° Always Love You °

1.8K 92 9
                                    

Couple : HaeKyu
Leght : One Shoot
Genre : Romance ( T )

~ Happy Reading ~

Seorang namja bertubuh berisi,berkulit putih susu dengan ekspresi wajah yang tak sesuai dengan usianya terlihat mengerucutkan bibir nya yang semerah cherry sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Maknae Super Junior itu tengah ngambek karena sang kekasih baru saja menelfonnya dan mengatakan kalau dia tidak jadi pulang ke Korea hari ini.
Lee Donghae,namja yang sudah berhasil 'menjinakkan' seorang evil seperti Cho Kyuhyun. Sudah tiga tahun ini mereka menjalin kasih,salah paham dan pertengkaran pun sudah jadi hal yang biasa. Walau pada kenyataannya Donghae lah yang paling banyak mengalah,mengingat sifat keras kepala seorang Cho Kyuhyun.





- Sepuluh menit yang lalu -




" Kyunnie~. " Suara lembut langsung terdengar di seberang sana menyapa pendengaran Kyuhyun.
" Hae hyung~ ." Rona bahagia tak bisa di sembunyikan dari wajah Kyuhyun.
" Kyunnie sedang apa ? Kau sudah makan ? Apa hari ini jadwal mu padat ?. " Kyuhyun mendengus sebal mendengar sederet pertanyaan dari kekasih ikan nya.
" Kalau hyung ingin tau semua tentang ku,maka cepatlah pulang. " Kyuhyun semakin kesal karena mendengar suara tawa Donghae di seberang sana.
" Hyung juga maunya begitu,tapi pekerjaan hyung belum selesai disini. "

" Arraseo. Sekarang hyung lebih mementingkan pekerjaan hyung di banding aku. "
" Bukan begitu Kyunnie,kalau hyung meninggalkan pekerjaan hyung disini begitu saja maka kita akan kena masalah. Bukan hanya hyung tapi juga Super Junior,kau mengerti kan. " Mata Kyuhyun sudah memerah menahan tangis,entah sampai kapan ia harus memendam kerinduannya pada Donghae.

Saat ini Donghae dan Eunhyuk memang sedang melakukan konser mereka di Jepang. Menurut jadwal sebelumnya hari ini duo EunHae itu sudah bisa kembali ke Korea. Tapi entah kenapa kepulangan mereka di batalkan,Kyuhyun yang sudah kesal bukan karena ia tak terima dengan semua ini. Tapi karena Kyuhyun sudah terlalu merindukan kekasih yang memiliki wajah bak malaikat nya itu. Dia jadi malas bertanya lebih jelas alasan sebenarnya. Cukup lama mereka hanya diam sibuk dengan pikiran masing-masing hingga suara Donghae memecah kesunyian itu.

" Hyung janji setelah semuanya selesai,hyung akan langsung pulang. Tunggu hyung ne ?. "
" Dimana aku harus menungu ?." Kyuhyun juga bingung kenapa dia menanyakan itu,padahal ia tau saat Donghae tak bersamanya dia harus tinggal di dorm agar ada hyungdeul yang menjaganya.
Tapi saat ini Kyuhyun berharap Donghae mengijinkannya tidur di apartemen yang Donghae beli khusus untuk mereka berdua saat aniv mereka yang ke-2.
" Apa Kyunnie mau tidur di apartemen kita ?." Donghae benar-benar peka dengan apa yang dirasakan Kyuhyun.
" Aku rasa aku bisa sedikit mengobati rasa kangen ku kalau hyung mengijinkan ku tidur di sana. "




" Tapi itu berbahaya Baby,hyung takut terjadi sesuatu dengan mu. "
" Baik lah,aku tidur di dorm saja. Anyeong Hae hyung. " Tanpa menunggu jawaban Donghae Kyuhyun langsung mematikan telfonnya begitu saja,membuat Donghae tertawa membayangkan wajah cemberut kekasih evil nya.





- Back to story -





" Kyu ? Kau kenapa ? Kenapa cemberut begitu ?." Lee Teuk menghampiri Kyuhyun dan mengusap kepala Kyuhyun dengan sayang. Walau terkenal jahil dan kadang kurang ajar,tapi Kyuhyun tetap jadi maknae kesayangan Super Junior.
" Hae hyung tidak jadi pulang. " Lee Teuk tersenyum menahan dirinya agar tak menarik pipi bulat itu seperti adonan kue.
" Donghae akan segera pulang begitu pekerjaan nya
selesai. "
" Aku tau. "
" Kau sudah makan ?. " Kyuhyun menggeleng.
" Aku mau makan di luar saja,sekalian mencari udara
segar. " Lee Teuk tak sempat mencegah Kyuhyun pergi karena anak itu langsung berjalan keluar.





 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang