#23

20.1K 728 106
                                    

Sorry bingits ya.. Ini bukan akhir yg sengaja mendadak. Dari dulu emang kepikirannya sampek sini. Aku nggak mau buat skrip sinetron yg ujung-ujungnya ngebosenin. Harus ada cerita baru dong biar berkembang.. hehe

Enjoy reading deh..

***

     Jakarta siang hari, sungguh panas. Aku membiarkan sketsa desain baju-baju berserakan di jok mobilku. Sementara aku berkonsentrasi pada jalan raya. Jam segini Jakarta macet luar biasa.

Tapi, setelah melihat sesuatu yang melingkar di jari manisku. Aku tersenyum sendiri. Ya.. Yudhit melamarku bulan lalu. Lucu juga kalo nginget itu.

Flash back..

    Bulan Juni lalu, aku sekeluarga liburan ke Kuala Lumpur again. Sekalian nostalgia sama Yudhit, hehe.

Hubungan Evan sama Yudhit, belum membaik juga. Nggak tau kenapa, padahal aku yang disakitin kok. Tapi kayaknya dia yang nggak bisa nerima.

Dan sejak aku mulai pacaran sama Yudhit, Evan jadi super protektif. Pusing jadinya aku ini. Padahal aku nggak segitunya kok nanggepin dia pacaran sama Nera.

S2 ku masih berjalan. Tapi belum lulus, aku udah nerima banyak kerjaan. Kayaknya dulu aku salah ambil jurusan. Aku lebih memilih jadi Fashion designer. Tapi pendidikanku di desain grafis berpengaruh juga pada rancanganku.

    Aku tiba di hotel yang dulu aku tempati waktu liburan sama Evan. Sampai hotel, Evan langsung menarikku dan mengajakku keliling kota.

Kami kembali duduk-duduk di taman belakang SURIA KLCC. Evan membelikakku McD juga. Kami ngobrol dibawah hamparan bintang.

    "Kenapa tiba-tiba ngajakin jalan sih?!" Tanyaku.

    "Kenapa? Nggak suka?"

    "Sewot bener sih?! Abang, mau nemuin Nera?"

    "Yaelah Ren.. Aku udah putus sama dia!"

    "Hah?? Kapan?"

    "Dari aku lulus!"

    "Kenapa?"

    "Dia nggak mau tinggal di Indonesia, maunya aku yang disuruh pindah!"

    "Emang kamu mau nikah sama dia?"

    "Ya.. nggak keburu juga, tapi kan masa depan harus dirancang! Kalo aku tinggal disini, siapa yang ngurusin perusahaannya Papa, mama?"

    "Oh.. Aku tau! Abang akhir-akhir ini super protektif sama aku, gara-gara galau.. Thats mean elo jomblo sekarang ya, mangkanya deketin gua!"

Evan menoyor kepalaku.

    "Dih.. kayak nggak ada cewek laen aja!"

    "Lagian.. I'm not jomblo like you!"

    "Oh.. kalo lagi jomblo boleh dong!"

Aku memukuli pundak Evan.

    "Jangan suka PHP in orang!"

    "Dih.. jadi masih tertarik sama abang ini?"

    "Jangan ke PD an deh! Tapi.. kok aku ngerasa, kamu terlalu.. e.. mungkin cemburu atau apa sama Yudhit!" Kataku kian melirih.

Aku mengalihkan perhatianku kearah lain.

    "E... sebenarnya, aku takut kehilangan kamu! Aku kadang-kadang kangen saat-saat kita bareng Ren!"

Aku menelan ludah. Aku juga takut kehilangannya. Kemudian dengan mantap aku menggenggam tangannya.

    "Jadi lupa.. You're still my Boy! Aku nggak bakalan kemana-mana! But.. I'm not yours!"

My Boy ! My Brother !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang