Nine - Fail Date

142 18 0
                                    

Bab 9

Pagi ini hari minggu. dan yak, gue suka hari minggu. Karna apa? Karna gue bisa bangun siang.

Gue menggeliat diatas kasur. Tiba-tiba iphone gue yang gue taro di meja sebelah bunyi.

5 massage from Radit?

???

"Aaaaaaaaaaa" gue teriak ala-ala sinteron dimana orang mau di tabrak malah teriak.

"Disaaaa ada apasiiiii??" Sahut mami dari bawah.

Gue masi gelagepan, demi bumi gonjang ganjing, demi dewa neptunus, ini kuda badass tau id line gue dari mana. Gue membuka pesan yang baru dia kirimin.

Gue pun ga kuasa menahan males dan gondok. Nih kuda badass otw rumah gue? What yaallah maafkan hambamu ini yaallah.

"Disa kerjaan lu ya minggu bangun siang mulu,bangun ya bangun aja gausah teriak teriak" si mami nyamperin gue keatas. Kali ini si mami bawa spatula buat masak.
Mami lalu ngerebut paksa iphone gue.

"Yess!" Si mami hiperbola, kesenengan sampe jingkrak-jingkrak di kasur gue. Tunggu? Emang si kuda badass ngirim apaan??

Radit a.k : woii bangun lo

Radit a.k : gue otw rumah lo

Radit a.k : mau ketemu calon mama mertua

Radit a.k : dandan ya yang

Radit a.k : abang siapp meluncurrrr

Masi dengan euforia nya si mami gebuk-gebukin spatula ke punggung gue.

"Aw sakit mii" ringis gue. Nih gue yang mau diajak jalan kenapa mami yang kesenengan? Gue aja ga seneng sama sekali.

"Mii apaansi alay dah, turun turun kasur disa jebol dah" kata gue nyuruh mami yang lagi lompat-lompat supaya turun

"Yess mami ketemu calon mantu mami yang ganteng itu loh cogan yang kemaren disss, buru gih mandiii!!! Cepet sono cepet!!" Mami langsung dorong-dorong gue ke kamar mandi. Terpaksa dah gue mandi, padahal mah biasanya sekali aja dan nanti malem.

Setelah gue keluar dari kamar mandi si mami udah nunggu di dalem kamar gue sambil bawa baju.

Gue mengerenyitkan alis gue. Si mami bawa beberapa baju. Yaallah ya robbi tolong lah hambamu ini dari godaan setan yang terkutuk.

"Miiiii!!! Ih ngapain sih mii!"

"Udahh pake yang ini, ini mami beliin gapernah dipake, yakalo mau diajak cowo tuh ya dandan, masa make nya jeans sama kaos mulu" mami masangin baju yang lengannya kendor kebawah. Gue gataulah nama bajunya apaan.

Warna bajunya putih,lengannya agak panjang,tapi kendor sampe bahu. Elah, si mami baju kek gini gue suruh dipake, mending juga pake kaos.

Terus si mami bawain gue celana pendek sepaha. Anjir si mami. Iyasih, fashionnya kaya anak muda jaman sekarang, tapi bisa-bisa gue masuk angin dah nih.

Si mami lalu nyatok rambut gue yang panjangnya sebahu ini. Terus mami bikin curly di bawahnya. Sebelumnya gue ga pernah dandan sefeminim ini. Ah gue nurut aja dah, daripada gaswat.

TINGGG TONGG

"Tungguu"

Papi mengerenyitkan alisnya ngeliat sosok yang lagi balik badan. "Spadaa, cari siapa?"

Bad ass[ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang