Couple : KiHyun
Other Cast : SiChul
Jong Hyun
atc
Genre : Romance. Angst
Leght : Chapter'sWARN : MENAMPILKAN SISI LAIN CAST DARI CERITA BIASANYA. TERUTRAMA KIM HEECHUL !! 😉
Cinta itu saling melengkapi....
Cinta itu saling memberi....
Cinta itu saling mengerti....tapi
Cinta itu sulit di pahami....~ Happy Reading ~
" Menikah lah dengan ku. " Seorang namja tampan sedang berlutut di depan seorang namja cantik dengan sebuah cincin di tangannya.
" Bummie ~. "
" Cho Kyuhyun,maukah kau hidup bersama ku ? Menjadi pelengkap hidup ku ? ".
" Bummie ~. " Hanya kata itu yang bisa terucap dari bibir namja cantik itu.
" Cho Kyuhyun,maukah kau jadi istri ku. Aku tidak menerima penolakan. "
" Lalu jawaban apa yang kau harapkan bodoh. "
Namja tampan bernama Kim Kibum itu berdiri dan menyematkan cincin berlian dengan ukiran inisial nama mereka berdua ' KiHyun ' di jari manis Kyuhyun.
" Bersiaplah,besok kita akan menikah. "
" Mwo ?? Besok ? Tapi.... "
" Lebih cepat lebih baik. "
" Terserah mu sajalah. "****
" Kim Kibum bersediakah engkau menerima Cho Kyuhyun sebagai istri mu. Dan akan mencintainya dalam suka mau pun duka,dalam sedih mau pun senang hingga maut memisahkan . "
" Saya bersedia. "
" Dan kau Cho Kyuhyun bersediakah engkau menerima Kim Kibum sebagai suami mu. Dan mencintainya dalam suka dan duka,dalam susah maupun senang hingga maut memisahkan. "
" Saya bersedia. "
" Dengan ini kalian resmi menjadi pasangan suami istri,silahkan cium pasangan kalian. "
Kibum menangkup wajah cantik Kyuhyun,mengusap pipi putih itu yang membuat Kyuhyun menutup matanya merasakan kehangatan dan kelembutan orang yang kini telah menjadi suaminya. Kyuhyun semakin memejamkan matanya saat merasakan bibir Kibum di bibirnya,memberinya ciuman tanda bahwa kini mereka sudah sah sebagai suami istri." Waah selamat atas pernikahan mu Kibum-ah. "
" Terima kasih hyung. " Kibum membalas pelukan Siwon,sahabat sekaligus rekan di kantornya.
" Ohhh kau mendahului kami Kibum. " Itu Kim Heechul,kekasih Choi Siwon yang walau dari luar terlihat anggun tapi dia bisa berubah menjadi liar jika sedang marah.
" Salahkan kuda mu yang terlalu lamban. "
" Ya ! Jangan mengatai ku . "
" Itu kenyataan. " Jawab Kibum santai.
" Mana istri mu ? Dari tadi kami belum melihatnya ?. " Heechul mengedarkan pandanganya mencari sosok pengantin yang menjadi pasangan Kibum. SiChul memang tidak tahu siapa dan bagaimana orang yang di nikahi Kibum,karena mereka baru saja tiba dari China. Saat mendapat telfon dari Kibum bahwa ia akan menikah,mereka langsung bergegas pulang ke Korea meninggalkan pekerjaan yang belum selesai di China.Salahkan manusia datar Kim Kibum itu yang selalu membuat keputusan mendadak tanpa mendiskusikannya kepada orang lain,termasuk mereka yang notabene sahabat terdekatnya. Mata Heechul membulat saat menemukan sosok cantik,putih,tinggi dan memiliki wajah kekanakan dengan senyum yang menggemaskan. Ia yakin kalau dialah istri Kibum,terlihat dari pakainnya dan Kibum yang terlihat serasi.
Kyuhyun berjalan menghampiri Kibum dan langsung menggandeng lengannya.
" Perkenal kan,ini Kim Kyuhyun istri ku. "
" Anyeong haseo Cho Kyuhyun imnida. " Kyuhyun membungkuk kan tubuhnya serta memberi senyum termanis nya.
" Kim Kyuhyun not Cho Kyuhyun. " Kibum berkata dengan tegas sambil memandang Kyuhyun.
" Upss sorry. Kim Kyuhyun imnida. "" Kau....." Heechul memperhatikan wajah serta penampilan Kyuhyun dengan takjub.
" Bagaimana mungkin namja manis sepertimu bisa jatuh cinta dengan Olaf seperti Kim Kibum ini eoh ?. "
" Olaf ?. " Kyuhyun memiringkan kepalanya memandang Kibum heran.
" Iya Olaf,suami mu ini adalah manusia berwajah datar dan berhati dingin seperti gunung es. Berhubung aku tak menemukan gunung yang cocok dengannya aku memutuskan menyebut nya Olaf. Walau Olaf jauh lebih baik darinya,tapi Kibum ini manusia bukan boneka salju sungguhan walau kelakuannya benar-benar
menyebalkan. "
" Bummie memang berwajah datar tanpa ekspesi dan sangat pelit bicara,tapi Bummie memiliki hati yang hangat yang membuat ku nyaman bersamanya. " Kyuhyun memberikan senyum terbaiknya saat Kibum menatapnya.