KAPTEN

199 23 0
                                    

"Apa ini? Dia sangat tinggi!"Yugyeom terkejut melihat Appa yg sudah meraih bola tanpa melompat.

Appa mengoper pada kaptennya lalu berlari ke ringnya dan menjaga ringnya.

Kaptennya baru saja mengangkat jari mengarahkan teamnya Bambam sudah merebut bola dari belakang tanpa diketahui dan mengoper pada Yugyeom.

"Nice pass Bambam"ucap Jr dari kejauhan.
Semua hadirin terpukau.

"Apa ini?"
"Ia mengenakan teknik apa?"
"Aku bahkan tak melihat bola itu menyentuh tangannya"

"Mungkinkah dia hantu?"tanya Sang Kapten team musuh.

Yugyeom segera berlari menuju Appa dan melompat untuk masukkan bola namun sial, Appa meraihnya membuat Yugyeom melongo.

Melihat itu Jb memberi kode pada Jr, Jr mengangguk.

Appa mengoper bola itu pada temannya namun sayang, bola itu direbut Youngjae.

Youngjae mulai menganalisa lalu jump dan melemparkan bolanya menuju ring.

"Aku sudah tidur dengan pulas semalam, itulah item keberuntunganku! Dan aku yakin, aku takkan meleset"Youngjae memperbaiki rambutnya yg agak acak lalu menoleh ke belakang.

Semua masih menatap bola yg melayang itu dengan indah.
Appa tak bisa menangkapnya karena mendadak, bola melewati kepalanya.

SHUUTTT

BOLA masuk dengan cantik, semua hadirin terkejut , member 2PM dan pensupport Beggin histeris.
"Beggin!!! Beggin Beggin!!"teriak member 2PM bersamaan dgn para supporter Beggin.
.

"Sial"pekik Appa lalu meraih bola dan berlari menuju ring Beggin.

"Daebak!! Hanya 5 langkah ia sudah di depan ring kami"kagum Yugyeom, Bambam berlari mengejar.

Baru saja melempar kedalam ring bola itu sudah hilang dari tangannya.

Bambam sudah mengoper bola itu pada Yugyeom.

Para hadirin kembali lagi histeris.

"Mwoya?"
"Dia bahkan tak terlihat menyentuh bola!!"
"Dia ajaib"

"Itu pass yg luar biasa"kagum Jackson.

"Apaan ini? Bahkan aku tak merasa bahwa ia disini! Dan hawanya? Apakah ia hantu?"pekik Appa dan Kaptennya bersamaan.

"Papa kau lengah?"tanya sang kapten membuat Appa kesal.
"Tidak!! Awas saja bocah itu"Appa segera mengejar Yugyeom dan sudah berdiri di depan Yugyeom.
Melihat itu Yugyeom terkejut.

"Yugyeom"teriak Jb yg berdiri di belakang Yugyeom.
Yugyeom menoleh dan mengangguk, ia mengalihkan perhatian Appa lalu mengoper pada Jb.

Jb yg berdiri di garis luar lintasan ( garis 3 dari luar arena ring lawan yg jauh itu yg akan mencetak three point ) menangkap bola lalu matanya berubah menjadi warna cokelat pekat.

"Hyung sudah memasuki tahap hiddennya"ucap Jr membuat Youngjae yg berdiri di sampingnya bingung.

Jb melompat dan melemparkan bolanya dengan lentik yg sempurna , bola melambung 360 derajat sempurna.

Shuuut ..
Bola masuk dengan cepat bahkan bisa menandingi kecepatan 4G internet, Appa tak bisa berbuat apapun selain melongo.

"Masuk!!"teriak supporter dengan antusias, mereka semua segera berdiri dan berteriak.

"Mereka sangat luar biasa"kagum Jackson melepas kacamatanya.

"Apa ini kemampuan kapten kita?"tanya Yugyeom dan Youngjae bersamaan, Jr mengangguk.

HOME RUN [ Bambam Nae Basket ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang