu,apa Kyunnie merasa dalam bahaya kalau tidur berdua dengan hyung ?. " Tangan Donghae bergerak menyentuh pipi Kyuhyun. Menghapus jejak air mata yang tersisa disana." Ani. " Kyuhyun menggeleng cepat.
" Kyu justru merasa amat sangat nyaman saat tidur dengan memeluk Hae hyung. "
" Kalau begitu Kyunnie tidak perlu takut,hyung tidak akan melukai mu Baby. " Donghae terkesiap saat Kyuhyun tersenyum begitu lebar. Kyuhyun memang murah senyum,tapi yang kali ini tampak berbeda.
" Kyunnie.... "
" Kyu suka panggilan itu. "
" Mwo ?. '
" Baby. "
" Aahhh Kyunnie adalah Baby hyung,Baby kesayang hyung." Donghae memeluk erat tubuh berisi Kyuhyun,lalu mengajaknya menikmati makan malam yang sudah ia siapkan.Mata Donghae sudah tak mampu terbuka lagi,sekarang sudah jam satu malam,tapi Kyuhyun belum juga mau tidur. Sejak tadi Kyuhyun memintanya bertanding main game. Yaaa Donghae menepati janjinya untuk membelikan Kyuhyun game yang sama seperti yang ia mainkan bersama Siwon tadi.
" Kyunnie ~ ini sudah sangat larut,kita tidur ne ?. "
" Kyu belum ngantuk hyung. " Dengan semangat Kyuhyun terus memencet tombol - tombol game nya,mengabaikan Donghae yang sudah setengah hidup disebelahnya. Mungkin karena tadi Kyuhyun tidur siang atau malah sore nya kelamaan,jadi namja manis itu masih belum ngantuk.
Kyuhyun menyadari tak ada pergerakan dari orang di sebelahnya. Kyuhyun jadi merasa bersalah karena membiarkan Donghae yang pasti lelah bekerja seharian dan sekarang harus menemaninya main game sampai ketiduran seperti ini. Kyuhyun menggerakkan jarinya menyusuri wajah tampan kekasihnya.Dari mata,hidung,pipi dan bibir yang selalu tersenyum hangat padanya. Bibir yang selalu mengucapkan kata - kata kasih sayang untuknya. Mungkin terbawa suasana atau memang si gembul itu sedang mabuk,tanpa sadar Kyuhyun mencium Donghae tepat di bibirnya. Cukup lama Kyuhyun mencium Donghae,memang hanya menempel tanpa ada aktivitas lain tapi cukup membuat Donghae terbangun.
Kyuhyun yang kaget hanya bisa menunduk sambil meremas ujung bajunya. Ia takut Donghae berpikir aneh tentangnya. Ia takut Donghae menganggapnya namja murahan yang suka mencium orang sembarangan. Tapi kenyataan tak seburuk yang Kyuhyun bayangkan.
Bukannya marah,Donghae justru memeluknya dengan erat tapi hangat." Gomawo Baby. "
" Ne ?. "
" Gomawo karena sudah memberi hyung ciuman yang membuat semua rasa lelah hyung menghilang. " Malu,itu lah yang Kyuhyun rasakan saat ini.
" Kita tidur ne. " Donghae melangkah ke kemarnya masih dengan posisi memeluk Kyuhyun. Jika di lepas,pasti Kyuhyun akan kabur lagi dan melanjutkan game nya.
Merebahkan tubuh mereka di kasur dan merapikan selimutnya. Sepuluh menit berlalu,tapi mata Kyuhyun belum juga mau tertutup. Sementara Donghae sudah melanglang buana ke alam mimpi, mungkin.
Kyuhyun memutar tubuhnya ke kanan dan ke kiri,mencari posisi yang nyaman untuk tidur,tapi gagal. Mata Kyuhyun kini kembali memerah,bukan karena mulai mengantuk tapi karena..." Hikss...." Hanya satu kali isakan dan Donghae langsung kembuka matanya.
" Baby ?? Waeyeo ?? Kenapa menangis ?? Kyunnie mimpi buruk ??. " Mengabaikan Donghae yang panik,Kyuhyun malah mengumpatinya. Bagaimana bisa ia mimpi buruk,kalau tidur saja susah.
" Baby ~~ cup cup cup,uljima ne. " Dengan sabar Donghae menyingkirkan air mata yang sudah mengotori wajah cantik Baby nya,
" Hae hyung ~. "
" Hmmm ? Kenapa Kyunnie menangis ? ".
" Kyu tidak bisa tidur Hae hyung hueeee. " Donghae tak habis pikir,cuma karena tak bisa tidur saja Kyuhyun sampai menangis. Bagaimana kalau tidak bisa buang air ??
" Sssttt uljima,sini. " Donghae merebahkan tubuhnya dan membawa Kyuhyun dalam pelukannya. Menempatkan kepala Kyuhyun di dadanya sambil menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur.
Dan berhasil,tak lama Kyuhyun sudah terlelap dengan sangat menggemaskan. Mata tertutup yang saat terbuka akan memancarkan keceriaan. Hidung mancung yang agak memerah dan bibir kissable yang suka sekali merengek manja kapan pun." Jaljayo Baby,saranghae. " Ciuman di pucuk kepala Kyuhyun,mengantarkan Donghae ikut menyelami alam mimpi.
TBC
~ Lee Kyuhyun ~