Pulang Sekolah
.
.
Bambam berjalan menuju halte, ia berhenti sejenak melihat Yugyeom yg sedang bermain Basket di lapangan terbuka Sekolah.
Yugyeom sangat berkeringat menandakan ia sudah bermain banyak kali.Yugyeom mengehela napas terengah-engah sambil memantulkan bolanya lalu berlari menuju ring , melompat sangat tinggi lalu dunk.
.
.
"Arrgh masih belum"pekik Yugyeom sambil menarik napas.
"Ring itu hampir patah"ucap seseorang di samping Yugyeom, Yugyeom menoleh dan terkejut.
.
"KYAAAAAAA!!! Apa yg kau lakukan disini??"teriak Yugyeom membuat siswa-siswi yg berada di sekitar situ tersontak.
.
"Suaramu sebesar Badanmu"balas Bambam sambil menutup telinganya, Yugyeom gondok menatapnya.
.
"Oya Yugyeom kau tak pulang?"
"Of course pulang pabo!!"Yugyeom berjalan meraih ranselnya, Bambam hanya melihat.
.
"Kudengar tak lama lagi pertandingan musim panas akan dimulai"ucap Bambam, Yugyeom tersenyum.
.
"Yeah benar, karena itu aku latihan keras agar bisa mengalahkan Raja SMP yg tidak lain adalah teman-temanmu itu! Aku ingin menjadi nomor 1 di Seoul"
.
"Mereka sangat Kuat, kau tak bisa menandingi mereka"
.
"Hahahah karena itu aku suka, aku suka berhadapan dgn lawan seperti itu, oya teman-temanmu SMA bersama atau??"
.
"Hmm nde mereka bersama di SMA AROUND""Lalu kau kenapa tak bersama mereka?"
"Sudah kukatakan waktu itu padamu"
"Ahh hmmm jadi begitu? Apakah mereka sangat kuat?"
"Yeah, bahkan sangat di takuti"
"Wow menarik"Yugyeom mengenakan ranselnya dan melangkah, Bambam mengikuti dari samping.
.
.
Mark duduk di dalam kelas sendiri menatap notenya serius, ia berpikir sesuatu yg sangat serius.
"Hyung"panggil Jb di depan pintu kelas, Mark menoleh dan mengangkat sebelah alis bertanya ada apa?."Tidak Pulang?"
"Pulang pabo!"
"Lalu?"
"Aku masih memikirkan Summer Cup"
"Ahh 1 minggu lagi ya?"Jb masuk kelas, melangkah mendekati Mark yg serius menatap notenya. .
Mark mengangguk, Jb juga ikutan.
"Hyung"teriak Jr dari luar membuat Mark kesal, Jb melihat itu lalu segera keluar kelas dan menutup mulut Jr.
.
"Kau baru saja membangunkan macan"bisik Jb, Jr terkejut lalu melepas tangan Jb.
.
"Tanganmu Bau terasi, apakah kau barusan makan terasi sepack?"omel Jr dengan suara pelan, Jb gondok lalu mencium tangannya.
"Hisss bangke"balas Jb.
Jr tertawa kecil.
"Oya Hyung emang di sekolah ini ada Macan? Bukankah hewan itu hanya ada di alam terbuka?"
Jb gondok menatap Jr, baru saja mau berkata Jb terpaku menatap sosok Mark di belakang Jr dengan aura yg sangat miris.
.
"Hyung"Jr melambaikan tangannya di depan wajah Jb, Jb masih terpaku.
"Apa ada hantu?"Jr menoleh dan terkejut melihat Mark di belakangnya dengan wajah kesal. Jr berusaha menyunggikan senyum manisnya.
"Ahh Hyung Mark disini! Jadi Jb Hyung aku sudah ngerti, kurasa aku harus pulang cepat tadi Eommaku menelpon"Jr menunduk hormat lalu pergi dengan cepat bagaikan Kijang yg di kejar Harimau. Jb melongo menatap Jr hilang di belokan koridor, yg terpikirkan adalah harus pergi sebelum kena semprot.
.
.
"Ya!! Jb, Mark"teriak JunK dari kejauhan sambil berlari menghampiri. Jb melihat itu merasa lega apalagi saat JunK dan rombongan 2PM tiba disitu.
Mark masih diam dengan ekspresi membunuh.
.
"Hari ini makan bersama yuk, aku dapet uang dari Halmeoni"ucap Chansung sambil merangkul bahu Jb.
"Jinjja?"tanya Jb.
"Nde, oya mana couplemu? Si Jinyoung?"jawab Chansung, Wooyoung merangkul bahu Mark.
"Bagaimana pelatih?", Jb terkejut merasa dunia akan musnah karena Woo berani menyentuh Macan yg sedang lapar.
.
"Ahh dia sudah pulang dan kurasa aku juga ingin pulang Hyung, mian"jawab Jb gugup, para member 2PM heran.
"Tumbenan, biasanya kalian selalu bersama. Dan terlebih lagi soal makan kau tak pernah mau absen"jawab Junho.
.
"Sebenarnya..."
"Ayo"jawab Mark dengan datar, member 2PM bersorak lalu berjalan memimpin bersama Mark, Jb terpaksa harus ikut karena Mark sudah memutuskan.
.
"Kita ajak para Junior?"tanya Nickhkun pada JunK.
"Ahh benar, ajak mereka"jawab Chansung.
"Bukankah jam segini mereka sudah pulang?"lanjut JunK.
.
"Ahh benar, iiish padahal ini kan pertama kali tapi ya sudahlah"jawab Wooyoung.
.
"JJP hari senin double"bisik Mark pada Jb di perjalanan, Jb terkejut.
"Ahh kau trible"lanjut Mark lagi, Jb merasa ia akan kehilangan setengah umurnya hari senin.
"Arrgghh Jinyoung ini karena kau!!!"teriak Jb dalam hati, lalu memaksa mengangguk pada Mark. Mark mengacungkan jempolnya.
.
.
****
.Monday
.
07:00 sebelum upacara ( para murid sedang berbaris di lapangan) .
.
Dis, Jay, Key, Bambam, Yugyeom berjalan menuju atap sekolah dengan membawa formulir mereka.
Youngjae berjalan menuju atap berlainan arah.
.
Atap
.
Mark, JJ sudah stay dan menunggu dengan toak merah.
Keenam Namja itu tiba bersamaan dan terkejut.
.
"Ayo kesini"panggil Mark dengan senyum, JJ juga memamerkan senyum pepsodent mereka.
.
Keenam Namja itu maju bersama, sebenarnya Yugyeom, Bambam, Jay, Dis, Key bingung melihat Youngjae.
.
"Dia Choi Youngjae kelas 1-2, akan bergabung di club aku merekrut dirinya"ucap Mark, semua mengangguk mengerti.
"Annyeong"sapa Youngjae, mereka tersenyum membalas.
.
"Teriakan nama, kelas kalian dan sumpah JIKA KALIAN BERTINDAK KONYOL ATAU MELANGGAR ATURAN BASKET KALIAN HARUS MENEMBAK CEWEK YANG KALIAN SUKA DENGAN TELANJANG SAMBIL BERLARIAN KELILING SEKOLAH"ucap Mark tegas dan penuh penekanan. Jr memberikan toak merah tsb pada Mark.
.
Dis, Jay, Key, Yugyeom, BamBam, Youngjae terkejut.
"Omo, kalo kayak gini sama saja dengan JANGAN PACARAN"pekik Dis menarik rambutnya.
"Kami melakukannya, para member 2PM juga"jawab Jb.
.
Yugyeom menarik napas lalu berlari melompat keatas tiang atap tanpa mengambil toak, suaranya sangat besar.
.
"Kim Yugyeom imnida, kelas 1-1. TIDAK AKAN BERTINDAK KONYOL, ATAU MELANGGAR ATURAN BASKET JIKA AKU MELANGGAR MAKA AKU AKAN MENEMBAK CEWEK DENGAN TELANJANG DAN BERLARI MENGELILINGI SEKOLAH"teriak Yugyeom nyaring, para murid yg sedang berbaris terkejut dan menoleh keatas, mereka bersorak.
.
Mark tersenyum melihat Yugyeom, Yugyeom turun lalu berdiri di tempat tadi ia berdiri bersama teman-temannya.
.
TBC
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME RUN [ Bambam Nae Basket ]
FanfictionPernah lihat GOT7 main basket? Pernah! Tapi kali ini beda, mereka memiliki kemampuan yg aneh membuatmu terkejut. Terutama Bambam, dikenal si bayangan yg bisa mengoper bola tanpa dilihat orang karena keberadaannya sangat sulit terdeteksi...