Yugyeom segera masuk kelas Mark dan menghampiri Mark yg sedang main gadget.
"Hyung"teriaknya sambil menepuk meja Mark membuat Mark terkejut dan menyemprot minuman yg ia sedot ke wajah Yugyeom.
"Hiiis"Yugyeom Lap wajahnya.
"Kau ini kenapa?"
.
"Hyung aku mau formulir anggota tetap basket""Ahh, kau telat selangkah. Aku sudah menunggumu sejak tadi"Mark memberi formulir padanya.
"Telat selangkah?? Apakah sudah ada yg duluan?"Mark flashback .
.
Sebelum JJ tiba di kelas Mark sedang menatap notenya dengan serius dikejutkan suara seseorang dari sampingnya."Hyung"
Mark menoleh dan terkejut melihat Bamie di hadapannya.
"KYAAAA!! Apa yg kau lakukan? Kenapa kau disini?? Sejak kapan?".
"Aku ingin meminta formulir anggota tetap club basket Hyung"
Mark menenangkan dirinya dengan menarik napas lalu membuka tasnya dan mengambil formulir."Ini, kumpulkan senin jam 7 tepat di Atap sekolah"ucap Mark sembari memberi formulirnya.
"Nde"jawab Bamie mengambil formulirnya.
Mark teringat 1 hal bahwa hari ini tak ada latihan dan menoleh pada Bamie namun nihil..
Bamie tak ada disitu lagi, Mark shock..
"KYAAAAA!!!"FlashbackEnd
***"H'oh, Bamie. Senin, kembalikan formulirnya jam 7 tepat sebelum upacara di atap!! Oya hari ini latihan tak ada karena aku belum mengatur menunya dgn baik, menurutku masih kurang. Tolong sampaikan pada si Bamie"ucap Mark dengan senyum lalu melanjutkan main gadget.
Yugyeom dongkol mendengar Mark mengatakan bahwa menu latihan masih kurang padahal kemaren saja sudah cukup melelahkan.
"Nde Hyung"ucap Yugyeom lalu menunduk dan pergi.
****
Yugyeom berjalan menyisiri koridor menuju kelas.
Ia mencari sosok Bamie namun tak menemukannya."Dimana dia?"tanya Yugyeom sambil menggaruk kepala yg tak gatal.
"Kau cari siapa?"tanya seseorang di samping Yugyeom, Yugyeom segera menoleh dan terkejut melihat Bamie berdiri disampingnya dengan melumat Lolipop di mulutnya.
"KYAAAA!!! Apakah kau tak bisa sehari saja muncul tanpa mengejutkan?"nada Yugyeom sangat tinggi membuat semua yg berada di kelas terkejut dan menoleh.
"Shuuut!! Yugyeom-aa kau berisik sekali"ucap Bamie dengan wajah polos tanpa dosa sambil meletakan jari telunjuknya di sela bibirnya yg masih berisi Lolipop.
"Arrrghhh kau yg membuatku terkejut!! Rileks Yugyeom"Yugyeom menarik napas dalam menenangkan dirinya lalu menoleh pada Bamie.
.
"KYAAAA!!! Mana dia?"teriak Yugyeom lagi begitu melihat Bamie tak disampingnya lagi.Yugyeom melirik sekeliling mencari sosok Bamie yg sudah duduk di bangkunya.
Yugyeom segera kesana dengan berapi-api.
***12:00 am
"JJ, panggil orang ini padaku"ucap Mark sambil memberi secarik kertas dengan foto seorang Namja tampan.
"Siapa dia Hyung?"tanya Jinyoung bingung.
"Ppalli!!"jawab Mark singkat dgn tajam lalu melanjutkan memainkan gadgetnya mengatur pion-pion yg berada disana.
"Baiklah Hyung"ucap Jb lalu menarik Jinyoung sebelum diiris Mark.
***Seorang Namja berambut kuning keemasan berjalan dengan mayun menuju kantin.
"Uuggh benar-benar membosankan!!"pekiknya sambil menggaruk kepala.
Ia duduk di sebuah bangku Taman dan memutar ingatannya.Flashback
Cekrek, ganti gaya..
Cekrek, more..
Cekrek, wow daebak!!"Istirahat"ucap fotografer tsb pada Namja berambut kuning emas itu.
Para stylish segera mendatangi Namja tampan itu merapikannya.
.
"Kau hebat Ka-Yee"puji produser"Gomawo Tuan"jawab Jackson.
"Kudengar kau baru masuk SMA beberapa hari lalu. Kau ambil ekstrakurikuler apa?""Aku masih bingung"
"Ha?? Kau suka apa? Hobby?"
"Olahraga Pak""Woah keren!!! Model menyukai olahraga keren"kagum para stylish.
"Kau ambil ekstrakurikuler Olahraga saja, bagus juga buatmu agar bugar dan sehat!! Kau benar-benar keren, aku tak kecewa memilihmu dulu menjadi model disini, kau sudah jadi model sejak SMP"
"Mungkin begitu, Hamsahamnida Sajangnim"
"Aniyeo, oya fighting!! Aku mau melanjutkan kerjaku dulu"pamit produser sekaligus Ceo itu.
***Sejak SMP Jackson selalu bisa apa saja di bidang olahraga membuatnya bosan.
Ia mulai merasa bosan sejak kelas 3 SMP, saat bermain Golf.Para Yeoja di sekolahnya selalu saja histeria dan menontonnya.
Membuat lapangan selalu penuh dengan fans-fansnya.
"Kalau dipikir-pikir aku bisa bermain apa saja, pelajaran tidak terlalu, tampan pasti, tajir ok, aku ahlinya olahraga, aku bisa meniru semua dengan sekejap bahkan lihat bola ini akan masuk. Aku benar-benar bosan begini, tak ada tantangan!!!"
Jackson mengayunkan pemukul Golf nya lalu bolanya masuk dengan sempurna, semua takjub"SMA, Eomma memasukanku kedalam sekolah ini!! Karena sekolah lain takut aku akan membuat para wanita histeris tiap hari di sekolahnya. Hanya Beggin, dan disini ekstrakurikuler nya sangat membosankan. Aku penasaran dengan basket saat mendengarnya di gerbang depan awal masuk sekolah, hanya itu yg belum ku coba!!"pekik Jackson dalam hati.
FlashbackEND
"Jackson"teriak Dis dari seberang membuyarkan lamunan.
"Ohh Hai Dis"balas Jackson, Dis segera berlari kesana.Dis adalah teman sekelas Jackson di SMP saat kelas 2 dan bersama di club Renang.
Hanya saja Keduanya sama-sama tak suka disana jadi keluar, keduanya bukan sahabat tapi sudah dekat karena sekelas dan se club."Ternyata kau sekolah disni juga, kupikir kau masuk sekolah ternama yg.."
"Hmmm mereka takut aku akan membuat para siswi nya histeris dan ricuh"
"Hahaha dari SMP selalu saja!! Btw, kau kelas?"
"Haha nde. 1-2"
"Wow kepandaian masih sama, aku 1-3 hehe. Oya kantin bareng yuk""Ayo!!"Jackson merangkul Dis, keduanya saling bercanda.
*******"Hyung siapa sih Namja ini?"tanya Jinyoung memandang foto Namja tsb.
"Entah. Jika Mark Hyung sudah meminta pasti itu penting!! Jika dia membuat masalah maka akan mati tapi jika ia menarik perhatian Mark maka bagus"jawab Jb.Keduanya berjalan menyisiri koridor sekolah dengan kepo.
.
.
.
TBC
.
.
Who??
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME RUN [ Bambam Nae Basket ]
FanfictionPernah lihat GOT7 main basket? Pernah! Tapi kali ini beda, mereka memiliki kemampuan yg aneh membuatmu terkejut. Terutama Bambam, dikenal si bayangan yg bisa mengoper bola tanpa dilihat orang karena keberadaannya sangat sulit terdeteksi...