MB - Chapter 2

91.5K 4.7K 188
                                    

Kak Raka udah hadir Dear.. maaf kalo nggak sesuai dengan harapan kalian yakk ceritanya.. hahahhahaha (Astaga... update dari jam stengah 12 baru masuk jam 1.. hadehhhh jaringannya yg lemot apa wattynya yg eror yaakk)

"Kalian sangat dekat ya.." Lirih Kirana.

"Tentu saja, dia adikku." Ucap Raka penuh penegasan.

Dan entah kenapa itu membuat Felly semakin menundukkan kepalanya. Kenapa? Apa ada yang salah dengan ucapannya?? Apa felly tak suka jika ia mengaggapnya sebagai adik?? Pikir Raka kemudian sambil mengamati sosok cantik yang berdiri di hadapannya.

***

Chapter 2

"Jadi.. Dia.." Felly membuka suara karena tak nyaman dengan keadaan di sekitarnya yang hening.

Saat ini ia sudah berada di dalam mobilnya dengan Raka yang mengemudi di sebelahnya. Sejak tadi mereka berdua diam, sibuk dengan pikiran masing-masing, suasana canggung tercipta begitu saja ketika keduanya saling berdiam diri.

"Dia kenapa?"

"Emm.. Kirana, Pacarnya kak Raka??"

"Sebut saja begitu."Jawaban Raka benar-benar tak memuaskan untuk Felly. Astaga.. Apa tidak bisa lelaki itu menjawab pertanyaannya dengan jawaban iya atau tidak??

"Dia cantik, pantas sekali bersanding dengan kak Raka."

"Aku tidak mencari wanita cantik."

"Lalu, apa yang kak Raka cari??"

"Wanita yang mencintaiku dan mau menjadi ibu dari anak-anakku." Meski di ucapkan dengan nada datar seperti biasanya, entah kenapa Felly merasakan sesuatu yang menggelitik hatinya.

"Emm. memangnya kak Raka belum menemukan wanita itu??"

"Belum."

"Emmm.. kalau aku adalah wanita itu, apa kak Raka mau menikahiku??"

Tubuh Raka menegang seketika. Dengan spontan ia bahkan menginjak pedal rem membuat mobil yang mereka kendarai berhenti seketika. Raka menatap tajak ke arah Felly. Hanya beberapa detik keduanya saling melemparkan tatapan aneh masing-masing, hingga kemudian Felly kembali mencairkan suasana dengan tertawa lebar.

"Apa yang kamu tertawakan??"

"Kak Raka lucu.. Hahahha, aku kan cuma bercanda." Ucap Felly dengan tertawa lebar.

"Nggak lucu." Ucap Raka dengan datar, kemudian kembali menjalankan mobilnya. "Jika wanita itu kamu, maka aku akan menikahimu."

Dan jawaban Raka tersebut mampu membuat jangtung Felly berdegup tak beraturan. Astaga, kenapa juga tadi ia menanyakan kalimat tersebut??

***

Akhirnya sampailah mereka di tempat yang di tuju. Sebuah Club mewah untuk kalangan atas, dan sepertinya club tersebut memang sudah di sewa oleh Jason dan teman-temannya, karena ketika mereka masuk ke dalam, suasana ramai dan sesak sudah memenuhi ruangan.

Tanpa canggung lagi Felly menarik sebelah tangan Raka untuk mengikutinya. Mereka masuk dan berkeliling mencari keberadaan Jason.

"Tempat ini nggak bagus untuk kamu." Raka berkomentar masih dengan nada datarnya.

"Maka dari itu aku ngajak kak Raka kesini, supaya kak Raka menjagaku."

"Kenapa tidak meminta Jason yang menjagamu?"

Felly kemudian menatap ke arah Raka. "Karena aku nggak pernah merasa aman dan nyaman dengan lelaki lain selain Kak Raka."

Keduanya kemudian saling pandang cukup lama dengan kediaman masing-masing. Hingga kemudian kedatangan Jason menyadarkan keduanya.

My Beloved Man (MBA Series #2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang