My Boy ! My Brother !

52.9K 755 9
                                    

      Namaku Eren.. Nggak ada spesial dari nama itu. Dan juga diri ku. Aku cuman remaja biasa yang baru aja ngelewatin masa kanak-kanak alias aku masih ABG anak baru gede.

Seminggu yang lalu, aku baru memakai seragam putih abu-abuku. Yap.. Aku baru masuk SMA, ya lagi-lagi sekolah yang sama dengan Evan. Aku sudah suka sama dia sejak aku mengenal cinta. He.. he.. lebay banget sih.

Tapi memang aku suka sama Evan, tapi hanya sebatas suka, tanpa tau dia suka apa nggak sama aku.

Tapi beneran.. makin kesini aku jadi cinta sama dia. Ya.. he is my first love. Aku harap jadi pacar pertamaku.

Tapi kayaknya itu nggak mungkin. Evan itu super jutek bener. Apalagi saat temen-temen nggerecokin aku waktu Evan kebetulan lewat, sumpah.. demi apapun aku malu. Kelihatan banget ya.. kalau gue suka sama dia.

Well cukup curhatan soal percintaan monyet ku. Basi kan.. aku emang jarang jalan sama cowok, tapi pernah sih, cuman semuanya selalu berakhir nggak jelas, karena aku yang ogah-ogahan.

Tapi kehidupan aku tetep jalan dong.

Akhir-akhir ini aku sebel sama papa yang nyuruh-nyuruh aku buat pergi sama dia buat ketemu tante-tante itu.

Ya papa emang duda beranak satu, dan kayaknya sekarang papa lagi PDKT sama seseorang. Huh.. ogah deh punya ibu tiri. Nanti aku disiksa lagi, apalagi kalo tante itu punya anak seumuran aku, tambah ngeri aja ngebayanginnya.

Pokoknya.. meskipun aku dibujuk-bujuk aku kekeh nggak bakalan mau ketemu sama tante itu. Dan fix hari ini aku bakalan ngomong sama papa, kalo aku nggak mau punya ibu tiri.

      Aku keluar dari kamar ku, berniat menjalankan misiku. Jam segini, pasti papa udah pulang. Pasti dia udah ada diruang kerjanya, dan baca buku.

Aku berjalan mindik-mindik menuju ruang kerja papa. Sebelumnya aku mengintip dulu mastiin papa ada apa nggak. Yes.. ada. Dan aku pun membuka pintu dan langsung bergelayut manja dilengannya.

    "Pa...." Panggil ku mengalihkan perhatiannya.

    "Hem..." Respon papa.

Ih papa gitu amat jawabnya.

    "Papa!" Panggilku sedikit kesal.

Papa melepas kacamatanya dan menutup bukunya.

   "Iya sayang.. ada apa? pasti ada maunya nih.. sampai nyamperin papa kayak gini?" Tanya papa sambil mendekapku.

Aku menunduk memainkan jari-jariku.

    "Papa.. Eren nggak mau punya ibu tiri!" Kataku to the point sebelum tergiur dengan sogokan papa.

Papa terdiam, kelihatanya sedang berfikir. Kemudian Ia tersenyum padaku, dan mengusap rambutku.

    "Ok... kalau itu yang kamu mau" Jawab papa.

Aku belum srek dengan jawaban papa. Kedengarannya ngambang gitu. Iya memang itu mau aku so papa ngabulin apa nggak. Itu belum terjawab. Tapi papa udah beranjak dan berarti pembicaraan sudah berakhir.

      Esoknya, sepulang sekolah tiba-tiba papa nyuruh aku dandan rapi. Katanya ada clien yang mau datang makan malam bareng. Tunggu.. sejak kapan clien papa di ajak datang kerumah, makan malam pula. Yea.. I think there is something wrong.Tapi aku nurut aja, penasaran juga beneran clien atau siapa.

Pukul tujuh malam aku turun dan mendapati papa udah stand by di meja makan. Sementara mbok Ijah sibuk menata makanan. Aku langsung duduk tanpa bertanya apapun.

My Boy ! My Brother !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang