*Flashback*
~~~
"LAKUKAN ATAU AKU AKAN MEMBUNUHMU!." pekik Jack sambil mengacungkan tongkat kayu kecil berujung runcing kearah leher seorang pria yang mengetahui banyak tentang informasi dari pintu perbatasan antara dunia magis dengan dunia manusia.
Pria bernama Lexnam masih bersikukuh dengan pendiriannya tanpa sedikit pun rasa takut atau gemetaran meski tubuhnya kini telah tak berdaya. Lebam dan penuh luka sayat dimana-mana.
"Lakukan kalau kau ingin melakukannya." balas Lexnam sambil memincingkan matanya. Di dalam kristal berwarna hitam gelapnya tak ada sedikit pun gambaran rasa takut yang berarti. Itu berhasil membuat Jack geram.
"Kau telah bosan hidup, ha?!."
Srashh...
"Kau gila?!." sentak salah satu penyihir melihat aksi gegabah anggotanya.
Darah segar mengalir bebas, mengucur turun kebawah dengan deras setelah Jack menancapkan tongkat kayu yang telah berubah menjadi pedang sejak sebelum amarahnya lepas kendali.
Jack menyunggingkan senyuman kemenangan.
"Bagaimana bisa kau membunuhnya." ungkap Bez.
"Benar, apalagi kita belum menemukan pintu penghubung itu. Sedangkan pria sialan ini tau informasi yang kita butuhkan."
"Lalu apa yang akan kita lakukan sekarang?."
"DIAMLAH!." bentak Jack ketika Bez dan Fares tak bisa berhenti bicara.
***
Halo teman-teman readers Alltar baik yang masih baru atau udah lama.
Mau kasih tau nih kalau ALLTAR udah terbit secara E-book di Google Playstore.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam membaca cerita ini karena sebagian part ceritanya sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad aku, jangan lupa dicek ya. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke aku maupun penerbit melalui DM.
Terima kasih 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLTAR ✔ [Tersedia Di Google Playbook]
Fantasy[SUDAH TERBIT E-Book] Perjalanan seorang Putri berdarah campuran berasal dari kerajaan ALLTAR yang tidak tahu jika dirinya adalah seorang putri raja. Dia berusaha untuk menemukan asal usulnya ketika gadis itu menyadari bahwa dirinya bukanlah anak d...