Eleven - Damn I Love You

134 11 0
                                    

Bab 11

Gue Radit Airlangga kevas, panggil aja gue adit. Gue anak pemilik Defens high school.
Semua orang pada suka sama gue, mulai dari kelas sepuluh sampe ibu-ibu kantin. Hobi gue gulet di tengah lapangan, bareng siapa aja yang gue anggep musuh. Hobi sampingan gue adalah ngoleksi cewe.

Hidup gue awalnya b aja. Sampe gue kenal cewe bau, jorok, tukang molor, bandel, so jagoan. Adisa. Si badgirl dari Defens High School juga. Mulai kelas dua belas gue sama dia jadi rival. Dan gue punya misi alias games bareng dia. Dan lo pada pasti tau lah games nya kaya gimana.

Tapi justru, gue ngerasa beda. Like a something different di diri gue. Gue gatau apa. Sial, sejak kejadian uks kemaren kenapa gue selalu mikirin tentang dia. Ah gila, gamungkin dit gamungkin lo suka sama cewe bau,jorok,tukang molor,bandel,so jagoan macem disa, bisa bisa reputasi lo di sekolah sebagai sweet badboy turun dit.


Gue mau jujur. Kalo boleh gue akuin, Disa cakep juga sih. Gue suka mata coklat nya, dan senyum lesung pipinya. Cuman ya gitu, dia beda dari kebanyakan cewe. Gue gatau kok gue bisa kenal dia ya. Eh tapi, iya gue inget, gue kenal dia karena gue sebangku sama dia. Yang waktu itu gue di piting, di tonjok, di gampar,di tabok, dicubit. gila emang tuh cewe.

Hm, gue paling suka senyumnya disa. Diem-diem gue suka perhatiin dia kalo dia lagi senyum maupun ketawa. Beuh kaya ada manis-manisnya gitu. Gue kalo inget dia jadi suka ketawa sama senyam-senyum sendiri, termasuk sekarang. Apalagi pas kejadian fail date gue bareng dia, tapi, bener gasih waktu itu dia cemburu ke gue gara gara gue lagi telponan sama yasmin dan elisa? Ah gue gatau, yang jelas dia marah-marahin gue terus minta turun di pinggir jalan

Sejak itu, gue jadi ngerasa bersalah dan gaenak sama dia. Tapi kalo di fikir-fikir buat apa gue ngerasa bersalah? Apalagi ngerasa gaenak. Gue bukan siapa-siapanya. Dan dia juga bukan siapa-siapa gue. Tapi gue berniat buat minta maaf si.

Dari sekian banyak cewe yang gue jadiin pacar, semuanya gaada yang enak. Ngebosenin semua. Gue ngerasa, disa beda. Dia beda lah pokoknya dari cewe-cewe yang lagi gue pacarin sekarang. Oh iya, buat lo pada yang binggung siapa aja cewe gue. Nih bakal gue kasih tau.

1. Yasmin anak kelas 12 mipa 3 yang udah gue jadiin pacar selama 2 bulan

2. Elisa anak 11 ips 2 yang udah gue jadiin pacar selama 1 bulan.

3. hani anak kelas sepuluh yang gue jadiin ade say

4. febby anak kelas 12 mipa 1 yang gue jadiin friendzone doang

5. Sely anak kelas 11 mipa 3 yang gue jadiin selingkuhan kalo lagi bosen sama yasmin&elisa

6. adisa si badgirl yang jadi rival gue
Sekarang.

Dikit kan? Cuman enam kok. Diantara lima cewe itu semuanya basi. Gue lebih suka nomor enam. Dia beda. Dia ga kaya cewe pada umumnya. Gue ga punya niat apapun buat mainin disa. Justru karena beberapa hari ini gue selalu kepikiran tentang dia, Gue berniat malah pengen putusin yasmin dan elisa dan juga jauhin mereka..

Bad ass[ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang