Tak perduli dengan tatapan para pelayan di rumah mewah Kibum,Heechul meneberobos masuk dan mencari keberadaan anaknya. ( Anggap saja begitu )
Ruang tamu,kosong. Meja makan,nihil. Dan saat akan menaiki tangga menuju kamar KiHyun,langkah Heechul terenti. Kibum turun dengan Kyuhyun di gendongannya,ala brydal. Tak perlu ditanya,sudah pasti Kyuhyun susah berjalan." YAK !!! KAU MENYAKITI ANAK KU !!. " Heechul berkacak pinggang,bersikap seolah-olah dia benar-benbar ibu Kyuhyun. Kibum tak menghiraukannya dan memilih mendudukan Kyuhyun di salah satu kursi di meja makan. Dari arah pintu utama terdengar suara Siwon. Ternyata Heechul meninggalkannya saat ia sedang mandi.
" Kyu ingin selai cokelat atau strawbery ?. " Kibum tetap mengacuhkan keributan yang di buat pasangan SiChul. Siwon berusaha membujuk Heechul agar pulang dan tak mengganggu pengantin baru di rumah ini.
Tapi dasar Kim Heechul,dia menolak pulang dan malah ikut duduk di meja makan di sebekah kiri Kyuhyun karena Kibum di sebelah kanannya.
Kibum membuatkan roti dengan selai cokelat seperti permintaan Kyuhyun.
" Makanlah,hyung buatkan susu dulu. " Heechul dan Siwon tak bicara apapun. Mereka hanya sedang berpikir,apa benar ini Kim Kibum ? Sahabat mereka selama ini ? Kenapa terlihat berbeda ?Kibum itu bukan orang yang perduli dengan orang lain. OK Kyuhyun memang istrinya,tapi SiChul masih belum bisa mempercayai perubahan sikap Kibum. Dan lagi,sepertinya ucapan Kyuhyun tentang sifat hangat dan perhatian Kibum memang benar adanya. Dan Heechul cukup tau kalau Kibum hanya bertingkah seperti itu pada Kyuhyun. Terbukti Kibum tak menawarinya dan Siwon roti atau pun susu,padahal mereka ada di hadapannya.
Dengan telaten Kibum membersihkan susut bibir Kyuhyun yang terkena sisa susu. Heechul terus memperhatikan pasangan pengantin baru itu,lebih tepatnya memperhatikan wajah bahagia Kyuhyun.
Senyum nya begitu manis dan saat pipi itu membulat wajahnya begitu menggemaskan. Membuat kejiwaan Heechul kembali terguncang. ( ?? )" Kyunnie. " Yang di panggil menoleh dan menyerahkan sepotong roti di tangannya.
" Aaaa. " Heechul menurutinya,membuka mulutnya dan menerima suapan Kyuhyun.
" Hyung jangan mengomel terus,nanti keriput mu bertambah. " Siwon terkikik mendengar celetukan Kyuhyun.
" Mwo ??! Keriput ? Sepertinya aku harus kesalon setelah ini. " Heechul meraba-raba wajahnya mencari dimana saja letak keriput yang harus ia musnahkan. Kibum menghampiri Kyuhyun,memeluknya dari belakang.
" Hyung pergi ke kantor dulu ne,Kyu baik-baik di rumah. "
" Hmm. " Kyuhyun mengangguk semangat. Kibum mencium pipi Kyuhyun kemudian melangkah pergi di ikuti Siwon. Sepertinya ada yang kurang,Siwon membalik tubuhnya. Tuh kan...Heechul ketinggalan.
" Chullie-ah,kau tidak mau ke kantor ?. " Heechul mendengus,dia masih ingin bersama Kyuhyun." Eomma pergi dulu ne,jika Kyunnie membutuhkan sesuatu telfon Eomma. " Heechul menyodorkan kartu nama nya,mencium pipi Kyuhyn lalu pergi.
Kyuhyun melongo melihat kepergian tiga orang yang sekarang sudah jadi keluarganya,ya keluarga.
" Dia benar-benar mau jadi Eomma ku ?. "*****
" YAK !! BUMMIE ~~ Kau sudah puluhan kali menelfon ku. " Siapa yang tidak kesal jika dalam waktu satu jam di telfon lebih dari lima puluh kali ?? Dan itu yang di lakukan Kibum.
" Aku hanya ingin memastikan kalau istri ku baik-baik saja." Kibum menjawab santai,seolah yang dilakukan wajar-wajar saja.
" Aku baik-baik saja Bummie ~. "
" Ka -. " Belum sempat Kibum menyelesaikan ucapannya,Heechul terlebih dahulu merebut ponselnya." Kyunie ~~. " Kibum mengusap wajahnya kasar,Heechul benar-benar. Sedari tadi Heechul memasang wajah setannya di kantor. Entah karena apa,tapi sekarang ? Saat tau Kibum sedang menelfon Kyuhyun wajahnya langsung berubah sumringah. Kibum jadi semakin yakin kalau Heechul sebentar lagi benar-benar akan jadi mertuanya.
" Chullie hyung ?. "
" Kenapa masih memanggilku hyung ? Eomma Kyunnie,Eomm- ma. "
" Hehehe saat aku memerlukannya,aku baru akan memanggilmu Eomma. "