Biasanya, pagi ini akan disambut suara dari hpku yang berdering. Nah, kok sepi sih:(
Aku dihari ini kan udah jomblo dan ga punya doi lagi. Hatiku berbicara sendiri. Seakan akan aku udah ga bisa hidup tanpa cinta. "Aku akan semangat tanpa dia!!" Aku berteriak dari kamar hingga mamaku mendengarkanku dan pasti dia memikirkan hal aneh aneh. "Ada apa, sayang?" tuh kan!
Hari ini, aku menjalani hariku seperti biasa. Seperti anak sekolah pada umumnya. Belajar, ulangan, pr, dan lain lain. Dan itu membuat kepalaku hampir meledak! 'ukh' kurasa dikata yang cocok hari ini. Tapi, hal yang kusenangi pergi kesekolah, ya, aku bisa bertemu teman temanku!
"AKH!! ulangan ips susah banget!" kata sahabatku dari kelas 4 itu, Lucy. Lucy ini, orangnya banyak bicara didepan kita. Tapi, kebalikannya, didepan kelas, dia TOTAL jadi pendiem. Aku suka dengan kepribadian Lucy ini, karena menurutku, dia bisa mencairkan suasana disaat kita lagi kaku kakunya, dengan kata keparat nya itu yang sering dilontarkan itu.
"Sesusah apa sih?" tanyaku. "nih ya, ada soal begini 'jelaskanlah perang dunia ke 2 dari awal sampe akhir' emang dikira kita bisa menginget soal segitu banyaknya?" protes Lucy. "aku baca novel setebel ini" dia menunjukan ukuran novel yang dia baca. "ga bisa tuh kutulis ulang lagi, bahkan ada yang lupa dibagian pentingnya. Oh, ibu yang baik hati! ijinkan aku beristirahat!" cerewet seorang Lucy sudah menjadi jadi!
Lalu kita semua tertawa karena tingkah lakunya yang membuat kita ingin tertawa selepas-lepasnya. Ini namanya teman!
Kita punya grup makan yang anggotanya 9 orang. Sebenarnya ada 10, anak yang satu ini suka menghilang dengan makan bersama teman temannya digrup lain. Di grup kami ada Lucy, Karin, Katy, Audi, Alice, Jessy, Ernia, Gemmeh, dan orang yang suka menghilang, bernama Angel. Kita suka sekali membuat topik lelucon yang membuat kita terlihat muda. Ya, kita sering melontarkan lelucon yang unik.
Lalu, 4 jam berlalu setelah istirahat. Kami pulang dari sekolah dan kita membuat tanda radar, yang dimaksud bahwa kita akan bertemu lagi nanti. Aku dijemput oleh mamaku, dan kita bertiga dengan adikku selalu pulang bersamaan. Karena kita saling menunggu.
***
Aku hobi sekali buka hp dan melihat sosmed dihpku. Bahkan disaat mulai tidur aku masih bisa membukanya dan mamaku memarahiku karena ketahuan masih bermain hp disaat waktunya tidur. Kata mamaku, aku tidak boleh sering sering main hp karena takut mataku ini sakit.
Lalu, disiang hari, aku mendapatkan notif dari seseorang yang tidak kukenal sebelumnya. Menurutmu, Aku harus membalasnya? ya, karena aku orang yang baik hati, dan suka menolong orang orang yang membutuhkan pertolongan, kujawab saja.
"Anak angkatan 19 ya?" pesan darinya.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster And Little Girl
Teen FictionDisaat kamu tidak mengenal dia, tiba tiba saja mengenal persis apa sifat dan karakternya. Disitulah timbulnya cinta. Walau hanya lewat sosmed, tapi ini kisah cinta kita. Berbeda dari yang lain tapi mempunyai makna yang sama. Kami sangat mencintai sa...