° Angel Prince ° 2

774 59 9
                                    

Matahari sudah mulai menampak kan wujudnya,tapi dua namja yang masih tidur dengan lelap tanpa mengubah poisisi tidur mereka seperti enggan membuka mata. Pintu rumah Donghae terbuka,menampilkan sosok namja bermata sipit berkepala besar,Yesung. Di ikuti namja bertubuh mungil berwajah tak kalah imut dari Kyuhyun. Ya walau Kyuhyun tetap yang paling imut dan menggemaskan karana pipi bulat nya.
Seperti kebiasaan yang selalu mereka lakukan,Yesung membangunkan Donghae dan Ryeowook menyiapkan sarapan. Ryeowook mulai sibuk dengan bahan dan peralatan dapurnya,sementara Yesung melangkah santai memasuki kamar Donghae yang sudah pasti tak di kunci.






Yesung sudah berkali-kali mengingatkan Donghae agar membiasakan mengunci pintu kamarnya saat tidur. Bukan tanpa alasan,Yesung cuma takut kalau Donghae tertangkap basah sedang mengajak seseorang ke rumahnya dan melakukan hal yang iya-iya. Tapi alasan itu langsung mendapat protes keras dari Donghae,karena dia bukanlah namja yang suka mengencani yeoja atau namja sembarangan. Terlebih sampai membawanya ke rumah,sedangkan saat Siwon mengajaknya ke bar dan mengenalkannya dengan yeoja dan namja yang begitu menggoda pun Donghae tak berniat mengencani salah satunya.

Donghae pernah bilang kalau dia hanya akan melakukan hal 'itu' pada orang yang benar-benar ia cintai. Orang yang akan menjadi pelengkap hidupnya dari awal hingga maut memisahkan. Ryeowook saja sampai menangis saat mendengar ucapan Donghae. Ia tak menyangka di dunia ini masih ada namja yang sangat menjaga kesucian cinta seperti itu. Sementara dirinya ? Entah sudah berapa ratus kali 'di jajah' oleh Yesung.




'Celkek'


" YA !! IGE MWOYA ??!! ". Spatula yang di pegang Ryeowook sampai terjatuh akibat teriakan Yesung. Ryeowook pun berlari menuju kamar Donghae untuk melihat apa yang membuat Yesung sampai berteriak seperti itu. Dan hal yang sama pun terjadi dengannya.
" YA !! MWOYA IGE !!?? "
" Ck kau mengulang kalimat ku. "
" Tapi aku membaliknya,jadi tidak sama. "
Jika terus menangapi Ryeowook,sampai kura-kuranya melahirkan pun tak akan selesai. Yesung dan Ryeowook berjalan mengendap-endap mendekati dua namja yang masih terlelap itu. Ryeowook langsung mengabadikan adegan romantis itu di ponselnya.

" Donghae benar-benar pintar memilih istri. "
Yesung tak menggubris ucapan Ryeowook,ia menarik tangan Donghae dengan kasar hingga pelukan nya di pinggang Kyuhyun terlepas.
' Sret'
' Bukh '
" Akhhh. "
" Ya Hyung ! Apa yang kau lakukan ?!. " Ryeowook terkejut dengan tindakan Yesung yang malah memukul Donghae. Donghae jatuh terduduk di lantai sambil memegangi sudut bibirnya yang berdarah.
Kyuhyun menggeliatkan tubuhnya dan mulai membuka matanya. Ia langsung melompat dari tempat tidur melihat keadaan Donghae.

" Hae hyung~ . " Kyuhyun berjongkok di depan Donghae dan menyingkirkan tangan Donghae yang berusaha menutupi lukanya.
" Omo ! Kau terluka hyung ? Siapa yang melakukannya ?. " Kyuhyun menatap tajam dua orang yang bahkan ia tak tahu siapa,tapi ia yakin kalau salah satu dari mereka berdualah yang sudah membuat Donghae terluka.
" Siapa yang melakukannya . " Ryeowook berjalan mundur,bersembunyi di balik punggung Yesung. Sementara Yesung hanya diam,kakinya seolah kaku dan tak bisa di gerakan.
" Kau ! Namja berkepala besar,pasti kau yang membuat Donghae hyung terluka. KENAPA KAU MEMUKUL NYA ??!. " Wajah Kyuhyun memerah karena berteriak dan berusaha menahan emosinya.






" Ssstt Kyunnie,dia hyung ku. " Raut wajah Kyuhyun kembali berubah,ia memandang Donghae dengan mata bulat nya yang beberapa kali berkedip lucu.
" Hyung ? ".
" Ne. " Wajah yang tadi sudah normal,kembali berubah saat melihat Yesung. Kyuhyun berjalan dan berdiri tepat di depan Yesung.
" Kau ! Aku tak perduli kalau kau adalah hyung nya Donghae hyung. Ku peringatkan padamu,jangan menyentuhnya apalagi membuatnya terluka lagi seperti itu. Jika kau berani melakukannya,aku akan membunuh mu. " Ryeowook semakin gemetar mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Kyuhyun. Tapi kalimat terakhirnya membuatnya tak bisa menahan senyumnya.
" Kau bahkan tak lebih tinggi dari ku. " Kyuhyun kembali menghampiri Donghae dan membantunya berdiri. Membawanya ke kamar mandi dan membantu membersihkan lukanya.

Donghae tak mengerti apa yang terjadi dengan dirinya. Ada rasa hangat saat Kyuhyun begitu perhatian padanya. Donghae tak bisa mengalihkan pandangannya dari wajah Kyuhyun yang berjarak tak lebih dari lima centi dari wajahnya. Donghae sempat bingung dengan 'siapa' Kyuhyun sebenarnya. Raut wajah Kyuhyun bisa dengan cepat berubah,dari yang awalnya biasa berubah jadi panik. Lalu marah,dan kembali lagi seperti biasa. Dan jangan lupakan saat wajah itu memasang tampang polos yang sangat menggemaskan. Hal itu juga yang sedang berputar di kepala Yesung. Seolah tak terjadi apa-apa Yesung melangkah keluar di ikuti Ryeowook.



" Apa menurutmu bocah itu pantas untuk Donghae ?. "
" Tentu saja,hyung tidak lihat bagaimana reaksinya tadi saat melihat Donghae terluka? Padahal itu hanya luka kecil,tapi dia sudah sepanik dan semarah itu. Dia bahkan mengancam akan membunuh mu,dan parahnya lagi dia juga mengataimu. Kkkkkk. "
" Tidak usah menyebutkan bagian itu. "

Dengan telaten Kyuhyun membersihkan luka di sudut bibir Donghae,kemudian memberinya obat.
" Chaaaa~ sudah selesai. Hehehe. " Donghae menahan tangan Kyuhyun saat Kyuhyun hendak berjalan keluar.
" Waeyo ? ". Kyuhyun memasang wajah bingung yang semakin membuat Donghae gemas.
" Gomawo Kyunnie. " Sebenarnya bukan itu yang ingin Donghae katakan,tapi malah itu terucap.




****





Saat ini Donghae,Kyuhyun,Yesung dean Ryeowook sedang duduk saling berhadapan di meja makan. Yesung terus memperhatikan dua orang namja di hadapannya,ia masih belum mendapat penjelasan apa pun tentang namja bernama Kyuhyun itu dari Donghae. Tapi dia juga masih sayang nyawanya,ia tau ancaman bocah itu tidak main-main. Berbeda dengan Yesung,Ryeowook justru sibuk dengan ponselnya,sibuk mengambil foto wajah Kyuhyun yang begitu menggemaskan.
Kyuhyun mengumpati orang yang memasak sarapan untuk nya,tanpa dia tau orang itu ada di hadapannya. Kyuhyun mengomel karena banyak sekali sayur di piringnya,dan itu adalah ' benda terlarang' yang seharusnya tidak ada di piring Kyuhyun.
" Kenapa ? Kau tidak suka makanannya ?. " Donghae yang sedari tadi memperhatikan Kyuhyun pun tak bisa untuk tidak bertanya.

" Aku tidak suka sayur Hae hyung~~. " Yesung hampir memenggal kepalanya mendengar nada bicara dan wajah aegyo yang di buat Kyuhyun.
' Sebenarnya siapa bocah ini ? Kenapa begitu menakutkan ? '
" Mwo !? Kau tidak suka sayur ? Kenapa tidak bilang ?. " Kali ini Ryeowook bersikap seperti seorang eomma yang baik. Itu sudah jadi sifat lahirnya,keibuan dan penyayang.
" Kau juga tidak bertanya. "
" Mau ku masakkan yang lain ? Katakan kau ingin makan apa ? ".
" Boleh ? ". Wajah Kyuhyun benar-benar mirip bocah saat ini. Dan itu membuat Ryeowook semakin menyukainya.
" Tentu saja. "
" Aku mau ramyeon. "
" Tidak boleh. "
" Eh ? Wae~ ? Hae hyung~~ kenapa tidak boleh ?. "
" Ini masih pagi Kyunnie,tidak baik makan ramyeon untuk sarapan. "







Kyuhyun menundukkan kepalanya. " Tapi aku tidak suka sayurnya. "
" Kyunnie kan hanya tidak suka sayurnya,bukan nasi gorengnya juga,sini hyung bantu. " Donghae menarik piring Kyuhyun,memindahkan semua sayur dari piring Kyuhyun ke piringnya. Lalu memindahkan daging dan telur dari piringnya ke piring Kyuhyun.
" Chaa sekarang makan lah. " Kyuhyun memperhatikan piringnya dan piring Donghae. Kemudian memberikan beberapa potong daging dan telur di piring Donghae.
" Hae hyung akan bekerja hari ini,jadi butuh banyak energi agar bisa bekerja dengan baik. "
" Gomawo Kyunnie. " Donghae mengusap pipi Kyuhyun dengan lembut,membuat pipi putih itu bersemu.

' Bocah ini benar-benar menakutkan. '
' Owwwwh mereka sangat manis. '









TBC







~ Lee Kyuhyun ~

 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang