Berdua..

2.4K 94 3
                                    

Sesampainya dirumah Mika..

Kei menyentuh kedua tangan Hana, mata mereka saling bertemu pandang. Dan Kei mulai mendekati wajah Hana..

"Akhirnya Aku bisa menatapmu sangat dekat.. setelah 1 tahun lamanya," Kei tersenyum lembut.

"Uhm.. iya Kamu benar." Hana pun membalas senyumannya.

Tidak lama setelah itu, Kei mendekatkan wajahnya dengan wajah Hana.

Kini jarak diantara mereka hanya terhalang oleh hidung.

Namun..

"Ah Hana kamu udah pulang." Teriakan Mika membuat Hana dan juga Kei terkejut.

"I-iya aku baru sampai hihi.." ucap Hana dengan gugup.

"Lho, ada Kei ternyata.. hai Kei!" sapa Mika pada Kei.

"Sial padahal tadi hampir.. ah sudahlah!!" gumam Kei dalam hati.

"Ah iya haha, udah tugasku mengantarkan Hana pulang biar selamat." Jelas Kei.

"Baguslah, yuk masuk."

Mika menarik tangan Hana dan juga Kei, Saat sampai diruang tamu Hana terkejut dan berteriak..

"Ryo! Shin!" Hana pun berlari dan langsung memeluk mereka berdua.

"Aku rindu sekali denganmu Hana," ujar Ryo.

Raut wajah Kei mulai berubah..

"Ehem.. udah pelukannya jangan lama-lama," ujar Kei sambil mengkerutkan kedua dahinya.

"Kamu cemburu ya? Hihi," ledek Hana.

"Engga tuh."

"Hari gini masih cemburuan haha," ledek Ryo.

"Emang kalian itu gak pernah berubah~" ujar Shin.

Akhirnya mereka semua bisa tertawa bersama lagi..

"Inilah yang membuatku rindu, kehangatan mereka semua membuatku merasakan keluarga baru" gumam Hana dalam hati.

Hana kembali bahagia karena bisa bertemu lagi dengan Mika, Ryo, Shin, dan juga kekasihnya, Kei.

"Em.. gimana kalau besok kita jalan-jalan? udah lama kita gak senang-senang kan? Soalnya aku rinduuuu sekaliiii.." kata Mika bersemangat.

"Wah boleh Mii, apalagi kita bisa pergi kepantai dan aku bisa ngelihat gadis-gadis cantik." ujar Ryo dengan bersemangat yang berbeda.

"Aku setuju Ryo!!" Balas Shin.

"Apa?! Gak! pokoknya kita pergi ke taman bermain yey!!!" Mika pun melompat-lompat sambil mengangkat tangannya.

Shin berbisik pada Ryo..

"I-itu pacarmu?!"

"Hihi ya begitulah."

***


Ketika malam hari Kei, Ryo dan juga Shin memutuskan untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Hana dan Mika pun pergi ke kamarnya untuk tidur, namun tiba-tiba Mika menarik tangan Hana..

"Nana, Aku ingin tidur denganmu, boleh gak?" Tanya Mika.

"Boleh dong."

Akhirnya mereka berdua tidur bersama.

...

Keesokan paginya..

Hana dan Mika bangun untuk bersiap-siap pergi ke taman bermain yang mereka rencanakan kemarin.

Last NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang