Prolog

271 11 0
                                    

Aku trauma mencintai seseorang yang membuatku jatuh dan menjadikanku lemah seperti daun yang layu tanpa dirawat. Aku pernah menyampaikan perasaanku kepada seseorang dan dia pun merasakan yang sama. Bagiku, itulah keajaiban yang pernah kurasa karena dia adalah orang yang kusuka sejak kecil. Entah suka atau kagum, tetap aku menyukai kepribadiannya.

Hidupku mulai berubah karena dia, tapi saat aku merasa aku tidak akan pernah melepaskan dia lagi, dia berkata bahwa aku dan dia beda kepercayaan. Tapi, otakku mulai berkata 'kenapa dia memulai semuanya dan menganggapku seperti sampah yang setelah kau pakai langsung kau buang tanpa tau bahwa sebelumnya aku ini bermanfaat untuk diolah kembali menjadi yang berbeda'

Disaat itu, aku memutuskan untuk tidak berhubungan dengan dia lebih dari teman. Dan sampai saat ini, kita berteman. Hanya canggung bila kita bertemu dan mata kita menatap satu sama lain.

Lalu 1 tahun kemudian aku bertemu dengan kakak kelas lewat aplikasi chattingan. Atau dikata 'sosmed'

menurutmu, ini lucu tidak? disaat kamu ditempat yang gelap bertemu dengan cahaya yang membuatmu mengikuti cahaya itu dan melihat sebuah dunia baru yang terbuka lagi untukmu dan duniamu. Kamu akan mengikutinya dan mengikuti alur hidupmu, bukan?

Ini kisahku bersama dia.

Monster And Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang