Bab 7
"Gila lo sumpah dis gue bilang jangan terima dis astaga dis, dia cuman ngancem dis, gila lo sumpah dis" rara yang duduk di sebelah gue tangannya dingin.
"Gue handle semuanya lo tenang aja" kata gue sambil mainin iphone gue.
"Gila batalin dis gue takut lo kenapa napa"
"Enggak, selo aja. Gue yang bakal bikin dia kalah ra"
"Tapi dis-"
"Udah ah liat aja nanti" kata gue, abis itu gue tidur di meja. Dan rara balik ke tempat duduknya.
Well, gue bakal bikin pelajaran buat lo radit airlangga kevas si badboy anak pemilik defens high school.
Gue ketiduran pules. Dan gue liat si manusia laknat ini udah ada di samping gue sambil senyum-senyum. Gue langsung melek seketika.
"Sekarang status kita udah pacaran. Inget dis" si kuda badass ini ngerangkul gue yang baru bangun tidur.
"Hish! Alergi gue bisa-bisa!!" Teriak gue.
Di depan pak botak lagi ngejelasin pelajaran yang gajelas. Gue mending tidur lagi dah.tapi si kuda badass ini malah narik gue.
Sekarang gue dan dia posisinya saling tatap-tatapan, dan suasana langsung berubah jadi awkward gitu.
Ko cakep si anjir -disa
Nih cewe manis juga, gemesin -radit
"Apa-apaan sih!!!" Gue yakin pipi gue merah dah. Gue pun ngelanjutin tidur gue.
Si botak masih aja jelasin di depan. Gue aja ga ngerti mendingan gue tidur. Gara-gara kejadian awkward tadi gue jadi gimana gitu. Gue mendingan juga mimpiin suami gue greyson chance di mimpi.
➖➖➖
Gara gara motor gue udah di taro di bengkel sejak seminggu yang lalu, gue pun berangkat dianter, balik sendiri. Nasib nasib. Gue berharep ada cogan yang boncengin gue. Tapi dari tadi yang lewat kang bajaj genit mulu. Heran.
Dengan lihai gue memainkan iphone gue, gue mau mesen ojek online lagi kaya kemaren, siapa tau abangnya cakep lagi.
Batre iphone gue sisa 2% lagi, gue rasa ga bakal cukup buat mesen terus nunggu abangnya sampe dateng.Dan bener aja, iphone gue sekarang mati total kawan.
Gue pun nyari akal gimana caranya gue bisa balik. Tapi sayang otak jenius gue daritadi ga nemuin jalan keluar buat masalah ini. Gue jonggok kek anak ilang di depan halte sekolah.
Sampe si kuda badass berhentiin motornya di depan gue. Anjay
"Yang, yuk naik, kamu tau aja aku bakal nungguin kamu"
Gila nih orang! Apa tadi?yang? Sarap anjirt
Gue diem aja gamau peduliin nih kuda badass sialan. Si kuda badass narik gue paksa terus langsung makein gue helm. Dasar diktator.
"Apaansihhh gue gamauuu!" Gue teriak membahana sampe ibu ibu di sebarang jalan nyariin siapa yang teriak seimut itu.
"Ayo cepetan! Lo sekarang pacar gue, gue berhak dong buat nganter lo pulang?"
"Lo ga berhak ngatur-ngatur gue! Lo bukan siapa siapa gue!, nih helm lo! Gue gabutuh" gue ninggalin tuh kuda badass sambil manggil kang bajaj di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad ass[ON EDITING]
Teen FictionIni kisah keabstrakan hidup gue sebagai pemegang tahta jomblo selama tujuh belas tahun berturut-turut. Ini juga kisah absurd gue sama si siluman kuda badass aw-aw. "Gue suka lo beneran" "Halah makan tai sono" "Serius" "Bodo amat!" Gimana jadinya ka...