° Angel Prince °

1.1K 58 2
                                    

Couple           : HaeKyu
Other Cast     : Choi Siwon.
                          Eunhyuk.
                          Ryeowook.
                          Yesung.       
                          Changmin
Genre             : Romance.
Leght              : Chapter






~ Happy Reading ~








Lee Donghae adalah seorang direktur muda yang bekerja di sebuah perusahaan besar ternama di Korea. Perusahaan itu adalah milik sahabat dekatnya,Choi Siwon. Mereka sudah berteman sejak masa kuliah,jadi tak heran jika Donghae menduduki pisisi yang lumayan penting di perusahaan Choi Corporation tersebut. Donghae tinggal di sebuah rumah yang walaupun sederhana tapi cukup nyaman untuk di tinggali.
Donghae hanya tinggal sendiri di rumah itu,hyungnya Yesung hanya sesekali datang berkunjung.  Tadinya Donghae pikir hari ini ia bisa pulang cepat setelah menyelesaikan semua pekerjaannya. Tapi nyatanya ia harus lembur mempersiapkan dokumen-dokumen untuk rapat besok.

Donghae melirik jam di pergelangan tangannya,sudah jam sebelas malam. Donghae sedikit merenggangkan otot-ototnya yang lelah,sedikit memijat bagian lehernya yang terasa kaku. Setelah memastikan meja dan dokumen tersusun dengan rapi,Donghae pun bergegas pulang. Mobil Donghae berhenti tepat di depan sebuah rumah yang lumayan besar dan bisa di bilang cukup mewah. Dengan tubuh lemas Donghae melangkah memasuki rumahnya. Namun saat ingin membuka pintu Donghae melihat seseorang yang dang duduk bersandar di dinding terasnya dengan menyembunyikan kepalanya di antara lututnya.







Walau ada rasa takut tapi rasa penasaran Donghae jauh lebih besar. Donghae mendekati orang itu dan berjongkok di depannya.
" Hei,irona. " Donghae bicara dengan pelan agar tak mengagetkan orang tersebut. Donghae sedikit mengguncangkan tubuh orang itu saat tak mendapat respon.
" Ennggghh. " Orang itu pun mulai menggeliat dan mengangkat wajahnya. Hal pertama yang ada di otak Donghae saat melihat wajah orang itu " Cantik ". Mata bulat bening,pipi chubby,hidung mancung dan bibir yang kemerahan. Di tambah dengan kulit nya yang putih,di tengah malam yang minim cahaya seperti ini kulitnya seperti bersinar. Donghae hampir tak bernafas menyaksikan apa yang baru saja ia lihat. Mahluk di depannya ini,apakah ia benar-benar manusia ? Bagaimana bisa ada manusia tapi memiliki aura seperti malaikat ?

" Hei,kau tidak apa-apa ? Kenapa bisa ada di sini ?. "
" Aku.... "
" Di luar sangat dingin,masuk lah kita bicara di dalam. "
" Tapi..."
" Ini sudah tengah malam,dan kau juga terlihat lelah. Tenang saja aku bukan orang jahat. " Donghae memberikan senyum yang kata orang-orang seperti malaikat,untuk meyakinkan orang itu bahwa dia bukan penjahat. Setelah orang itu mengangguk,Donghae membantunya berdiri dan menuntunnya masuk ke rumahnya.
Donghae mempersilahkannya duduk dan memberikanya minum yang langsung di tenggak habis. Donghae terus memperhatikannya tanpa ada niat untuk berpaling barang sedetik. Hingga suara lembutnya menyadarkan Donghae.




" Gomawo...."
" Donghae,nama ku Lee Donghae. "
" Gomawo Donghae-ssi. "
" Ne...."
" Cho Kyuhyun imnida. "
" Ne Kyunnie..boleh aku memanggil mu begitu ?. "
" Tentu saja. " Setelah percakapan itu mereka terdiam seolah tak ada kata yang bisa di ucapkan.

" Donghae-ssi..."
" Panggil aku hyung saja,sepertinya kau kebih muda dari ku. "
" Apa tidak apa-apa ?. " Donghae tersenyum melihat ekspresi wajah Kyuhyun yang nampak lucu di matanya.
" Tidak apa-apa. Oh ya kenapa kau bisa ada di depan rumah ku ? Apa kau tersesat ?. " Kyuhyun langsung menundukkan wajahnya,bingung harus menjawab apa atas pertanyaan Donghae.

" Aahh tidak apa-apa kalau kau tidak mau bercerita,mungkin lain kali kita bicarakan lagi. Sekarang tidurlah,sudah larut malam. " Kyuhyun memandang Donghae dengan mata bulatnya dan wajah melongo yang lagi-lagi membuat Donghae tak bisa tidak tersenyum.
" Wae ? Apa kau mau tidur di teras rumah ku saja ? Atau tidur di pinggir jalan ? Maaf,tapi aku tak akan mengijinkannya. "
" Hyung mengijinkan ku tidur di sini ?. " Donghae mengangguk.
" Walau pun hyung tidak tau siapa aku ? ". Donghae kembali mengangguk.
" Hyung tidak takut kalau ternyata aku ini orang jahat ? ".
" Tadinya aku malah berpikir kalau kau menganggap ku orang jahat. "

" Mwo ? Aku tidak pernah berpikir seperti itu. " Entah sadar atau tidak Kyuhyun memasang wajah merajuk,seolah ia sudah merasa nyaman dengan keberadaan Donghae.
" Benar kah ? ". Donghae berniat mengganggu Kyuhyun untuk melihat wajah menggemaskan itu sekali lagi. " Tapi kau tak mau cerita tentang bagaimana kau bisa sampai disini,jadi ku pikir kau menganggapku  orang jahat . "
" Ani. " Dan berhasil,Kyuhyun kembali memanyunkan bibirnya. " Aku bukan tak ingin cerita pada hyung,tapi aku sudah mengantuk. Bisakah ceritanya besok saja ? ".
" Hmmmm baiklah,tapi kau harus janji ne besok harus menceritakan semuanya. "
" Janji. " Donghae ikut tersenyum melihat senyum Kyuhyun yang cerah.





" Kamar mu yang di sebelah kanan,dan kamar ku di sebelah kiri. Kalau kau membutuhkan sesuatu masuk saja karena aku tak mengunci pintunya. Aku juga meletakkan beberapa baju di kamar itu,mungkin kau bisa memakainya untuk sementara. Sekarang istirahat lah,aku juga sudah sangat lelah. " Donghae melangkah masuk menuju kamarnya,begitu juga Kyuhyun.

Donghae masih duduk bersandar di tempat tidurnya saat pintu kamarnya di ketuk,siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. Kyuhyun menyumbulkan kepalanya di balik pintu kamar Donghae.
" Donghae hyung~~hyung sudah tidur ?. " Rasanya Donghae ingin terus dan terus mendengar suara manja yang menyebutkan namanya itu.
" Belum,ada apa ? Masuk lah. " Donghae tertawa keras saat Kyuhyun memasuki kamarnya.
" Jangan menertawaiku !. "
" Ahahaha mianhae. Ada apa ? Kenapa belum tidur ? ". Donghae mencoba menahan tawanya,tapi ia gagal.
" Aish. Donghae hyung menyebalkan ! Hyung yang menyuruh ku memakainya. Dan sekarang hyung menertawai ku, menyebalkan. "
" Iya hyung minnta maaf,kau terlihat lucu dengan baju dan celana yang kebesaran itu. Tangan dan kakimu pun menghilang. " Donghae sudah akan tertawa lagi,tapi saat melihat wahah cemberut Kyuhyun,ia langsung menutup mulutnya.

" Ok. Ok hyung berhenti. Jadi kenapa kau belum tidur ? ".
" Aku...itu...mmmm..."
" Kenapa ?. "
" Akutakuttidursendiri. "
" Apa ? Bicara yang jelas Kyunnie,hyung tidak mengerti. "
" Ck,aku takut tidur sendiri Hae hyung~. "
' Gubrak ' Donghawe tak habis pikir,bagaimana bisa seorang namja yang sudah dewasa seperti Kyuhyun ini masih takut tidur sendiri ?
" Memangnya ada apa ? Tidak akan terjadi apa-apa dengan mu,hyung menaruh banyak CCTV di rumah ini dan semuanya aman. "
" Tapi aku tidak mau tidur sendiri~. "
" Lalu ?. "
" Boleh aku tidur dengan hyung ? Ku mohon~. " Melihat wajah Kyuhyun tang seperti anak kucing minta susu seperti itu,membuat Donghae tak tega untuk memaksanya tidur sendirian.

" Haaaah baiklah sini. " Donghae menepuk tempat tidur di sebelahnya. Kyuhyun langsing melompat dan menidurkan tubuhnya di samping Donghae. Menyamankan posisinya dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dan Donghae.
Donghae tak habis pikir,bagaimana bisa Kyuhyun sesantai itu saat harus tidur bersama orang yang baru ia kenal ? Apa ia tak takut di perkosa ? Ehh ? Siapa juga yang mau memperkosa nya ? Donghae bukanlah namja kurang ajar yang akan melakukan hal sekotor itu. Tapi kalau khilaf bisa saja kan ?
Baru saja Donghae menutup matanya suara manja itu kembali terdengar.
" Donghae hyung~. "
" Hmm. "
" Boleh aku memeluk mu ?. " Mata Donghae langsung terbuka lebar. Tanpa menunggu jawaban Donghae,Kyuhyun langsung melingkarkan tangannya di perut Donghae.
" Jaljayeo Donghae hyung. "
Setelah merasakan nafas Kyuhyun yang teratur menandakan ia sudah tertidur,Donghae kembali membuka matanya. Ya tadi Donghae hanya sekedar menutup matanya saja,mencoba menahan gejolak yang entah kenapa selalu meledak-ledak sejak tadi. Lebih tepatnya sejak ia melihat wajah Kyuhyun di depan rumahnya.
Donghae melihat kesamping kanannya,memperhatikan sosok bamja yang padahal baru ia kenal,tapi sudah berhasil mencuri perhatiannya.
Donghae memiringkan tubuhnya hinggga kini mereka saling berhadapan. Mengusap pipi putih itu dengan lembut.
" Sebebarnya siapa dirimu ? Kenapa kau bisa membuat jantungku berdegup tak karuan ? Kau sudah berhasil mencuri hati ku,dan kau harus bertanggung jawab untuk itu. Jaljayeo Cho Kyuhyun. "
Dan Donghae pun ikut menyusul Kyuhyun ke alam mimpi. Sungguh pemandangan yang indah,melihat namja manis dan tampan itu tidur saling berpelukan.












TBC







~ Lee Kyuhyun ~

 * About UkeKyu *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang