Bab 1
Gue melangkahkan kaki cantik nan panjang gue ini di koridor sekolah. Dan,, yuhuuu.. Sekarang gue udah resmi berubah status jadi..
Senior kelas atas alias gue udah naik ke kelas dua belas.
Semua orang menatap gue intens, dari ujung ubun-ubun sampe ujung kaki semua mata tertuju pada gue. Gue jalan lenggak-lenggok kek miss indonesia di catwalk. Sambil terus jalan menuju tahta baru, gue keheranan, gue tau gue cakep, ya tapi, bisa gasi nih rakyat Defens ngeliatin gue yang cakep kek gini, b aja gitu, gausah sampe ngeces-ngeces.
"Napa lo" bentak gue sama cowo gendut yang lagi ngeces-ngeces gajelas.
"Ga gapapa kak" sahut tuh bocah dan dia langsung ngibrit. Sialan, juga nih bocah belum tau siapa gue.
Tanpa berpikir panjang, gue melanjutkan jalan cantik gue di catwalk alias ubin koridor sekolah. Sepanjang mata memandang gue heran juga, sama anak-anak yang lagi pada di koridor, mereka sekarang bukan cuman ngeliatin gue, tapi mereka juga tutup-tutup idung pas gue lewat.
Wah,pada ngapa nih. Benak gue.
Dengan rasa bodo amat, gue langsung aja menginjakan kaki di dalem kerajaan jin(read:kelas). Dan pastinya di dalem kerajaan jin ini udah pada ngumpul kelompok jin yang lainnya. Ada jin yang lagi lempar-lempar kertas, ada jin yang lagi naik-naik keatas meja guru, ada yang lagi main uno di ubin, ada yang lagi seru nonton di pojokan.
"Spaaaaadaaaa... Gue in hereee" teriak gue dengan lembut.
Bukannya seneng mereka malah cengo.
Lah ini pada kenapa dah"Aaaaaaa gaaa! Gamungkin gue sekelas sama lo"
"Gawattttt!!"
"Astaga!!"
"Kiamatt woii anjir!!"
Selang beberapa detik kemudian teriakan jin-jin lebay itu diganti dengan candaan lagi seperti semula, dengan tatapan bodo amat gue langsung aja mengambil tempat kebangsaan gue dari dulu. Yak! Meja pojok baris nomor empat urutan ketiga. Dan mata cantik gue menelusuri meja itu, dan yakk! Meja nya kosong jadi gue bisa dengan leluasa make dua kursi buat tiduran ntar.
Gue berjalan menuju tempat persinggahan gue, dan seketika para jin itu langsung pada muntah-muntah keluar kelas sambil nutup idung. Dan gue? Gue keheranan setengah mati. Gue cium ketek gue, wangi. Gue cium lagi masi tetep wangi. Gue peperin tangan gue ke pantat wangi, lah trus ini jin pada kenapa dah.
"Apaan sih aneh lo pada" gumam gue langsung duduk di bangku persinggahan gue.
"Dis!disss mending lo cepet cepet kamar mandi deh dis gece!" Sahut alra temen se-kerajaan gue sambil nutup nutup idungnya kaya yang lain.
"Apaansih ra" jawab gue bodomat.
"Lo liat sepatu lo!! Ishh huekk hueekk huekk" jawab alra lalu keluar kelas sama kek jin jin yang lain.
Dengan rasa penasaran yang tinggi, gue menatap sepatu all-star putih gue. Gue baru beli kemaren trus masalah nya apa dah? Dengan segenap keberanian gue balik sepatu gue, dan bener aja si jin jin itu pada kabur, ternyata ini.
Eeq kucing yang mencret.
Dengan segenap adrenalin gue pun mengelus sepatu gue. Dan si tai kucing pun nempel ke tangan cantik gue. Gue nyoba nyium, siapa tau aja ini cuman tanah kan, gue mesti positif thinking dulu. Setelah gue cium tuh cairan kuning kecoklatan gue langsung mau muntah, gue ngibritin diri keluar kelas. Bodo dah tuh di ubin beceplak-ceplak jejak kaki yang di lumuri eeq kucing.
Shit, kampret lo cing. Kesal gue sambil berjalan di koridor.
Setelah gue membasuh tangan gue yang ternodai ini, gue pun langsung balik ke kelas. Dan gue nyeker. Karna apa? Sepatu gue yang masih di nodai eeq kucing itu gue taro di loker orang yang tadi gue liat kebuka. Dan, gue ngumpet di balik bilik toilet. Lalu gue keluar dengan santai. Si yang punya loker pun teriak-teriak alay manggil temennya. Dengan rasa bodoamat gue balik ke kerajaan sambil nyeker. Persetan dengan hari ini.
Semua mata penjuru kerajaan menatap gue dengan lebay.
"Nyeker lagi lo goblog" sahut bapake jin kerajaan, reza.
"Eh jaja, sepatu sepatu sape? Suka suka lah gue mau nyeker kek, mau telanjang kek masala nya di lo apaan?!" Gue angkat suara sambil bodoamatin si bapake jin alias reza alias jaja(nama panggilan gue ke dia)
"Cewe jorok lo najiss gue mah!" Teriak eyang jin alias gaga.
"Salahin tai kucing! Sapa suruh dia nempel di sepatu gue hah!" Jawab gue kesal. Gue langsung menuju meja persinggahan gue. Para jin lalu melanjutkan aktifitas nya lagi kaya tadi.
"Pantes lo jomblo, cowo-cowo pada gamau sama cewe jorok kek lo!!" Sahut gaga lagi.
"Bilang apa lo tadi ha?!" Gue langsung menarik kerah baju gaga. Si gaga malah ceming ketakutakan. Gue gasuka sama orang yang ngeledek gue bawa bawa status yang selama ini gue pegang.
"Lo cewe so jagoan amat! Jangan mentang-mentang lo disini yang di takutin, jangan sok berkuasa lo" Sulut seseroang dengan lantang.
Wah dia mau kenalan ama gue rupanya. Benak gue.
Gue melepas kerah baju gaga dan beralih menatap jin yang tadi teriakin gue. Whatt! Dia duduk di tempat persinggahan gue. Belom pernah gue sleding ampe arab nih anak.
"Lo pindah dari kursi itu atau hidup lo ga tenang!!!" Bentak gue ke arah tuh cowo.
"Ck, sayangnya lo yang harus get out dari sini atau gue dan komplotan gue bakal bikin idup lo ga tenang selama disini" sahut si jin tadi yang gua liat make bet nama Radit airlangga.k
Wah sianying, selama gue 2 tahun 3 bulan di sekolah ini, belom pernah ada yang berani ngancem gue kek gini. Benak gue kesal.
"Ck, ceming lo?" Sahut seseorang di belakang nya. Aldo
Tentu aja gue kenal sama orang yang ada di hadepan gue ini. Siapalagi kalo bukan
Adit.
Si bad boy yang juga di takutin di sekolah ini. Tapi, duluan gue sih yang di takutin disini.
Gue menyilangkan tangan gue di hadepan dia. "Lo dan komplotan lo ini??" Gue membalikan jempol ke bawah "cupu!" Jawab gue dan gue langsung duduk di atas meja persinggahan gue.
Gue gatakut, bahkan di ancem kaya gitu gue malah bodomat. Gue pun langsung mengambil tas gue yang empuk, merapatkan dua kursi jadi satu,dan menutup mata cantik gue.
Gue yang disini duluan, ya bodoamatlah.
Shit, liat lo, gue bakal bikin lo menderita di kelas ini adisa dandelion caesa,ck.
Bendera perang mulai dinaikan🚩
Author note
Jangan lupa vote,vomment yaa yaa!😂
see u♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad ass[ON EDITING]
Teen FictionIni kisah keabstrakan hidup gue sebagai pemegang tahta jomblo selama tujuh belas tahun berturut-turut. Ini juga kisah absurd gue sama si siluman kuda badass aw-aw. "Gue suka lo beneran" "Halah makan tai sono" "Serius" "Bodo amat!" Gimana jadinya ka...