Two - Start

237 28 2
                                    

Bab 2

Gue radit, radit airlangga kevas. Anak dari pemilik sekolah ini. Kata orang-orang gue badboy. Emang iya sih, tiap hari gue berantem mulu. Sama siapa aja, kapan aja, dimana aja. Itu hobi gue. Gue juga satu dari banyak cowo di Defens High school yang masuk kriteria ganteng. Lo pada liat aja foto gue di mading pada di tempelin bekas dulu pemilihan king of the years.

Gue menatap cewe bau yang lagi tidur di samping gue. Ini jam mata pelajaran kedua tuh cewe malah enak-enakan tidur. Bisa dibilang dia bad girl banget. Cewe kaya gini, pantesnya mesti dikasih pelajaran biar ga so jagoan. Gue tau dia. Bahkan dari kelas sepuluh. Dan pas kelas dua belas gue bahkan sekelas sama si cewe tengil ini. Belom aja gue kasi pelajaran nih cewe. Kata gue sambil tetep merhatiin pak rustam di depan. Gue gatega bangunin, ralat- bukan gatega sih, justru gue sengaja ga bangunin dia biar dia di omelin pak rustam karna enak-enakan tidur.

Sejam mata pelajaran mulai,nih bocah belum bangun juga. Apa jangan jangan mati lagi nih bocah. Pak rustam kayanya sadar kalo si cewe bau ini lagi asik-asikan mimpi sampe ngeces.

"Adit bangunin tuh si cewe bangor!" Suruh pak rustam.

Kenapa mesti gue, bangunin aja sendiri kan bisa

Yaudahlah ya gue akhirnya bangunin nih cewe bau dengan cara getokin pulpen ke pala nya. "Eh buset kebo banget ni orang" gumam gue karena nih anak bener- bener gabangun bangun. Gue mengambil inisiatif lebih.

"Ja minjem buku cetak ipa tebel" sahut gue pada reza.

DUGGG

"Aw sialan!" Tuh cewe akhirnya bangun juga setelah gue getok kepalanya pake buku paket ipa nan tebel.

Gue pinter kan?

"Oh jadi lo! Sono lo minggir ini tempat gue. Dasar emang kurang ajar lo ya! Orang lagi asi-"

"Apa?!! Kamu keluar disa! Sana kalo mau tidur diluar jangan di kelas!" Sahut guru IPA paruh baya itu.

"Ta-tapi pak!" Gue berkomentar menolak ketidak-adilan ini. Apa-apaan. Gue udah di bangunin dari mimpi dengan cara yang kurang ajar terus sekarang gue disuruh diluar. Kampret emang.

"Ya pak" gue mengucek mata gue sambil keluar kelas.

"Satu kosong" jawab si jin itu dengan tatapan liciknya.

Awas ya lo, gue bakal bales lebih dari ini benak gue sambil keluar kelas.

➖➖➖
Gue menikmati sinar matahari pagi sambil celingak-celinguk kek orang bego di tengah lapangan. Lagi enak tidur gue dibangunin. Dihukum pula, nasib-nasib. Pagi-pagi udah apes.

Sejauh mata memandang, anak yang kemaren di loker nya gue taro sepatu kesayangan gue yang berlumur eeq menatap gue dengan sinis. Dia kayanya dendam ama gue, gue sih, BODOAMAT haha. Ngeliat orang lain menderita karena gue, itu surga dunia banget bagi gue. Gue kembali melakukan hormat cantik gue di depan tiang andalan sekolah gue ini.

Setelah sekian menit gue berdiri gue punya ide buat bolos hukuman aja. Gue cabut pergi ke luar sekolah tepatnya ke depan gerbang yang ada kang basonya sekaligus warung Yup, sepi nih . Gue mengambil posisi terpw gue disini. Gue pun manggil kang sueb, kang baso langganan gue.

"Kangg" panggil gue menggoda.

"Et siap atuh neng adis, pasti baso satu gapake toge, sambel nya dikit, gapake saos sama seledri, kecapnya sesendok" Tanya nya panjang lebar dengan senyum yang sumringah.

Bad ass[ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang