Memorizing 10

79 3 0
                                    

Naomi's

Gue nangis.

Oke,

sebenernya engga.

Gue ga nangis.

Tapi, hampir.

Sialan! Coba deh kalian pikir, disaat kalian lagi enak-enaknya makan, dan tiba-tiba ada seekor cicak di samping mangkuk makanan lo? Kaget ga?

Kalo gue, kaget. Banget. Apalagi hewan itu adalah hewan yang paling gue benci. Sumpah ya, rasanya gue mau mati aja.

Dan satu hal lagi yang makin pengen bikin gue nangis, itu cuma cicak mainan yang iseng banget diletakin Abi buat ngerjain gue.
Ck, yang letakin emang Abi, tapi itu idenya Beril.

2 kutu kupret yang patut gue tonjok habis-habisan.

Gue malu banget sumpah! Mana semua pengunjung ngeliat ke gue karena teriakan panik gue tadi sementara laknat-laknat itu tertawa terpingkal-pingkal.

"Maafin dong, Na.. gue iseng doang," Yaya, itu udah 10 kali lebih gue denger dari tadi. Tanggepan gue juga sama, buang muka, ga peduliin mereka sama sekali.

Bodo amat.

Gue udah makin dekat ke arah parkiran motor di kedai soto ini. Untung tadi gue naik motor sendiri, ga bareng mereka. Jadi gue bisa langsung balik tanpa harus naik angkutan umum.

Eh, tunggu

Balik?

"Nao, elah segitunya amat.. gue udah minta maaf juga. Ribet tinggal maafin doang" Bacotan Beril itu bikin gue naik pitam. Gue udah ga sabar banget mau melayangkan bogem mentah ke rahangnya yang berjarak cuma sekitar 30 cm dari tempat gue berdiri.

Sebelum dering ponsel gue menghentikan layangan pukulan untuk cowok tengil sok ini.

"Berterimakasih lah lo sama orang yang nelpon gue ini. Kalo dia ga nelpon, gue ga jamin rahang lo baik-baik aja."

Lalu, gue memakai helm dan mengendarai motor menjauhi kedai itu.

Enak aja dia ngomong gue ribet. Kalo ngomong ga pernah disaring mah gitu. Ga maksud. Iya sih gue abis dibayarin makan, juga, diajakin main bareng, tapi dianya aja macem eeq begitu? Apa patut gue masih bermulut manis? Ogah.

Setelah cukup jauh dari tempat itu, gue menghentikan motor di pinggir jalan dan langsung ngecek hape, siapa tadi ya?

1 missed call from Anakesayanganya

Line :
Anakesayangannya : kak? dimana?

Anakesayangnnya  : ayah bilang kita hrs cepet ke salon

Anakesayangannya : di salon Elty Beauty di dkt hotel ayah, jam 4 udh disana ya kak, aku tunggu
Anakesayanganya sent a sticker.

Seketika gue liat jam yang tertera di hape, masih ada waktu 45 menit, jarak ke salon itu juga ga jauh-jauh amat dari sini.

Gue menghela nafas keras,

Kuatkan aku untuk menghadapi hari ini Tuhan......

3 Years Ago [On Revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang