***mulmed : Naomi Astrella***
Naomi's
"Shh.. tolongin sepatu gue," Itu adalah kalimat pertama yang gue ucapkan setelah bangkit dari syok sementara akibat jatuh terduduk karena kecelakaan yang baru saja terjadi.
Oke, gue lebay. Gue ga syok, melainkan meratapi nasib bagian belakang tubuh gue yang 2 kali menghantam lantai dengan mulusnya, syalan. Semoga aja oppa Sehun ga mempermasalahkan bokong gue yang lebih dulu dicium sama lantai sebelum dia berhasil nyium--
"Lo mau bangun gak sih?! Tadi minta tolong giliran ditolong malah bengong!"
Gue ditarik secara paksa ke realita dan mata gue bertubrukan dengan mata Beril yang natap gue tajam. Alisnya yang ga setebal Igun mengerut ; ekspresinya kalo lagi kesel. Gue beralih natap tangan dia yang diulurin ke gue, lalu gue melirik Nina yang tatapannya masih fokus ke cowok galak ini.
Gue menepis tangannya, "Tolongin sepatu gue aja.. baru gue cuci kemarin dan bisa aja orang--"
Mata gue membelalak saat tangannya narik lengan gue paksa supaya gue berdiri, ck! "Jangan konyol, malu sama temen baru lo"
Akhirnya gue berdiri tegak di sebelah Beril. Ketua kelas gue yang satu ini emang suka seenaknya. Belum lagi kalo mood dia udah swing kemana-mana. Ngalahin Mute pas lagi PMS dah pokoknya. Gue sampe ga mau deket-deket Beril kalo sensinya kumat. Bisa abis gue diocehin apaaan aja.
Kayak sekarang ini nih, mata dia natap gue sengit banget bagaikan sipir ke tahanannya. Padahal waktu jajanin gue sama Abi es krim dia ngelus pi--
Ampas! Gue jadi malu.."Lo.. disini?" Baru aja gue pengen ngajak Nina pergi dari terminator ceking ini, Nina bersuara, lebih tepatnya dia ngajak ngomong si ketua kelas. Nina menyelipkan helaian rambutnya ke balik kuping sebelum melanjutkan ucapannya, untuk Beril yang enggan natap balik si Nina, kenapa nih?
"Gue pikir, gue pikir lo beneran pindah ke.. Swedia"
Mata gue membulat. Swedia?! Wah.. Beril mainnya jauh ya, kirain sekitar Mall Bumi Kedaton aja. Tapi tunggu deh, Nina dan Beril ini.. udah saling kenal. Gue sebagai warga negara Indonesia yang berjurusan Ilmu-ilmu Sosial alias IIS, dimana segala interaksi, psiko, dan kepekaan melekat di diri anak IIS, gue sadar bahwa ada hal-hal yang perlu mereka omongin.
Dan mungkin gue salah satu alasan kenapa Beril diem aja sedari tadi.
Jadi, gue harus pergi dengan mengandalkan jurus gue yang satu ini, perhatikan baik-baik. Gue berdecak sambil ngeluarin ponsel dari saku rok, kemudian nempelin itu hape ke sebelah kuping gue lalu minta ijin ke guru piket,
salah, bukan minta ijin ke guru piket.
"Guys, gue tinggal dulu, ada panggilan mendadak. Gue tunggu di kantin ya, Nin. Bye!"
Lalu gue ngacir ke pintu masuk kamar mandi dan pas banget Cia udah keluar dari semedinya -karna lama banget didalem sana- lalu gue dan Cia bener-bener melangkah cepat menuruni beberapa anak tangga supaya sampe di kantin bawah secepatnya.
Gue takut suara Beril yang menggelegar karena kebiasaan ngumumin hal-hal penting didepan kelas dengan suaranya itu berteriak manggil gue nyuruh gue berhenti, walau gue ga yakin dia bakal berhentiin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Years Ago [On Revision]
Teen FictionThis is the story about regretting someone. Not just someone,but some tragedy. Semua terjadi begitu cepat.Semua menjadi kelabu.Semua berlalu sangat haru. Meninggalkan semuanya 3 tahun lalu.