baper tanggo

13K 135 25
                                    

"Kalo lo gigit gimana?" Tanya michele mengimut imutkan nada bicaranya.
"HA?!" calum membelalakkan matanya hingga hampir copot.

@rumah michael michele
Kakak beradik itu kini berselonjor diruang keluarga menonton the conjuring 2.

"Mek"
"Hmm.." michael menjawabnya tanpa mengalihkan pandangannya dari tv yang menampilkan adegan valak yang mengamuk.
"Keknya gue baper deh" ucap michele kemudian menidurkan kepalanya dipaha michael.

"Makan bego" seloroh michael seraya memasukkan pop corn kedalam mulutnya.

"Elaah mek gue seriuss ih" michele mengerucutkan bibirnya.

"yah lo nyatain kek, bukannya malah dipendem" jelas michael.

"Lama lama, tuh perasaan busuk gegara keseringan nyesek sendiri" tambah michael seraya mengelus elus rambut michele dengan lembut.

"Tapi mek, kita tuh keseringan bareng gue takut ntar akward"

"jalanin dulu aja lagian lo kan baru baru ini bapernya" michael menatap iris hijau michele mantap.

"Mek untuk kedua kalinya. Lo idup berfaedah banget hahaha" michele mencubit pipi michael gemas..

"Dasarrrr bangsat" kata michael.

"Mek emang gue tepos banget ya?" Tanya michele seraya memegangi kedua tetenya.

"Yang bilang tete lo tepos mah bego banget kali chel, orang buta aja bisa nilai kalo tete lo diatas rata rata" michael dengan gobloknya menjawab pertanyaan konyol michele seraya menunjuk nunjuk tete michele.

"Geli goblok" michele menjambak rambut michael kedepan sehingga wajah mereka kini berhadapan sangat dekat.
  Michele memejamkam matanya lalu mengecup bibir michael lembut, michael yang bingung dengan reaksi michele yg tiba tiba menciumnya ia pun membalasnya.
Lidah mereka saling bertaut, michele menekan tengkuk michael lebih dalam

"nghh"

Michael membuka piyama michele tanpa melepas ciuman panas mereka. Michael kini berada diatas michele, tangan kanannya digunakan untuk menopang tubuhnya sedangkan tangan kirinya membelai tete michele sesekali meremasnya.

"nghh shit" desah michele dalam ciuman mereka.

Michael melepas ciumannya, mengambil nafas lalu menjilat leher jenjang michele membuat kissmark disana. Michele memejamkan mata menikmati setiap sentuhan michael, kini tangan kiri michael membelai 'anu' michele yang masih dibalut celana basket.

  Michael kembali mencium michele kasar, tangan kirinya sudah berada di balik celana basket michele bermain main di'bawah' sana dengan lembut membuat michele berkali kali mendesah dan menjambak rambut blonde michael.

Michele mencoba membuka boxer michael, namun dengan cepat michael mencegahnya.
Ia sedang asik bermain main dengan adiknya, tidak disangka michael sudah memasukkan 2 jari kedalam vagina michele.

Anjir demi apa gue fingerling adek gue sendiri? Batin michael.

"Nghh fuck mikey ah" desah michele.

tok tok tok

SHITTT





gue tau ini gak jelas dan gue gatel pengen update

DAN WHOAAAA THX FOR 2K READERS BUT I HOPE KALIAN JANGAN LUPA BUAT VOTE.
ASAL LO PADA TAHU YA INI GUE UPDATENYA NYOLONG HOTSPOT ABANG IPAR GUE-_-
Juga gue bakalan bikin part michael michele anu dulu jadi pendukung #chelum (michele calum) sabar y wkwk
Oiya ngingetin lagi nama nama pemain bokep yang gue cantumin disini itu asli no hoax jadi gue gak kibul y ngehewhe

ngingetin lagi














































Jangan lupa vote sama comment wkwk

Ketjup mama tiri luke
xx

Nobar VokepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang