Twelve - ILY

111 9 0
                                    

Bab 12

Hari ini gue bener bener ga habis pikir sama kuda badass, gila aja ya, gara gara dia gue jadi di sangka pho ama anak curut febby. jiji ngerebutin adit. karena hari ini angga katanya mau jemput gue, jadi terpaksa deh, gue nunggu di depan halte sekolah.

"sialan lama amet si angga, motor ninja, kecepatan sinden kali ye" gue ngedumel. mana batre hp gue sakaratul maut lagi. dasar angga emang ga konsisten ama waktu.

lima menit kemudian datenglah aldo anak setan titisan mimi peri.
"eh disa!" dia nyapa gua terus dia tiba tiba tosan sama gue. apa banget si aldo.

gue pun cuma diem aja, so kenal so deket banget aldo, ya tapi bodoamatlah gue cape mau pulang.

"dis, gue mau ngomong sesuatu deh sama lo?"

"apaan ngomong aje" kata gue santai

"gue mau ngasih tau kalo...."

TINN TINNN TINNN BRUMMMM

"eh besok aja ya do, gue di jemput abang gue. bye." gue langsung bangkit nyamperin angga yang lagi nunggu.

"lelet lo!" umpat gue.

aldo cuman ngangguk ngangguk aja dan pergi ke dalem sekolahan lagi tuh kayanya. bodo amatlah kan masih bisa besok. gue juga males ribut.

"ye macet bego!" angga nepok jidat gue. emang kelemehan gue itu ada pada jidat. dan angga tau itu. sedikit kesel, gue pun langsung aja naik ke atas motor. tapi yang nyetir bukan angga, melainkan gue.

"ehh bego jangan anying" protes angga saat gue maksa dia turun dari tempatnya.

"udah elah lo tuh lelet ngendarainnya lagian ade lo yang cantik ini udah kecapean, sini biar cepet sampe rumah mending gue aja" tawar gue sambil ngerebut paksa tempat duduk.

"diss lo cewe anjir!"

"terus kalo gue cewe ga boleh nyetir motor gitu?" tanya gue sama angga, angga mukanya udah parno duluan hehe. lucu banget sih kakaku sayang,jadi pengen nabok.

"lama lu, sini mana helmnya" pinta gue kejam, kalo gini angga kaga bakal bisa nolak permintaan gue, kalo dia nolak konsuekensi nya adalah dia gue tinggal disini, terus dia gue bilangin papi.

dengan muka pasrah, angga membiarkan tempat duduk kstria nya buat gue. dan dia duduk di belakang sambil ngedumel.

"siap????? 1 .....2......3..... letsss gooo!!!!" seru gue pada angga

DRENNNNNNNNNN DRENNNNNN DRENNNNNNNNNN

"anjir pelan pelan bangsat!" angga meluk gue sambil ketakutan.

"kalo pelan kapan nyampenya" jawab gue santai dari depan, sumpah angga kocak banget, dia udah kaya apaan meluk meluk gue sambil nutup mata. hahah gue ngakak jadi pengen nampol kakak gue.

gue kencengin motor sambil membelah jalan ibukota eaakkk. di depan ada bajaj lagi, wah gue selip aja kali ya.

"weii!!!! gelo atuh sia nyetir kaya jurik!" gue di teriakin tukang bajaj nya karena motor gue hampir dikit lagi kena badan bajajnya. persetan dengan itu gue ngebut aja. sejauh mata memandang jalanan tumben lagi sepi ga terlalu rame. jadi gue bisa asik ngebut kaya di film "fast and fourious" hehe.

--00--

"dah sampeeee!!" sahut gue kegirangan di depan gerbang, akhirnya misi melintasi jalan kelar juga dalam waktu sepuluh menit. biasanya kan butuh waktu 15 atau 20 menit buat sampe rumah dari sekolah gue..dan gue berhasil mecahin rekor. tapi si angga malah ga turun turun.

"ngaaa!!!! woi alay lo udah sampe nih" kata gue bangunin anak curut yang lagi tidur.

tapi angga ga bangun bangun anjir apa dia pingsan kali ya?

"MAMIIIIIIIIIIIIIIII"

"anggaaaaa pingsann miiii!!!!" teriak cantik gue.

"dasar lo alay, baru segitu doang pingsan" kata gue sambil berusaha gotong angga ke teras.

"ASTAGFIRULLAH?!!! Disa abangnya kamu apain??!!!!!!"

"eh buset biasa aja kali mi, disa cuman ajak jalan jalan doang dia pingsan!!!"

"elu pasti bawa nih anak ngebut ye! dasar lu anak durhaka!" mami jewer jewer gue.
"aduhh aduh du duhh"
"angga nya aja lebay mi, diakan cowo"

angga emang gitu. asal kalian tahu aja, dia tuh emang gabisa di bawa deg-degan yang berlebihan, atau di bawa ketakutan yang berlebihan. angga punya phobia sendiri sama yang namamya kecepatan,ketinggian sama satu lagi.. kecoa. hehehe

dari kecil angga emang gabisa naik apapun, jangan coba coba ajak angga ke dufan, karena bisa berabe dia bisa pingsanan mulu. emang penyakit angga tuh aneh, dia kan cowo masa naik yang tinggi tinggi sama yang memacu adrenalin aja ampe pingsan. suka heran.

-00-

abis ngurus angga yang tadi siang pingsan, gue cape banget, untung aja angga pingsannya ga terlalu ngerepotin, tinggal kasih minyak tanah hehe. eh,gadeng maksudnya minyak kayu putih.

gue cape banget, makanya dari tadi gue cuman di dalem kamar main hape, buka laptop maen hape. tapi percuma juga gue maen hape, gaada yang ngechat hehe. gue menghempaskan badan gue diatas kasur sambil mandangin langit langit kamar gue yang penuh gambar bintang bintang di luar angakasa sana.

gue mengambil earphone lalu memasangnya di kuping gue. ga gue sadarin fikiran gue melayang jauh banget, apa yang ga seharusnya gue fikirin jadi gue fikirin. dan salah satunya yang lagi gue fikirin adalah Radit Airlangga Kevas.

"hushh apaan si dis!" gue mengusap muka gue sendiri.

dari tadi gue mikirin adit, gatau mikirin dia apaan, tiba tiba aja nama adit terlintas di fikiran gue.

DRITT DRITT DRITT

tiba tiba aja lamunan gue berhenti pas hp gue bunyi.

0813780××××××

"ya halo siapa ya?" gue melepas earphone, dan beralih ke posisi duduk.

"disa kan?"

"hm ya, lo siapa?" kata gue.

"gue aldo dis"

gue kebingungan, dari mana si aldo bisa tau nomer gue? emangnya dia mau bicara apaan sih sama gue sampe keknya penting banget gini?

"halo??"

"eh iyaiya kenapa?"

"hm tadi siang gue mau bilang sesuatu kan sama lo?"

"hm iya trus?"

"gini dis, sebenernya radit suka sama lo anjir!"

"ha apaan ulang ulang gadenger?" gue emang gadenger jelas karena sinyal yang lagi kurang bersahabat.

TUTTTTTTT

telpon keputus gitu aja. ah bodo amatlah gue ngantuk dan gue pengen tidur, urusan sama aldo biar besok aja gue bicarain di sekolah.


Bad ass[ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang