10

174 23 6
                                    

Jumat..

"Besok ya?"tanya Mark pada dirinya sendiri sambil menatap notenya.

"Kuharap mereka istirahat dengan cukup"ucap Mark lalu menulis beberapa strategi dalam notenya.

Rumah Jb

"Besok hari pertama aku menjadi pemimpin di kejuaraan besar itu, arrgghh sangat mendebarkan!! Tahun pertama aku menjadi kapten dan memimpin teamku besok di ajang paling besar"teriak Jb dalam kamar membuat keluarganya terkejut bukan main lalu memarahinya agar tidur.

Rumah Jr

"Aku harus istirahat dengan benar!! Besok hari H"Jr segera menutup matanya.
Jr memaksa matanya agar tertutup tapi tak bisa, ia memutuskan untuk lakukan peregangan ringan ( push up) hingga lelah.

Rumah Youngjae

Zzzzzzzzzzzzzzzz......

"Youngjae?"teriak Eomma Youngjae dari depan pintu kamar, tak ada balasan.

"Elah -__- ni anak sudah teller kali ya? Jinjja tukang tidur! Sepatunya saja belum ia keringkan, letakkan di belakang kulkas aja deh"ucap Eommanya sambil menenteng sepatu basket Youngjae dan berjalan menuju Dapur.

Rumah Dis

"Tidur tidur tidur!!! Walau jadi pemain cadangan aku akan mensupport teamku dengan luar biasa!! BEGGIN BEGGIN BEGGIN!!"teriak Dis ,

"Pala BOTAK! Ini bukan HUTAN!"teriak Kakak Perempuan Dis dari kamar sebelah.

"BOTAK? Nuna bicara dengan siapa? Dia BOTAK ? wow keyen!!"balas Dis membuat Kakaknya greget.

"Arrghh kenapa aku harus memiliki adik seperti ini? Aku bicara dengan MONYET yg tidur di sebelah kamarku"teriak Kakaknya.

"Nuna ternyata kau bisa membuat orang terlelap dengan teriakanmu.. Uuu ngantuk"ucap Dis lalu mulai terlelap.

"Bocah Sinting!"teriak Kakaknya lagi.

Jay dan Key sudah terlelap..

****

Ruang Ganti Beggin

Semua pemain terlihat gugup, Mark meminta 2PM datang untuk menghibur tapi mereka lebih memilih menjaga tempat duduk mereka di bangku penonton.. --___--

Melihat itu Jb segera berdiri dan menatap semua.

"Pakai pakaian kalian, kita akan masuk dan menantang mereka semua! Bukankah tujuan kita kesini untuk membawa pulang kebanggan? Who of us ?"teriak Jb membuat pemain mengangkat kepala dan tersenyum.

"Beggin!"teriak semua,
"Who of us?"
"Beggin!"
"Beggin?"
"Number ONE!!"

Mereka segera mengenakan seragam mereka , Mark tersenyum puas.

Youngjae mengenakan seragam pertamanya dengan nomor punggung : 8 ( tanggal lahir 17 jadi 1+7= 8 ) .

"Selamat bergabung"ucap Jb pada Youngjae , di balas senyum oleh Youngjae.

Mark berdiri di tengah dan menepuk bahu pemain di depannya lalu berjalan memimpin langkah.

Mereka semua keluar dengan semangat dan memukau.

Bambam melihat wajah Yugyeom karena merasa janggal. "Yugyeom-aa kau tak tidur ya semalam?"

Bambam melihat mata Yugyeom sangat letih, kantong matanya tebal dengan warna kehitaman.

"Enak aja, aku tidur kok"

YugyeomFlashback

Yugyeom membaringkan tubuhnya diatas ranjangnya dengan dibalut selimut.
Lalu menantap langit-langit kamarnya.

HOME RUN [ Bambam Nae Basket ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang