Dengan agak susah Donghae membuka pintu rumahnya,sepi. Donghae bersyukur mungkin hyungnya sudah pulang. Donghae menaiki tangga menuju kamarnya,saat memasuki kamarnya Donghae terkejut dengan kehadiran dua mahluk yang ia pikir sudah pergi dari rumahnya.
" Membawanya ke kamar mu lagi ? Tidur berdua lagi ?. " Donghae mengacuhkan Yesung,merebahkan Kyuhyun di kasur lalu menyelimutinya.
" Sekarang dia adalah milik ku,itu artinya dia berhak tinggal di sini. "
" Milik mu ? Hanya itu ?. "
" Sebenarnya apa yang kau inginkan dari ku hyung ?. "
" Aku tidak berhak menggurui mu,kau akan tahu arti semua ucapan mu dengan sendirinya. "Bingung,marah dan lelah,Donghae benar-benar tak mengerti dengan tingkah hyungnya. Jika dia mengingin kan sesuatu darinya,kenapa tak langsung mengatakannya ? Kenapa membuatnya bingung dan seperti orang bodoh seperti ini. Ryeowook kembali lagi ke kamar Donghae dengan membawa baskom berisi air dan handuk kecil.
" Bersihkan wajah Kyunnie,sangat sayang kalau wajah mulusnya sampai berjerawat. " Ryeowook menyodorkan baskom dan handuk itu pada Donghae. Tapi Donghae hanya diam.
" Apa perlu aku bantu ?. "
" Tidak usah. " Ryeowook tersenyum saat Donghae dengan cepat merebut baskom dan handuk dari tangannya. Membasahinya,memeras dan mulai membersihkan wajah cantik Kyuhyun. Dengan sangat pelan dan lembut agar tak mengganggu tidurnya.
" Euungg. " Kyuhyun menggeliat tak nyaman saat Donghae membersihkan daerah matanya.
" Sssttt mianhae,hyung harus membersihkan wajah Kyunnie. " Ryeowook hampir menangis menyaksikan adegan di depannya.Selama mengenal Donghae,baru kali ini ia melihat Donghae seperduli ini pada seseorang. Saat Yesung sakit saja Donghae biasa saja dan malah menyerah kan tanggung jawab padanya. Donghae bilang Ryeowook adalah calon istri yang baik,jadi bisa diandalkan mengurus hyungnya.
" Donghae-ah. "
" Eh ? Hyung masih disini ?. " Ryeowook agak kesal,jadi sedari tadi Donghae tak menganggapnya ? Benar-benar.
" Soal Yesung hyung,jangan terlalu memikirkannya. Aku akan membantu mu mencari tahu apa yang ada di dalam pikirannya. "
" Terima kasih hyung,dia memang aneh. Tapi kali ini aku benar-benar tak mengerti maksud terselubung yang ia katakan. Membuat ku pusing saja. "
" Kura - kura itu memang minta di hukum. Dia sudah membuat Kyunnie bersedih. "
" Jangan membicarakan hukuman denganku,aku tahu cara mu menghukumnya. "
" Hehehe aku tidak mungkin melukainya ikan. "
" Hmmmm. "
" Baiklah,kamu pulang dulu. Jaga Kyunnie dengan baik. "
" Pasti. "Donghae telah selesai membersihkan wajah Kyuhyun,tangannya terulur menyingkirkan poni yang menutupi matanya. Memperhatikan wajah manis itu dengan tatapan hangat. Perlahan wajah Donghae semakin dekat dengan wajah Kyuhyun. Saat tinggal beberapa senti lagi Donghae menyadari kebodohannya.
" Mianhae,hyung hampir kelepasan. " Berakhir dengan ciuman di kening Kyuhyun. Donghae sudah selesai mandi,merebahkan tubuhnya di sebelah Kyuhyun.
Donghae benar-benar tak punya niat apa pun,termasuk memeluk Kyuhyun seperti waktu itu. Tapi namja manis itu yang bergerak mendekatinya dan memeluknya dengan erat. Merebahkan kepalanya di dada Donghae. Donghae takut Kyuhyun akan mendengar detak hantungnya yang menggila. Tapi sepertinya Kyuhyun terlalu lelap tidur jadi tak akan menyadarinya.
Tangan Donghae bergerak melingkar di bahu Kyuhyun,mengusapnya dan mencium rambut Kyuhyun yang begitu lembut dan wangi,menenangkan.
" Jaljayeo Kyunnie. "*****
Donghae merasa pagi ini adalah pagi yang paling indah sekaligus merepotkan dalam hidupnya. Mengurus bayi besar yang manja dan banyak maunya seperti Kyuhyun adalah pekerjaan baru untuk Donghae. Seperti pagi ini,sudah sejak tiga puluh menit yang lalu Donghae membangunkan Kyuhyun,tapi namja gembul itu sama sekali tak mau membuka matanya. Beruntung hari ini hari libur,jadi Donghae tak perlu khawatir terlambat ke kantor.
" Kyunnie ~ Ayo lah,ini sudah hampir jam sembilan. Mau sampai kapan Kyunnie tidur eoh ?. "
" Aku masih ngantuk Hae hyung ~~ . "
" Kyunnie bisa tidur lagi nanti siang,sekarang bangun,mandi dan kita sarapan. " Donghae terus menarik-narik selimut Kyuhyun,berhasil. Tinggal satu lagi,guling yang terus di peluk erat.
" Kyunnie ~ Palli. " Terjadi aksi tarik menarik guling antara Donghae dan Kyuhyun.