Part-VIII

7K 188 2
                                    

HAI  SEMUA READER YANG UDAH BACA DIA??TUNAGANKU???TERIMA KASIH BANGET ...

Na buat part ini bakal gak ada adengan raya sama indra so buat para reader yang udah gak sabar ngebaca kisah raya dan indra ,harus dan mesti vote yang banyak...#maksa Dikit

Hahhah...so para reader jangan kecewa ya buat part ini ,ntar bkal dilanjutin yang lebih so sweet deh....ditunggu aja ya...

Sekali lagi vote dan commentnya ya!!!!yang bbbuuuuannyyaaakkkk....

#@#@

INDRA!!!!! AAA—AAWWWAASSS!!!

Suara gesekan ban dan aspal pun tidak dielakkan lagi,begitu kencang suara itu ,siapapun yang mendengarnya pasti akan mengetahui bahwa ada kecelakaan besar yang sedang terjadi. Apalagi setelah decitan tersebut dibarengi dengan suara seperti tabrakan yang sangat keras ,bukan hanya sekali, sepertinya terjadi tabrakan beruntun di sepanjang ruas jalan tersebut. Beberapa penduduk mulai berlarian dari dalam rumahnya ,memastikan apa yang terjadi. Ada yang berniat menolong ,ada juga yang hanya datang melihat saja.

Salah satu warga menanyakan kepada tetangganya yang kebetulan datang lebih dahulu.

“Ada apa Jo???”tanya pak bambang pada Bejo.

“Itu  loh Bang,ada tabrakan beruntun di depan,sebuah mobil pajero hitam itu banting stir ke kiri sepertinya untuk menghindari truk yang berlawanan arah . Tapi belum ada kepastian ada korban yang meninggal atau tidak,soalnya polisi juga belum datang”,lanjutnya

“Astaga!!! Mengerikan sekali ya Jo.. ya sudah saya kesana sebentar mau bantu yang lain siapa tau ada korban yang selamat”. Lanjut bamnbang.

“Oooo...ya sudah saya mau balik dulu,kasihan anak sama istri saya ,saya tinggal di dalam rumah.”pamitnya.

Bambang datang ke tempat tabrakan tersebut,dia tercengang melihat betapa hebatnya tabrakan yang terjadi,dan bisa dipastikan bahwa kemungkinan bisa selamat itu sangat kecil.

Di sisi kiri ruas jalan terdapat sebuah pajero hitam,depan kap mobilnya terbuka karena menabrak pembatas jalan. Sepertinya hantaman itu sangat kuat sehingga menimbulkan asap tebal ,setengah dari badan mobil hancur dan bisa dipastikan bahwa orang yang di dalam mobil tersebut akan terhimpit oleh badan mobil tersebut. sedangkan di sebelah kanannya sebuah truk dan beberapa mobil lainnya terlihat sama mengerikan ,truk besar tersebut menghantam badan jalan kanan dan diikuti oleh mobil lainya yang menghantam belakang mobil tersebut.

Bambang yang melihat hanya bisa bergedik ngeri ,bagaimana hal ini bisa terjadi!!

Kemudian dilihatnya para warga yang mulai datang untuk menyelamatkan para korban tabrakan itu. Polisi sampai sekarang masih belum datang,mungkin masih dalam perjalanan ,maka dari itu para warga mengambil inisiaif untuk mengeluarkan para korban yang ada di dalam mobil itu. Para warga berusaha untuk mengeluarkan orang yang ada di mobil pajero hitam itu,tetapi berkali-kali mereka mencoba tetapi selalu  gagal,mobil itu sudah hampir hancur sehingga menyulitkan warga untuk mengeluarkan mereka dari dalam.

#@#@

Hampir dua jam, warga masih membantu polisi untuk mengeluarkan kedua orang yang ada dimobil itu tetapi sepertinya usaha tersebut selalu  sia-sia. Sedangkan korban tabrakan lainnya sudah dievakuasi oleh polisi dan warga. Polisi dan warga hampir menyerah ,tetapi pak bambang yang sedari tadi membantu ,menyemangati mereka agar tidak menyerah.

“Ayo pak,kasian mereka siapa tau mereka masih selamat pak,mungkin mereka hanya pingsan saja pak.ayo pak jangan putus asa pak.”

“Sudahlah bang ,lagian tidak mungkin mereka masih hidup,kamu bisa lihat sendiri kan bagaimana hancurnya mobil itu,tidak mungkin mereka masih selamat.”ucap salah satu tetangganya.

“Tetapi saya yakin mereka masih hidup,ntah kenapa tapi perasaan saya mereka masih hidup,”ucapnya yakin.

Ntah kenapa tapi Bambang masih yakin bahwa mereka masih hidup. Seperti yang dikatakan salah satu tetanganya itu ,mobil itu hancur dan kemungkinan buat hidup itu sangat kecil. Tetapi bambang menolak untuk menerima hal itu,yang ada di pikirannya saat itu adalah menyelamatkan kedua orang tersebut ,meskipun mereka sudah meninggal.

Setelah mencoba lagi dan lagi akhirnya,mereka berdua berhasil dikeluarkan,dan betapa terkejutnya mereka semua,bahwa kedua orang ini masih bernafas yang artinya mareka masih hidup. Semua orang menatap kagum pada dua orang ini dan Bambang,apabila bambang tidak menyemangati mereka mungkin mereka sudah pasrah dan membiarkannya sampai bantuan lain datang.

Mereka di dibawa ke rumah Bambang,karena pak bambang yang menawarkan sendiri untuk menjaga dan merawat mereka sampai mereka sadar.

Hati Bambang seakan menari-nari dan melompat kegirangan ketika kedua orang tersebut telah diselamatkan ,ternyata perasaannya benar ,mereka masih hidup . Segera saja Bambang menyuruh warga untuk membawanya ke rumahnya. Bambang memang orang yang sangat baik dan bijaksana maka dari itu warga sangat menghargainya. Bambang tinggal dengan istrinya berdua karna tidak memiliki anak ,maka ketika dia melihat kedua orang itu hatinya menyeruhkan untuk membantu mereka sebisa mungkin.

Setelah mereka dibawa ke rumah Bambang,para warga pun kembali ke rumah masing-masing,dan polisi masih membereskan kecelakaan tersebut. Istri Bambang membantu untuk menganti baju dan membersihkan yang si cewek sedangkan Bambang membantu yang si cowok. Setelah membantu sepasang kekasih itu (menurut Bambang dan istrinya) mereka bergegas untuk tidur karna masih subuh.

Setibanya di kamar Bambang bukannya tidur malah dia mengingat kejadian tadi sewaktu menyelamatkan kedua orang tersebut. Dengan modal linggis,tekad,semangat dan sekuat tenaga Bambang dan beberapa warga berusaha membuka paksa pintu mobil itu,untung saja airbag pada mobil tersebut sangat berfungsi dengan baik sehingga tidak ada luka yang serius pada mereka ,paling hanya luka memar akibat benturan pada mobil,dan alangkah ajaibnya, mobil yang hampir rusak itu tidak ada yang mengenai sedikitpun pada tubuh mereka . Para warga sampai tercengang ,mereka sudah menduga bahwa korban dalam mobil pajero ini pasti tidak akan selamat tetapi buktinya mereka selamat tanpa ada luka yang berarti. Pada saat Bambang mengeluarkan si cewek ternyata tangan mereka saling bergengaman membuat para warga kembali tercengang dengan kemesraan ini.

"Benar-benar romatis uuii,anak muda ini,"celetuk salah satu warga diikuti dengan tepuk tangan dan sorak sorai mereka.

"hushh...bantuin dulu ini,kasian mereka ini,"omel Bambang.

"iyo..iyo ...pak Bambang ini,serius banget toh..."ucap salah satu warga.

-------------

" Ya elah si bapak bukannya tidur malah senyam senyum toh,"ucap sang istri.

"E ibu belum tidur ...ini loh bapak keinget kejadian tadi,romantis juga ya anak muda zaman sekarang keadaan darurat seperti itu aja mereka masih bisa romantis-romantisan apalagi keadaan biasa-biasa saja,kapan dong bu kita begitu juga??romantis-romantisan bu???"goda Bambang.

"aduh aduh si bapak ,ingat umur mau romantis-romantisan segala... Udah tua masih aja genit,"ucap istrtinya .

"Ya elah ibu ,sekali-sekali mah tidak apa-apa ,hahaha",tawa Bambang.

"Terserah bapak saja lah,ibu mau tidur dulu"ucap sang istri ,kemudian tidur.

#@#@#

Bagaimana part ini?/gak nyambung??gak sesuai keinginan para reader???..

lagi  kehabisaan ilham buat lanjutin,so yang punya ide ni langsung aja comment ya...ntar ide yang paling bagus ,aku dedikasiin deh...

ooowww yaaa...sekali lagi buat vote dan commentnya....

DITUNGGU LOHHHH....

^_~

DIA???? TUNANGANKU????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang