OMG

188 24 27
                                    

Mereka berjalan bersama menuju halte Bus dan ngobrol bersama.
Bambam, Yugyeom dan Jackson menaiki Bus yg sama karena searah dan berpisah dengan Youngjae, Mark,Jb,Jr,Dis,Key,Jay yg beda arah.

***

"Aku duluan ya, aku mau singgah ke seven eleven dulu"ucap Yugyeom lalu turun dari Bus meninggalkan Bambam dan Jackson.

Teeet..... Bus berhenti di tempat tujuan keduanya, keduanya turun.

Keduanya berjalan dalam diam, Jackson merasa canggung karena biasanya ia sangat cerewet tapi kali ini dia lebih memilih diam.

"Bam"baru mulai bersuara dan menoleh Jackson terkejut, BamBam tidak disampingnya lagi. Jackson menoleh ke kanan kiri mencari sosok BamBam dan tak menemukannya.

"Dimana dia?? Bagaimana bisa dia hilang dalam sekejap?? Padahal tadi dia disini kan?!! Aku jadi merinding"gumam Jackson dengan wajah pucat lalu segera berjalan dengan cepat.

Bambam yg baru saja keluar dari minimarket mencari Jackson lalu mengedikan bahu melihat Jackson memacu kakinya dengan cepat.

"Ada apa dengan dia? Aneh"Bambam berjalan menuju rumahnya sambil meminum Milkshake yg tadi ia beli.

**

Esok hari..

Jackson mencari sosok Bambam di dalam ruang basket tapi matanya belum menemukannya, ia mencari Bambam karena Bambam adalah pengawas nya.

"Kau mencari siapa?"tanya seseorang disamping Jackson, Jackson terkejut melihat itu adalah Bambam yg sejak tadi ia cari tapi tak ketemu.

"Kau ini apaan sih? Kenapa muncul seperti Hantu saja!"omel Jackson namhn BamBam hanya menatapnya dengan wajah polos tak tahu apapun.

"Kurasa sekarang giliran Jack yg merasakan hal itu"ucap Jinyoung, Jb tertawa kecil membalasnya.

"Kalian gosipin aku ya? Ya aku tahu aku memang biasa dibicarakan orang karena ketampana.."oceh Dis, Jb melemparkan bola yg dipegangnya mengenai kepala Dis, Jay dan Key yg berdiri di belakang menertawakannya.

"Ada apa nih? Boleh gabung?"Yugyeom segera berlari dan segera nyosor di samping Jinyoung membuat Jinyoung hampir terjatuh bila Jb tak segera menahannya. Youngjae yg datang bersama Yugyeom ikut bergabung.

"Hey Gyeom kira-kira dong, punya badan gede gitu main nyosor aja!"omel Jinyoung membuat Yugyeom hanya tersenyum dengan mengangkat 2 jari Vnya.

"Oy kalian ngapain pada ngerumpi disana, latihan sana! Atau kalian ingin hari minggu latihan hingga malam?"teriak Mark dari depan pintu membuat mereka semua segera masuk lapangan dan latihan, kecuali Bambam dan Jackson.
Bambam dan Jackson diluar dan dibawah pengawasan Mark.

Jackson mendribble bola dengan senyum karena ia melihat Bambam yg berada di belakangnya.
Jackson bersiap memasukkan bola namun saat ia mengangkat tangannya justru ia terkejut melihat bola itu sudah lenyap dan sekarang berada di tangan Bambam.

"Apa ini? Mungkinkah dia..?"
Jackson terkejut namun senyum mengembang pada wajahnya.

Jackson menjadi bersemangat melanjutkan permainannya hingga Mark meniup peluit, keduanya berhenti. Keduanya menjadi akrab dengan tiba-tiba, Mark hanya tersenyum kecil lalu masuk memantau member lain.

HOME RUN [ Bambam Nae Basket ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang