'Anu gue anu chell' gelagap michael frustasi.
'Paan?daritadi anu anu mulu' dengus michele kesal dengan penuturan michael.
'Gue kemarin nonton the conjuring 2 di laptop lha gue takut tuh sama si valak, gue jadi gk berani tidur sendirian jadinya gue ke kamar lo. Gak mungkin juga kan gue tidur di kamar bokap?ntar kalo bokap lagi ena ena sama nyokap gimana?hayolo' tutur michael seraya mengelus elus dadanya.
akhirnya nemu alesan juga gue
'O lucu' jawab michele singkat
lucu? Palalu lucu chel alasan gadanta di percaya ae
Seketika suasana di mobil menjadi hening michele sibuk mengotak atik hapenya sedangkan michael hanya memfokuskan pandangannya ke depan.
Sampainya di sekolah, kakak beradik itu pun keluar dari mobil.'chele ntar gue rada telat gue ada test fisika, lo bawa aja kuncinya ntar lo bisa nungguin gue di mobil' sahut michael seraya melemparkan kunci mobil ke arah michele.
'Hmm' jawab michele singkat.
Mereka pun berpisah, karna kelas mereka berbeda. Ya michael kelas 12 ipa yang kelasnya terletak di lantai 1 dekat dengan ruang guru dan BK sedangkan michele, kelas 11 ips kelasnya terletak di pojok lantai 2 dekat dengan kamar mandi pria.Gadis berambut blonde itu pun melangkahkan kakinya menuju kantin tempat pertama yang menjadi rutinitas pagi michele ketika di sekolah. Ia mengambil tempat duduk di depan stand kentang goreng yahudd milik mang wiro.
'Mang kek biasanya ya' sahut michele kepada mang wiro yang sedang asyik memotong motong kentang, mang wiro pun mengacungkan jempol imutnya kepada michele.
Setelah kentang koreng dengan porsi besarnya datang,michele pun berjalan menuju kelasnyaMichael POV
Gue pun melangkahkan kaki cantik gue menuju kelas tercinta gue, nampaklah beberapa manusia berwajah melas sudah memenuhi kelas, termasuk dua lelaki yang duduk di pojok kelas sedang serius menatap layar handphone dan terlihat berbagi headset.
buset dah masih pagi juga
gue pun dengan gantengnya menghampiri dua lelaki itu.
'Yee pagi pagi udah ngebokep aja lu pada' seloroh michael yang kemudian menarik headset dari telinga luke dan ashton.
michael pun mendaratkan bokongnya di depan muka mereka.E ga deng
Di bangku depan mereka kok'Rese lo mik' dengus luke yang kemudian menancapkan kembali headset ketelinganya.
'Ngapa lu cengar cengir gak jelas?' Tanya ashton yang kemudian menyikut lengan michael karena menyadari temannya tengah cengar cengir memandang langit langit kelas.
'yee kepo aja lu ash'
*gw gk tau michael cengar cengir kenapa:3*
Tiba tiba mrs.berneth memasuki kelas.
'Morning class' sapa mrs.berneth, dia adalah guru
fisika yang hobi memberikan tes tes yang tidak terduga, dia adalah musuh bebuyutan kelas 12.menyadari luke yang masih asyik dengan handponenya, ashton menyenggol nyenggol lengan luke. Namun luke tidak menggubrisnya dan sialnya mrs.berneth sedang berjalan ke arah luke dan ashton.
Author pov
mati dah guee, ampuni gue mom ampuni gue si luke anjing bgt begeee suwek dah kampret batin ashton memohon ampun dan menyumpah serapahi luke yang masih asik dengan handponenya.
'Mr.hemming give me your phone' sahut mrs berneth mengulurkan tangannya kedepan muka luke.
'Apaan sih mike rese lu yaa gangguin orang ngebokep ajaa' bentak luke yang kemudian melepas headsetnya dan mengalihkan pandangannya ke wajah pemilik tangan yang ternyata milik mrs.berneth.
Luke gelagapan, ashton hanya melipat tangannya di meja sambil menunjukan wajahnya yang diimut imutkan.
Rese lu ash, muka lu kek vandhadh babi batin luke berontak ingin menjambak rambut curly ashton.
Dengan kecepatan the flash mrs.berneth merampas handphone cantik luke yang bercash pink
NGAHAHAHA
Setelah insiden perampasan hp, mts.berneth membagikan lembaran tes fisika.
Michele pov
sampai di depan kelas, gue celingak celinguk nyari anak dugong yang biasanya duduk ngasoy di bangku pojok kelas. Dan
i'm find him
Gue pun menghampiri cowo berambut hitam itu, sadar akan kehadiran perempuan berparas cantik mendatanginya si anak dugong mendongakkan kepalanya. Yah he's calum hood my partner.'Ngapa lu dateng dateng muka ditekuk udah kek jomblo ae lu' cerocos calum.
'Emang jomblo suwek'
Michael pov
Dengan asoynya gue ngerjain test si tai kadal colek colek gue, iya luke si tiang listrik.
'Paan lu asu gue gak mau nyontekin lu' dengus michael tidak memindahkan pandangannya dari lembarannya.
'Ela mek dikit doang nomer 2 deh nomer 2 aja' pinta luke memelas.
Michael tidak menggubris luke sama sekali.
Kringggg....... kringg.......
bel pulang begitu cepat berbunyi gadis berambut blonde itu meraih tas sekolahnya san berjalan gontai keluar kelas bersama anak dugong, calum.'Keknya anak kelas 12 masih tes deh chele, lo mau nunggu mike dimana?' Tanya calum
'Gue nunggu dia di mobil, gue duluan' jawab michele seadanya, ia sangat tidak berselara hari ini.
Ia memasuki mobil, menyalakan radio dan mengencangkan suaranyaAll of the downs and the uppers keep making love to each other and i'm trying,trying,i'm trying,trying
Baru saja ia mendaratkan kepalanya, si anak gajah mengedor gedor jendela mobilnya. Iya si anak gajah michael, tidak salah jika ia selesai mengerjakan tes dengan cepat ia memang memiliki otak encer.
Michele membukakan jendela lalu mengangkat satu alisnya tinggi tinggi.'Elaaa bukain pintunya dodol, lo pikir gue muat masuk lewat jendela' gerutu michael.
Untung ganteng lu
michele pun membukakan pintu dan membiarkan michael masuk dengan asoynya, dalam perjalanan mereka lagi lagi diam.
Seketika hening.
Kek hati .....Gue lama g update, setelah mendengar beberapa insiden 5sos gue jd galau berhari hari jd males nerusin nih cerita dan alhasil nih cerita jadi kacau:3
Gak vote gpp deh dd ikhlas :'v
Pasih gue ngahahaa
Maafkan bila ada tipo sesungguhnya tipo adalah kejadian yang tidak disengaja dan tidak direncanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobar Vokep
Fanfictionkarena hanya lo michelea clifford, hanya lo yang bisa bikin gue tegang seharian -michael clifford