JJ memasuki gedung club Basket.
"Apakah banyak?"tanya Junho.
"Yeah lumayan, 5 orang dan kelas 1 semua"jawab Jb
Junho mengambil note yg diserahkan Jr lalu menatap nama-nama calon.
"Mark Hyung?"tanya Jr.
"Sedang keluar mencari informasi"jawab Junho lalu mengembalikan note pada Jr."Apakah kalian sudah mengatakan untuk ke club sebentar siang?"tanya Junho lagi. "Sudah Hyung! Oya, aku mau makan siang dulu"jawab Jb lalu keluar.
"Aku ikut!"teriak Jr meninggalkan Junho, Junho hanya bisa mengangkat bahu lalu mengambil sebuah bola basket didalam troley besar berisi penuh bola basket lalu menshoot kedalam ring diujung sana.
Shuut..
MASUK..
Wooyoung segera merebut bolanya begitu jatuh dari atas ring, Taecyeon merebutnya lalu menDunk ke ring.Junho tersenyum lalu mengambil bola lagi, mereka bertiga bermain bersama.
***
12:00 a.m
2PM, JJP, Namja berambut ungu, dan 3 siswa calon pemain berdiri didekat panggung.
"Mana pelatih? Dan Namja berambut warna-warni itu?"tanya Jb.
"Aku disini!"ucap seseorang berambut pink di depan pintu kelas Basket.
Semua menoleh.
"Maaf telat, aku ada urusan sebentar tadi"ucapnya lalu mendekat.
"Kalian kenalkan dia pelatih tim Basket sekolah! Dia kelas 2"ucap Wooyoung.
"Ahh kalian junior ya?"tanyanya sambil menunjuk 3 Namja + Namja berambut ungu itu.
"Nde"jawab mereka bersamaan, Jr memberikan note beserta formulir mereka.
Ia melihat profile mereka lalu mengangguk dan menatap mereka satu per satu."Annyeong Mark imnida! Aku ingin melihat kemampuan kalian, tolong buka baju kalian dan bukannya mereka berlima? Kenapa hanya empat? Dimana orang bernama Bambam?"ucap Namja berambut pink itu.
"Anuu mian aku disini!"ucap seseorang dibelakang Mark, Mark segera menoleh dan terkejut. Semua juga terkejut.
"Arrrrgghhh Kau? Sejak kapan disitu?"shock Mark.
"Aku masuk bersamaan denganmu Seonbae"ujar Bambam."Omo, baiklah! Ayo berdiri disamping yg lain dan buka bajumu!"ucap Mark, para junior mematuhinya.
2PM dan JJ duduk dipinggir mimbar mengamati Mark mengoreksi para junior.
"Jay?"ucap Mark, sang pemilik nama maju. Mark menatapnya dari atas-bawah, para Junior yg lain heran.
"Tenang saja! Mark Hyung melihat kemampuan kalian, ia bahkan bisa melihat semua angka-angka kemampuan kalian!"ujar Jr, mereka mengangguk.
Mark mengamati dengan seksama dari atas, ia melihat angka-angka kaki, tangan, otot dll lalu menulis dalam notenya.
"Dis?"
Pemilik nama maju, Mark mengamati lagi.
"Key?"
"Yeah pelatih!"pemilik nama sangat antusias, Mark hanya bisa tersenyum.
"Kim Yugyeom?"
Namja berambut ungu maju, Mark terkejut menatapnya."Oo jadi namanya Yugyeom?"tanya Jb, Jr mengangkat bahu.
"Sangat luar biasa, tingginya cukup mengejutkan bagi kelas 1, badannya bagus! Wow angka-angka itu, kau barusan pindah dari Amerika? Apakah kau bermain basket disana?"tanya Mark.
"Ahh, nde aku barusan dari Amerika dan disana aku bergabung dengan club basket terkadang kami bertarung melawan punk Basket Jalanan!"jawab Yugyeom dgn santai. Mark mengangguk lalu mencatat note.
"Bambam?"
Bambam maju, Mark sangat terkejut melihat tubuh Bambam.
"Sangat minim, apakah kau yakin ingin main basket? Kau sangat terlihat lemah! Dan pengalamanmu, kau adalah tim inti di SMPmu? Wait, bukankah SMP REWIND itu sangat kuat dalam basket? Bahkan dikenal sebagai Raja SMP!"
Semua terkejut saat Mark membaca pengalaman Bambam serta akurasi badan Bambam.
Bambam hanya mengangguk."Well, kita mulai latihan fisiknya ya! Aku ingin kalian semua berlari mengelilingi ruangan besar ini 10x dan melakukan push-up, sit-up hanya 10 quarter!"ucap Mark tegas.
"Baik pelatih!"sontak para junior bersamaan, lalu mulai berlari.
Mark menatap 2PM dan JJ."Kalian?"
"Kami juga ya?"tanya Jr.
"Tentu saja!"
"Tapi, 10 quarter itu banyak sekali Hyung! 1 quarter 8x nah 10??"cibir Jb.
"20?"
"Ahh baiklah!"Jr segera berlari mengelilingi ruangan, Jb mengikuti."Kalian juga para Hyungku!"teriak Mark pada 2PM yg tertawa melihat JJ.
"Kami?"tanya Junho
"Bukankah kami tak bisa bergabung lagi?"lanjut Nickhkun.
"Yg benar saja!"cibir Wooyoung
Mark menatap tajam, JunK segera menjitak teman-temannya itu.
"Kita masih tim basket Beggin High School pabo!"teriak JunK lalu menarik mereka berlari mengelilingi ruangan."Iiish kenapa tadi aku kesini! Lebih baik jika di dalam kelas"gerutu Taecyeoon.
JunK menjitaknya lagi.
"Aiish!"omelnya.Mark mengamati semua pemain yg sedang melakukan pemanasan ringan (menurutnya ringan kkk...)
Ia melihat angka-angka fisik mereka satu per satu, ia menangkap hal yg menarik."Kemampuan fisik Yugyeom sangat luar biasa! Tapi, Bambam? Kebalikannya, ia sudah kelelahan di putaran ke-5 yg benar saja! Dia tim inti di SMP REWIND? Dis,Jay,Key cukup! JJ juga mulai berkembang, dan lihat para Hyung ini juga mulai berkembang tapi mereka tak bisa bertanding lagi! Kuharap feelingku benar bahwa para junior bisa melakukannya"ujar Mark dalam hati.
***
Mark meniup peluit setelah melihat mereka selesai, mereka segera berlari kearah Mark.
"Aku ingin melihat kemampuan bertanding kalian semua. Jb,Bambam,Yugyeom, Chansung Hyung dan Junho Hyung sekelompok.
Jr, Jay,Dis,Key, dan Taecyeon Hyung sekelompok"ucap Mark, yg namanya disebut segera berkumpul bersama kelompok mereka dan memasuki arena bertanding.
Nickhkun,JunK, dan Wooyong berdiri disamping Mark.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME RUN [ Bambam Nae Basket ]
FanfictionPernah lihat GOT7 main basket? Pernah! Tapi kali ini beda, mereka memiliki kemampuan yg aneh membuatmu terkejut. Terutama Bambam, dikenal si bayangan yg bisa mengoper bola tanpa dilihat orang karena keberadaannya sangat sulit terdeteksi...