° Angel Prince ° 8

613 43 6
                                    

Donghae membanting pintu kamarnya dengan kuat,membuat Kyuhyun terlonjak antara terkejut dan takut. Sejak di perjalanan pulang dari kencan perdana mereka tadi,Donghae terlihat berbeda. Donghae sama sekali tak menggubris Kyuhyun yang terus berisik di sebelahnya menanyakan kenapa Donghae diam saja. Padahal menurut  Kyuhyun ia tak melakukan kesalahan apa pun. Tapi kenapa Donghae terlihat begitu marah dan terus mengacuhkannya. Kyuhyun terus mengekori Donghae kemanapun,sampai Donghae mau masuk ke kamar mandi pun Kyuhyun tak sadar ikut masuk.

" Apa yang kau lakukan disini . " Tidak ada lagi suara lembut dan senyum manis di wajah Donghae. Itu membuat Kyuhyun takut,Donghae memandangnya dengan tatapan dingin dan nada bicara yang mengintimidasi.
" A-aku...."
" Keluar. "
" Tapi - ."
" Kau ingin melihat ku mandi ?. "
" Ne ? . " Kyuhyun memasang wajah bingung dan langsung berlari keluar saat ia menyadari mereka sedang berada di kamar mandi,berdua. Kalau saja Donghae tidak sedang marah,pasti dia sudah menghujani pipi merona itu dengan ciuman.



" Pabbo Cho Kyuhyun. " Kyuhyun menjitak kepalanya sendiri mengingat kebodohannya.
Kyuhyun duduk di pinggir tempat tidur,menggoyang - goyangkan kakinya menunggu Donghae keluar dari kamar mandi.
" Kenapa Hae hyung lama sekali. Kyu sudah ngantuk. " Kyuhyun mengucek matanya yang sudah memerah dan sulit untuk terbuka lagi. Bukan kah Kyuhyun bisa langsung tidur tanpa harus menunggu Donghae ?
Tapi itu tidak mungkin,karena Kyuhyun tak akan pernah bisa tidur kalau tidak memeluk hyung malaikatnya.
Donghae bergerak cepat menangkap tubuh Kyuhyun yang hampir terjatuh.
" Hae hyung ~ ?. " Kyuhyun berusaha membuka matanya.
" Apa yang kau lakukan,kau bisa saja jatuh tadi. " Walau marah,tapi Donghae tetap peduli pada si gembul itu.
" Aku menunggu Hae hyung. "
" Tidur lah. " Donghae berbalik dan berniat keluar dari kamar,berhenti saat merasakan tarikan di bajunya.






Donghae merasa sesak di dadanya saat melihat mata Kyuhyun yang berkaca - kaca. Dia sedang marah dan tak ingin berdekatan dengan Kyuhyun dulu untuk saat ini,tapi kenapa namja manis ini tidak mengerti.
" Wae ?. "
" Aku tahu hyung marah pada ku,walau pun aku tidak tahu kenapa hyung marah. Tapi bisakah hyung tetap menemani ku tidur ? Aku tidak bisa tidur kalau tidak memeluk Hae hyung. "
Apa anak ini sudah gila ? Dia tahu Donghae sedang marah padanya,tapi masih bisa meminta Donghae menemaninya tidur ? Apa tidur lebih penting dari pada tahu alasan kenapa Donghae marah padanya ? Karena tak tega melihat Kyuhyun yang sudah ngantuk berat,Donghae pun menurutinya. Emmm tidak sepenuhnya menurut sepertinya.




" Tidurlah,aku akan menemani mu sampai kau tidur. " Kyuhyun benci itu,benci dengan kata ' kau ' yang Donghae tujukan padanya. Tapi Kyuhyun tak ingin membuat Donghae semakin marah padanya,ia pun mulai merebahkan tubuhnya dan memakai selimutnya.
Sementara Donghae duduk bersandar di kepala ranjang,bukan kah tadi dia bilang ' menemani ' ?
Donghae bisa merasakan pergerakan Kyuhyun yang sedari tadi tak bisa diam. Tadi katanya ngantuk,tapi kenapa bocah itu tak tidur - tidur ? Donghae sengaja tak menghiraukannya dan memilih sibuk dengan ponselnya. Sebenarnya dia juga sudah sangat lelah,tapi ego nya terlalu besar untuk mengalah.
" Hiks... " Mata Donghae membola,menangis ? Kyuhyun menangis ?
" Kyuhyun ? Kau menangis ?. " Donghae mengguncang pelan bahu Kyuhyun yang membelakanginya. Mungkin Kyuhyun bermimpi,itu lah yang ada di pikiran Donghae.
" Hiks...Wokkie ~ hiks..." Kali ini Donghae benar - benar khawatir. Takut kalau Kyuhyun sakit atau terjadi hal lain padanya. Donghae memaksa Kyuhyun untuk berbalik.

" Kyunnie ? Uljima,kenapa kau menangis ?. " Hati Donghae terasa perih saat melihat wajah Kyuhyun yang sudah basah dengan air mata. Apa kah itu karena nya ?
" Wookkie ~...hiks. " Entah apa yang ada di pikiran Kyuhyun saat ini,tapi nama Wookkie lah yang terus ia panggil.
" Wookkie tidak ada disini,apa kau membutuhkan
sesuatu ?. " Kyuhyun menggeleng.
" Lalu ?. "
" Aku membutuhkan pelukan Hae hyung,tapi hiks.... Hae hyung tak mau memeluk ku hiks... Aku tidak bisa tidur kalau tidak memeluk Hae hyung ~ . "
Donghae tersenyum tipis,bahkan saat tahu Donghae sedang marah padanya Kyuhyun tetap ingin di peluk saat tidur. Donghae ikut merebahkan tubuhnya di samping Kyuhyun,merengkuh tubuh berisi itu semakin dekat dengannya. Memeluknya di dadanya,itu adalah posisi kesukaan Kyuhyun saat tidur. Merebahkan kepalanya di atas dada bidang Donghae.




 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang