Thirteen -Semua gara gara pak botak-

99 6 0
                                    

Bab 13

pagi ini gue males sekolah sebenernya. tapi karena mak gue rempong ngancem gue kalo ga sekolah duit jajan di kurangin, yaudalah ya gue sekolah. hari ini gue telat setengah jam. tapi bodomatlah.

gue jalan menuju ke kelas, tiba tiba kuping gue yang mulus ini di tarik sama seseorang.

"adudu duhh ampun pak" nah kan bener ternyata yang piket hari ini pak botak.

"dari mana aja kamu baru masuk jam berapa sekarang ini" nahlo si botak ngomel ngomel kan.

"jam berapa ya pak,saya ga make jam si jadi saya gatau jam berapa" kata gue jujur tapi jeweran di kuping gue malah makin kenceng.

"adu sakit pak ampun" kata gue melas melas dikit

"gada ampun ampun" katanya

"pak noh pak di belakang bapak ada apaan tuh pak" kata gue nyoba boongin pak botak.

"haha kamu fikir bisa boongin saya lagi kaya kemaren" pak botak kayanya tau tuh kemaren pas di gerbang gue ngibulin dia.

mampus pak botak ga bisa gue kibulin lagi. gue punya ide biar bisa cabut dari sini.

gue pura pura kesurupan aja!

"aingg teh macannn hahhh arghhh" kata gue seolah olah lagi kesurupan. gue nyakar nyakar ubin, sambil melotot persis orang kesurupan.

pak botak kayanya udah mulai ketakutan. "disa cewe bangor kenapa kamu"

"jangan bercanda ya kamu sama saya"

gue makin menjadi jadi, kali ini gue cekikikan persis kaya kuntilanak sambil nakut nakutin pak botak.

"hihihihi aku penghuni gudang sekolah yang mati bunuh diri hihihihih" kata gue. saking takutnya pak botak ngibrit lari kemana tau. gue ketawa puas, pak botak emang paling gampang di kibulin. dan parahnya dia selalu percaya walaupun gue udah sering ngibulin dia.

misi ngibulin pak botak berhasil.

"pak botak doang mah kecil" kata gue.

gue lalu berjalan cantik menuju kantin, bukan kelas. anak rajin banget gue ke kelas.  cabut jam pertama ke kantin lebih menyenangkan bukan?

"eh neng disa ga belajar atuh?" ucap mang asep tukang batagor di kantin.

"kaga mang males gurunya bu kunti"

"walahh bu kunti"

"iya mang"

"oh kamu disini sayang" gue yakin seratus persen itu suara kuda badass.

"ngapain lo!" gue menyangakal.

"ayo kita belajar sayang, aku kangen duduk berdua sama kamu" tuh kuda badass emang udah sarap.

"walahh neng adis sama mas adit teh pacaran?wah selamat atuh" mang asep nyalamin gue kaya nyalamin penganten baru kawin.

"apaansi mang saya mah gamau pacaran sama orang gila kaya gini" gue menghentak meja kantin, terus cabut ninggalin kuda badass sarap itu.

"3-1" teriak kuda badass.

mang asep cuman garuk garuk kepala kebinggungan. "dasar anak anak jaman sekarang aneh pisan euy"

--00--

gue cabut ke atas rooftop sekolah. enak banget angin disini sepoy sepoy kaya di pantai. gue ngeluarin vape gue, dan ngisi nya dengan liquid rasa coklat kesukaan gue.

oh, ya sekedar info, gue emang ngevape, tapi gue ga ngerokok, walaupun lebih bahaya vape sih sebenernya, tapi enakan ngevape.

tiba tiba iphone gue bunyi, ternyata rara nelfon gue.

Bad ass[ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang