Bab 4
Gue lagi duduk-duduk manja di tempat persinggahan gue sambil makan permen karet mint. Gue ambil iphone gue terus gue ngambil foto aib para jin itu pada.
Lumayan buat di shareGue lagi asik-asik kan eh tiba-tiba tuh jin satu muncul di hadepan gue. Ganteng juga. Eh apaa-apaan.
"Minggir lo gue mau duduk"
Gue jepit rambut gue "hah??! hahahahahahahahhahahahaha" gue ketawa cantik sambil ngeliatin tuh jin.
Tuh jin malah cengo ngeliatin gue yang ketawa imut kek gini.
"Kenapa lo?!!dasar sinting" si jin langsung nyerobot tempat duduk di sebelah gue.Gue ga tinggal diem
Plakk
Dugg
Aaaaa
Bangke lo
Awas lo
Minggir
Ampe kuda beranak anying gue gamau!
Gue piting dia, dia miting gue balik, gue pukul-pukulin dia dia cuman nangkis. Dasar geblek. Akhirnya gue iklasin bangku cantik di sebelah gue buat dia dudukin. Tapi, gue udah punya ide. Tuh jin ngeluarin hp nya trus galama gue liat dia nonton video clip aw aw sambil ngeces-ngeces gajelas.
Gua tabok palanya pake kipas yang gue pinjem "woi asik bener ye pagi-pagi cuci mata" dia abis itu nengok ke arah gue.
"Kenapa lo gasuka?" Demi dah mukanya yang lagi sewot kek gini malah keliatan..
Ganteng hahaha.
Tapi masih gantengan arga abang gue.Gue ngakak pas adegan kuda badass nya ketangkep kamera. "Hahahahhahahahhaahhahahha"
Dia nengok kicep ke gue. "Ngapa lo!" Sambil matiin iphone nya trus di masukin kantong.
"Hahahahaha" gue ga berenti-berenti ketawa. "Ku-kudaa nyaa mirip lo hahahhahahaha" kata gue jujur.
"Sialan lo!" Dia pletakin jidat gue yang mulus ini. Dan plakk
Buset gue yakin jidat gue merah nih.
"Kurang ajar lo" gue lalu mengambil ancang-ancang. Gini-gini gue jago aikido.
Pletaakkk
Dug
Aw
Geblek
Aaaaa
Bangke
Brakkk
Prangg
Semua mata di kerajaan malah ngeliatin gue. Bahkan ada yang sampe videoin gue sama si kuda badass ini. Bodo amatlah persetan dengan itu yang penting gue menang. Si kuda badass lagi ngelus-ngelus pipinya yang gue tonjok.
"Mampus lo" kata gue nyolot.
"Lo cewe ya! Dasar tenaga kuli!" Dia duduk di bangku sambil ngos-ngosan. Dan gue? Gue lagi ngambil teh kotak yang di bawa gaga.
"Eh buset dis gue baru minum anying" gaga protes sambil geplak gue.
"Bodo amat gue aus"kata gue singkat.
Tiba-tiba di ujung pintu kerajaan udah muncul si botak alis pak rustam yang kemaren hukum gue. Kurang ajar nih guru.
"Ehh kamuu yaaa ada apalagi iniii" si botak jewer kuping gue ampe merah.
Abis itu di bawa gue dan adit ke ruang bk. Yes gue seneng. Karna gue jadi bisa bolos pelajaran haha. Si adit di jewer juga sama si botak. Gue malah ketawa-tawa.
Akhirnya gue dan si kuda badass ini nyampe di ruang bk. Pastinya di dalem ruang bk udah ada sosok kunti alias bu
Endah.Gue sama si kuda badass itu di dudukin di depan kunti. Et dah si bu kunti lagi tester gincu baru. Lima menit gue tungguin ga kelar kelar. Itu gincu merah banget kaya abis makan orok.
"Bu jadi mau marahinnya ga nih" tawar gue ke bu kunti. Dia ngaca sekali lagi terus masukin gincu ke tasnya.
"Jadi kalian berantem lagi?" Tanya si bu kunti yang bibirnya merah banget kek abis makan orok.
"Yaiyalah bu" si kuda badass angkat suara.
"Males saya layanin kalian" si bu kunti ngambil hape terus galama malah cekikikan.
"Ngapa bu?" Tanya gue penasaran.
"Hihihihi, liat nih" si bu kunti nunjukin ke gue videoclip badass.
Buset kemaren papi, tadi si adit, sekarang bu kunti juga demen liat videoclip badass. Anjir anjir pasti ngeliat anu nya.
Gue pun bosen duduk doang di sebelah kuda badass. Gue mengambil langkah cantik keluar ruang bk kesayangan gue ini. Dan kayanya si bu kunti udah lagi asik sama mainan barunya.
Sesampe nya diluar, si kuda badass ternyata ngucluk ikut keluar juga.
"Ngapain lo!" Bentak lembut gue ke dia.
"Ngapain aja boleh. Hum, jadi lo udah pikirin untuk terima penawarannya belom?"
Bangke
Pletakk
"Aw" ringis dia sambil megangin jidatnya yang gua pletakin.
"Tawaran apaa ha! Gue gabakal terima!" Abis itu gue jalan cantik ke kantin.
"gue pastiin lo bakal terima atau idup lo ga tenang" dia teriak. Dan gue cuman senyum tipis aja. Dasar sedeng siapa juga yang mau nerima penawaran goblok kek gitu.
Dan gue? Gue bodoamatin si kuda badass itu dan lanjut jalan ke kerajaan. Gue ngantuk pengen tidur diatas bangku kesayangan gue.
Author note
Vote,vomment dong gengs:"v
TBCSee u soon👐
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad ass[ON EDITING]
Teen FictionIni kisah keabstrakan hidup gue sebagai pemegang tahta jomblo selama tujuh belas tahun berturut-turut. Ini juga kisah absurd gue sama si siluman kuda badass aw-aw. "Gue suka lo beneran" "Halah makan tai sono" "Serius" "Bodo amat!" Gimana jadinya ka...